Loading...

hotel pekanbaru

Foto: Shutterstock

Pekanbaru, Riau merupakan salah satu kota besar di Pulau Sumatera. Sebagai kota besar ternyata Pekanbaru juga dikenal sebagai kota yang sangat panas. Pada siang hari suhu di sini bahkan bisa mencapai 36 derajat celcius. Buat para pendatang, suhu di Pekanbaru jadi masalah tersendiri. Suhunya yang cukup ekstrem membuat suasana saat di sana jadi sangat gerah sehingga menghambat untuk melakukan aktivitas. 

Salah satu solusi untuk tetap nyaman berada di Pekanbaru yaitu dengan memilih hotel  yang punya pendingin ruangan yang memadai. Berikut ada hotel Pekanbaru, Riau yang bisa kamu pilih untuk menginap nyaman. 

RedDoorz near Mall SKA Pekanbaru

Hotel Pekanbaru

Foto: RedDoorz

RedDoorz near Mall SKA Pekanbaru berada di Jalan Tuanku Tambusai, Komp. Nangka Raya Permai No.26/28 E, Kota Pekanbaru. Hotel ini punya desain minimalis yang didominasi warna putih. Fasilitasnya juga cukup lengkap termasuk adanya pendingin ruangan di setiap kamar. Untuk lokasinya sendiri juga sangat strategis karena dekat dengan bandara. 

Jarak RedDoorz near Mall SKA Pekanbaru ke Bandara Sultan Syarif Kasim II hanya sekitar 9 km aja, lho. Jadi buat kamu yang datang dari luar kota dan sedang cari hotel di Pekanbaru yang lokasinya dekat bandara, hotel ini bisa kamu jadikan pilihan utama. Selain nggak perlu menempuh perjalanan jauh kamu juga nggak perlu menghabiskan waktu panas-panasan di jalan menuju tempat penginapan. 

The Nancy's Homestay Pekanbaru

Hotel Pekanbaru

Foto: RedDoorz

The Nancy’s Homestay Pekanbaru terletak di Jalan Swakarya, No. 2 Pekanbaru. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan maupun transportasi publik. Dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, The Nancy’s Homestay Pekanbaru hanya berjarak sekitar 12 km. Nggak kalah dekat dari hotel sebelumnya bukan. Selain itu hotel ini juga dekat pusat perbelanjaan yaitu Giant MTC Panam Pekanbaru dan Planet Swalayan Cipta Karya. 

Buat yang pengen renang untuk menghilangkan rasa gerah dan kepanasan saat berada di Pekanbaru, hotel ini juga dekat dari kolam renang umum, lho. Di dekat The Nancy’s Homestay Pekanbaru terdapat dua kolam renang umum yaitu Bangau Sakti Swimming Pool dan Aulia Swimming Pool yang jaraknya cuma 2 km hingga 3 km aja. Mudah banget untuk dijangkau. 

Kedua hotel Pekanbaru di atas bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat menginap saat berada di Pekanbaru. Untuk harganya sendiri juga terjangkau kok. Untuk permalamnya kamu hanya dikenakan tarif sekitar Rp200 ribuan aja. Cara pesannya juga gampang karena kamu tingga pesan melalui aplikasi RedDoorz. Download aplikasi RedDoorz untuk pesan hotel jadi lebih praktis. 

Press Enter To Begin Your Search
×