Loading...

Foto: reddoorz.com

Sebelum pandemi Covid-19 menyerang, masyarakat dapat leluasa berpelesir. Namun tahun ini, masyarakat dituntut agar mematuhi protokol kesehatan. Protokol kesehatan ini mencakup penggunaan masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, memantau suhu tubuh, dan rutin mencuci tangan dengan sabun. Tak hanya bagi orang yang sakit, protokol kesehatan wajib ditegakkan bagi siapapun, kapanpun dan dimanapun mereka berada.

Mengingat kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan memegang peranan penting mencegah penularan virus, RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) menciptakan sertifikasi HygienePass. HygienePass sengaja diberikan kepada hotel-hotel yang memenuhi standar protokol kesehatan. Hotel ber-HygienePass udah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia lho, tak terkecuali Kota Semarang. Punya rencana mengunjungi Semarang tahun ini? Cek dulu hotel di Semarang yang udah bersertifikasi HygienePass!

1. RedDoorz near Stasiun Tawang Semarang

Foto: reddoorz.com

Untuk mencapai ibu kota Provinsi Jawa Tengah ini ada beberapa pilihan transportasi yang bisa kamu gunakan, yakni pesawat, bus, dan kereta api. Kereta api menuju Stasiun Tawang merupakan moda transportasi yang masih sering dipilih masyarakat saat hendak mengunjungi Semarang. Menjadi salah satu gerbang masuk bagi para pendatang, Stasiun Tawang banyak dikelilingi hotel dan jenis penginapan lainnya. Di tengah pandemi, kamu perlu lebih selektif dalam menentukan hotel di Semarang. Supaya terhindar dari perasaan khawatir, RedDoorz near Stasiun Tawang Semarang perlu masuk ke dalam daftar calon hotel di Semarang kamu!

Kenapa harus RedDoorz near Stasiun Tawang Semarang? Selain karena udah menerima sertifikasi HygienePass, RedDoorz near Stasiun Tawang Semarang juga terletak di obyek-obyek wisata menarik. Sebut saja Kota Lama Semarang, Kampung Batik Gedong, dan 3D Trick Art Museum, Lawang Sewu, dan Simpang Lima Semarang. Soal harga, RedDoorz near Stasiun Tawang Semarang mematok harga mulai dari Rp140 ribuan aja permalam! Singgah di hotel sekitar Stasiun Tawang terbukti banyak untungnya, kan?

2. RedDoorz @ Jalan Setiabudi Semarang 2

Foto: reddoorz.com

Hotel di Semarang selanjutnya yang juga udah lolos uji standar HygienePass adalah RedDoorz @ Jalan Setiabudi Semarang 2. Berlokasi di Jl. Setiabudi No.106, Banyumanik, Semarang, RedDoorz @ Jalan Setiabudi Semarang 2 dinilai para tamu sangat strategis. Gimana enggak? Sejumlah pusat perbelanjaan ternama berada di sekitar RedDoorz @ Jalan Setiabudi Semarang, misalnya Paragon Mall dan Lippo Mall Semarang. Kehadiran dua mall ini bisa menjadi alternatif hiburan kamu saat sejumlah atraksi-atraksi wisata di Semarang belum beroperasi secara normal akibat pandemi Covid-19.

Selain lokasi, memesan kamar hotel di Semarang juga perlu mempertimbangkan kenyamanan kamar. Nggak mau kan waktu istirahat kamu terganggu karena layanan dan fasilitas hotel di Semarang jauh dari kata lengkap? Inilah poin plus dari RedDoorz @ Jalan Setiabudi Semarang 2. Dengan harga kamar yang super terjangkau, bukan berarti kamu nggak bisa menikmati fasilitas hotel di Semarang yang berkualitas. RedDoorz @ Jalan Setiabudi menjamin tersedianya kamar non-smoking, wifi gratis, LED-TV, perlengkapan mandi, dan area parkir yang luas. Mendadak butuh sesuatu? Tenang, layanan kamar tersedia 24 jam sambil tetap menerapkan protokol kesehatan!

3. RedDoorz @ Jalan Raya Kaliwungu Selatan Kendal

Foto: reddoorz.com

Rekomendasi hotel berlabel HygienePass terakhir berasal dari tetangga Kota Semarang, Kendal. Disebut tetangga, karena waktu tempuh Kota Semarang ke Kabupaten Kendal yang cuma memakan waktu kurang dari 1 jam. Jadi, sekalipun kamu menjatuhkan pilihan penginapan pada RedDoorz @ Jalan Raya Kaliwungu Selatan Kendal, kamu tetap bisa menikmati tempat-tempat wisata di Semarang meskipun nggak menginap di hotel Semarang. Akan tetapi, nggak ada salahnya nih mencoba mendatangi tempat-tempat wisata di Kabupaten Kendal. Nggak kalah seru lho!

Kamu dapat mencicipi jajanan tradisional khas Jawa Tengah di Alun-Alun Kaliwungu. Berdasarkan pengalaman wisatawan, Alun-Alun Kaliwungu dipadati pedagang-pedagang makanan. Selain itu, terdapat pula Kali Bladon Kendal yang cocok banget buat kamu yang pengen merasakan hawa pedesaan. Ditambah Kebon Binatang Mangkang yang ideal dikunjungi anak-anak dan keluarga. RedDoorz menyarankan agar mencari tahu terlebih dahulu regulasi terbaru bagi pengunjung. Sebab, pandemi Covid-19 berpotensi terjadinya beberapa perubahan terhadap aturan-aturan di tempat wisata terkait.

3 hotel di Semarang di atas bisa menjamin pengalaman menginap kamu di kondisi pandemi Covid-19 ini bebas dari rasa was-was. Hotel mana yang udah siap kamu pesan?

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×