Loading...

Karantina berbulan-bulan pasti bikin kangen liburan, apalagi ke Yogyakarta, kota yang favorit banyak orang. Sayangnya, kondisi belum sepenuhnya memungkinkan kita buat balik beraktivitas normal seperti biasa. Salah satu yang bikin worry buat liburan selain kemungkinan penyebaran virus, yaitu kebersihan hotel di Yogyakarta yang mungkin jadi tempat menginap nanti. Hmm, gimana, ya? 

Ya nggak usah khawatir, dong, RedTraveler! Kalau kamu nginepnya di RedDoorz, kamu bisa menginap dengan tenang dengan memilih hotel di Yogyakarta yang telah tersertifikasi HygienePass.

hotel di yogyakarta_hygienepass

HygienePass adalah program sertifikasi dari RedDoorz yang bertujuan untuk menjamin kebersihan dan keamanan hotel. Untuk mendapatkan sertifikat ini, hotel-hotel harus melalui serangkaian tes yang turut dinilai oleh IAKMI sebagai pihak independen ketiga, dan kalaupun sudah berhasil lolos proses sertifikasi pertama, tes tersebut harus diulang berkala untuk mempertahankan sertifikatnya.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Wajib Mengunjungi Taman Pintar Yogyakarta

Proses penilaian yang dilakukan meliputi pembersihan menyeluruh di bangunan hotel, penilaian kesehatan staff serta tamu, rekam riwayat perjalanan dan kebersihan, penyediaan handsanitizer di setiap ruang umum hotel, juga penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, dan physical distancing. Dengan begini, diharapkan RedTraveler bisa lebih merasa aman dan nyaman saat menginap!

Buat RedTraveler yang penasaran hotel di Yogyakarta mana aja yang udah tersertifikasi HygienePass, berikut RedDoorz rangkum untuk kamu.

RedDoorz Hotel di Yogyakarta yang Tersertifikasi HygienePass

RedDoorz near UMY Yogyakarta 2

Selain penataan hotel yang rapi, hotel ini juga meletakkan lukisan cantik di setiap kamarnya. Ambience kamar di RedDoorz near UMY Yogyakarta 2 pasti bikin tidurmu lebih nyenyak. Selain itu, hotel ini juga punya bathtub yang bisa kamu gunakan untuk berendam sambil melemaskan otot-otot yang kencang setelah seharian jalan-jalan.

Cek di sini: RedDoorz near UMY Yogyakarta 2

RedDoorz near Malioboro Mall 2

Hotel di Yogyakarta yang satu ini lokasi strategis banget. Kamu nggak perlu bingung kalo mendadak harus belanja sesuatu, karena RedDoorz near Malioboro Mall 2 ini hanya berjarak 850 m dari Mall Malioboro. Itu artinya, kalau menginap di sini kamu juga dekat banget sama jalan Malioboro yang merupakan pusat wisata Yogyakarta. Kamu bisa menuju ke sana dengan jalan kaki. 

Cek di sini: RedDoorz near Maliobora Mall 2

RedDoorz near Jogja City Mall 3

Hotel ini bisa dibilang punya gaya yang minimalis. Kamu nggak akan menemukan barang-barang dengan bentuk yang rumit atau ornamen yang ukurannya gede banget. Semuanya terlihat sangat minimalis dan simple. Kamar di hotel di Yogyakarta ini punya jendela yang besar sehingga memungkinkan kamu menerima cahaya matahari yang cukup saat bangun pagi dan membuka jendela. 

Cek di sini: RedDoorz near Jogja City Mall 3

RedDoorz Syariah near Sindu Kusuma Edupark

Tujuan liburan ke Yogyakarta salah satunya pasti pergi ke tempat bermain. Hotel RedDoorz near Jogja City Mall 3 lokasinya sangat dekat dengan Sindu Kusuma Edupark. Jarak dari hotel ke Sindu Kusuma Edupark hanya 550 meter. Deket banget kan?! Design interior hotel ini juga sangat simple, didominasi warna putih dan menggunakan furniture yang menonjolkan warna serat kayu alami. Hotel ini cocok buat kamu yang nggak terlalu suka dengan warna-warna mencolok. Pemilihan warna kamar juga membuat kamar terlihat lebih bersih dan higienis.

Cek di sini: RedDoorz Syariah near Sindu Kusuma Edupark

KoolKost Male Syariah near Pascasarjana UGM

reddoorz hotel di yogyakarta

Buat kamu yang pengen liburan agak lama di Yogyakarta, KoolKost ini bisa jadi pilihan bagus untuk berhemat. Menginap di sini juga mempermudah akses kamu kalau mau ke mana-mana, termasuk untuk nyari tempat nongkrong ala mahasiswa.

Cek di sini: KoolKost Male Syariah near Pascasarjana UGM

Semua properti RedDoorz yang disebut di atas itu sudah memegang sertifikat HygienePass. Kamu tinggal pilih hotel di Yogyakarta yang paling pas sama kebutuhan atau tujuanmu. Buruan buka Aplikasi RedDoorz dan pesen hotelnya. Liburan tanpa worry nginepnya emang cuma di RedDoorz!

Cropped fav logo@2x