Loading...

Foto: reddoorz.com

Bertetangga dengan Indonesia membuat Singapore sering menjadi pelarian orang Indonesia untuk melepas penat sejenak. Singapore terkenal karena negaranya yang teratur. Lingkungannya bebas dari sampah, karena kedisiplinan masyarakat setempat. Pas untuk masyarakat Indonesia yang haus akan suasana baru. Disamping itu, pemerintah Singapore giat membangun tempat-tempat wisata menarik meski lahan negaranya tak luas. Tertarik mengunjungi Singapore? Berikut ini RedDoorz memiliki daftar hotel Singapore yang ideal buat semua kalangan!

1. RedDoorz @ Aljunied

Foto: reddoorz.com

Di Singapore, masyarakat sangat bergantung oleh kehadiran MRT. Setiap hari masyarakat di sana terbiasa melakukan mobilisasi dengan MRT, karena nyaman, tarifnya terjangkau, dan letak stasiunnya yang berada di hampir seluruh penjuru Singapore. Maka dari itu, menginap di hotel Singapore yang berlokasi tak jauh dari stasiun MRT bakal sangat memudahkan perjalanan kamu, seperti RedDoorz @ Aljunied ini.

Ditempuh kurang dari 2 km, kamu udah bisa tiba di 2 stasiun MRT, yaitu Aljunied MRT Station dan Paya Lebar MRT Station. RedDoorz @ Aljunied juga dikelilingi oleh pusat perbelanjaan favorit di Singapore, antara lain City Plaza, Paya Lebar Square, dan Kinex Shopping mall. Cocok banget nih buat kamu yang sengaja ke Singapore buat berburu barang-barang lucu. Nggak butuh biaya akomodasi besar buat stay di hotel Singapore satu ini. Mulai dari Rp700 ribuan, kamu udah bisa menikmati kamar di RedDoorz @ Aljunied!

2. RedDoorz Premium @ Balestier

Foto: reddoorz.com

Hotel Singapore pilihan RedDoorz berikutnya juga nggak kalah menarik nih. RedDoorz Premium @ Balestier menjanjikan fasilitas lengkap kepada setiap tamunya. Televisi, AC, free wifi, perlengkapan mandi, air minum botol gratis, dan kamar serta kamar mandi yang nyaman semuanya terpenuhi di hotel ini. Tarif kamar permalamnya pun berkisar Rp800 ribuan. Ramah banget di kantong backpacker!

Tamu-tamu di RedDoorz Premium @ Balestier nggak akan kerepotan menemukan tempat makan terbaik. Berbagai macam coffee shop dan restoran mengelilingi hotel ini. Restoran yang direkomendasikan langsung sama tamu yang pernah menginap di sini adalah Kai Juan Eating House dan Boon Tong Kee Restaurant. Nongkrong di Singapore bareng temen-temen atau keluarga bakal lebih seru dengan memilih RedDoorz Premium @ Balestier!

3. RedDoorz @ Geylang

Foto: reddoorz.com

Saat pertama kali melihat desain interior di RedDoorz @ Geylang, kamu nggak akan menyangka kalau hotel Singapore ini termasuk ke dalam kategori hotel yang budget-friendly! RedDoorz @ Geylang banyak menggunakan warna-warna kalem. Putih, cokelat, dan kuning keemasan misalnya. Konsep minimalis, namun tetap elegan tersampaikan dengan baik berkat perpaduan unsur kayu, lukisan-lukisan dan graffiti sederhana pada beberapa titik, serta pemilihan gaya furniture yang cenderung modern. Kombinasi yang bikin RedDoorz @ Geylang terasa cozy banget!

Turis-turis di Singapore yang sempat bermalam di RedDoorz @ Geylang memastikan hotel yang mereka pilih itu tepat! Dari segi harga, yaitu sekitar Rp800 ribuan permalam, ukuran kamar, lokasi yang strategis, fasilitas, pelayanan, akses menuju transportasi publik, dan obyek-obyek wisata, RedDoorz @ Geylang pantas dijadikan teman perjalanan bagi turis-turis wisatawan lainnya!

4. RedDoorz Hostel @ Clarke Quay

Foto: reddoorz.com

Jalan-jalan di Singapore, tapi cuma ngeluarin Rp200 ribuan permalam untuk penginapan? Walau kedengarannya mustahil, tapi nyatanya bisa terwujud di RedDoorz Hostel @ Clarke Quay. RedDoorz Hostel @ Clarke Quay terdiri kasur tingkat atau bunk beds yang jumlahnya berbeda-beda di setiap tipe kamar. Kamu dapat memutuskan sendiri kamar mana yang mau ditempati. Ada kamar dengan 4, 6, 14, sampai 18 kasur. Nggak perlu khawatir jika para tamu perempuan merasa kurang nyaman berbagi kamar dengan tamu laki-laki, karena hostel ini menawarkan kamar khusus perempuan.

Harga terjangkau bukan berarti mengurangi kualitas. Buktinya fasilitas di RedDoorz Hostel @ Clarke Quay tetap amat mumpuni! Kamar mandi tersedia dalam dua jenis, yakni kamar mandi bersama dan kamar mandi pribadi. Tak hanya itu, RedDoorz Hostel @ Clarke Quay menyediakan sarapan, area parkir, dan ruang laundry mandiri. Belum lagi lokasinya yang berada di jantung Singapore. Dijamin membuat kamu lebih leluasa mengeksplor Singapore!

Gimana? Berpelesir di Singapore bukan berarti harus menguras isi dompet bukan? Hotel Singapore mana yang mau kamu booking?

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×