Loading...

 

hostel di kuta bali

Foto: RedDoorz

Tuntutan melakukan perjalanan bisnis nggak jarang dinikmati sebagai kesempatan untuk berjalan-jalan di luar kota. Namun, kadang agenda yang padat membuat hal tersebut nggak terwujud. Waktu yang singkat dan kondisi yagn sudah terlalu lelah bikin kamu nggak berkesempatan untuk menikmati wisata kota yang kamu datangi. Padahal, misalnya saja, sudah jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Bali, sayang banget kan kalau nggak sekalian jalan-jalan?

Kalau kondisi itu terjadi, solusinya kamu bisa cari penginapan di dekat pusat keramaian seperti Kuta. RedDoorz punya banyak opsi nih buat kamu! Kamu bisa pilih hostel di Kuta Bali yang strategis ke berbagai tempat, nyaman dan juga murah. Pas banget untuk kamu yang ingin menikmati kota Bali secara singkat, puas dan tentunya gak keluar banyak uang. Di era pandemi gini, properti tersertifikasi HygienePass juga bakal bikin kamu tambah nyaman karena dijamin #AmannyaPASS. Sekarang, simak beberapa pilihan hostel di Kuta Bali di bawah ini. 

Rekomendasi Hostel di Kuta Bali yang Terjangkau untuk Kamu

Selain murah dan dekat dengan destinasi wisata, pilihan Hostel di Kuta Bali yang RedDoorz rekomendasikan ni juga memenuhi standar protokol kesehatan alias sudah tersertifikasi HygienePass #AmannyaPASS ;hp, RedTraveler. Dengan memesan hostel di Kuta Bali yang murah dengan RedDoorz, kamu gak perlu lagi deh khawatir akan kebersihan dan keamanan selama bisnis trip. Apa saja sih hostelnya? Yuk simak pilihannya di bawah ini. 

1. RedDoorz Hostel Near Lippo Mall Kuta

hostel di kuta bali

Foto: RedDoorz

Hostel yang satu ini lokasinya strategis banget lho RedTraveler. Terletak di Jalan Kubu Anyar, hostel ini hanya berjarak 700 m dari pusat perbelanjaan Lippo Mall Kuta. Kamu bisa berjalan kaki untuk bisa sampai, gak perlu buang-buang ongkos buat pesan taxi atau transportasi online. Hostel ini memiliki suasana yang sejuk dengan design bangunan yang unik. Didominasi oleh warna coklat pada dinding, lantai, dan beberapa perabotannya menambah kesan Homey. Rasa Homesick yang melanda di tengah bisnis trip akan terobati ketika kamu menginap di hostel ini. 

2. RedDoorz Hostel Near Trans Studio Mall 

hostel di kuta bali

Foto: RedDoorz

Terletak di Jalan Nakula Plaza, tepatnya di Pertokoan Nakula, hostel yang satu ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan ketika menginap di hostel ini yaitu ruang makan yang besar dan juga TV yang disediakan. Sambil menyantap makanan, kamu bisa sembari mengobrol ataupun menonton TV. Selain digunakan untuk makan, ruangan ini juga bisa kamu gunakan untuk mengerjakan pekerjaan bisnis kamu. Selain itu, hostel ini bersebelahan dengan apotek dan dikelilingi oleh tempat makan. Jadi, kamu nggak usah bingung lagi mencari kebutuhan yang kamu perlukan selama disana, RedTraveler!

3. RedDoorz Hostel @ Raya Canggu

hostel di kuta bali

Foto: RedDoorz

Hostel yang satu ini tidak kalah menarik karena memiliki banyak spot untuk bersantai atau mengerjakan pekerjaan bisnis kamu. Terletak di Jalan Bantan Kangin, hostel ini memiliki area parkir yang cukup luas, halaman depan, dan ruang makan. Ketika menginap di hostel ini, mengerjakan laporan bisnis tidak akan merasa bosan. Walaupun hostel ini terletak cukup jauh dari pusat perbelanjaan, ada banyak pilihan tempat makan enak yang sayang untuk kamu lewatkan. Salah satunya adalah tempat makan bernama Indigo Canggu yang menyediakan makanan Jepang. 

3. RedDoorz Hostel @ Raya Canggu 2

hostel di kuta bali

Foto: RedDoorz

Hostel Raya Canggu yang ini berbeda dengan hostel sebelumnya, mulai dari design bangunan sampai fasilitas yang disesiakan. Gaya design hostel ini masih tradisional sehingga membuat suasana Bali semakin terasa. Hostel ini terletak di Jalan Raya Uma Bulu dan memiliki fasilitas kolam renang, tempat untuk berjemur, ruang makan, dan beberapa kursi untuk bersantai. Hostel ini merupakan tempat penginapan yang pas untuk melepas penat ketika kamu sudah sibuk bekerja seharian.

Udah gak bingung kan cari hostel di Kuta Bali yang murah dan juga aman? Kalau mau cek lebih banyak opsi, langsung aja cari di situs pemesanan RedDoorz atau bisa juga lewat aplikasi. Kamu tinggal sesuaikan dengan budget dan juga selera deh! Buat kamu yang masih khawatir berpergian di tengah pandemi ini, pilihan tempat penginapan di RedDoorz terjamin kebersihannya karena sudah tersertifikasi HygienePass. #AmannyaPASS cuma ada di RedDoorz, yuk buruan pesan sebelum kehabisan!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×