Loading...

Foto: RedDoorz

Jaman sekarang, foto yang Instagrammable merupakan hal wajib dilakukan bagi para wisatawan ketika berlibur. Feeds Instagram yang bagus tentunya didukung oleh tempat yang bagus juga, setuju? Begitu juga dengan tempat penginapan, mencari pilihan hotel tidak cukup yang nyaman saja, tetapi juga harus kece biar bisa memenuhi kebutuhan konten Instagram kamu. 

Daftar Pilihan RedDoorz Hotel yang Estetik untuk Foto di Pulau Jawa

Ada banyak pilihan RedDoorz hotel yang bisa kamu jadikan tempat untuk foto-foto dengan gaya design yang berbeda-beda. Nih, RedDoorz punya rekomendasi pilihan hotel terkece untuk kamu yang lagi wisata di sekitar Pulau Jawa. Yuk disimak!

1. RedDoorz @Prawirotaman 

Foto: RedDoorz

Hotel yang berlokasi di Jalan Prawirotaman, Yogyakarta ini memiliki design yang unik. Dinding dan beberapa perabotan lainnya diberi warna yang cerah sehingga memberikan suasana yang cerah dan kesan yang lucu. Hotel ini memiliki fasilitas kolam renang dengan pemandangan yang nggak kalah estetik! Sambil berenang, kamu bisa berfoto dengan background pintu kamar tiap hotel yang warna warni. Hotel ini akan menjadi pilihan pas buat kamu nih RedTraveler kalau kamu menginginkan penginapan yang asri dan sejuk. Kamu bisa melepas penat sambil duduk-duduk di halaman yang dipenuhi oleh koleksi tanaman hias. 

2. RedDoorz Premium near Bandung Station

Foto: RedDoorz

Pengen foto berenang ala-ala di rooftop untuk kebutuhan konten Instagram kamu? Nah, hotel yang satu ini pas buat kamu! Berlokasi di Jalan Gardujati, Bandung, hotel ini memiliki design dan fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau. Di setiap kamarnya pun juga memiliki motif yang berbeda-beda pada dindingnya. Di sini, kamu bisa menikmati fasilitas rooftop yang dilengkapi dengan kolam renang, serta beberapa bangku dan kursi. Bukan hanya itu, hotel ini juga memiliki fasilitas tempat makan bergaya ala cafe yang memiliki banyak spot unik untuk foto-foto. 

3. RedDoorz Plus @Rowosari 

Foto: RedDoorz

Hotel ini menyajikan suasana yang berbeda dibandingkan hotel lainnya. Hotel yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Solo ini memiliki sentuhan tradisional pada design hotelnya. Kamu dapat melihat gambar wayang yang disematkan di dinding. Beberapa perabotan hotel ini pun masih menggunakan bahan kayu, Fasilitas yang bisa kamu dapatkan disini antara lain ruang makan yang cukup besar dan halaman rumah yang asri dipenuhi dengan pohon serta tanaman. Hotel ini juga memiliki balkon di setiap lantainya dilengkapi dengan meja dan kursi untuk bersantai. 

4. RedDoorz Plus @ Riverside Malang 

Foto: RedDoorz

Jika kamu lagi cari tempat foto untuk gaya feeds minimalis di instagram, hotel ini pilihan yang tepat buat kamu nih, RedTraveler! Hotel ini terletak di Jalan Jendral Ahmad Yani Utara, Malang, lebih tepatnya di perumahan Riverside. Area ini merupakan perumahan elit yang nyaman, sejuk dan jauh dari kebisingan. Hotel ini memiliki gaya design minimalis ala cafe serta didominasi warna putih. Kamu dapat menemukan banyak pilihan tempat baik itu untuk bersantai ataupun ngobrol dengan pilihan kursi dan bantal yang unik. Tulisan quotes yang ada pada jendela serta kursi kayunya membuat hotel ini semakin terlihat estetik untuk tempat foto. 

5. RedDoorz Premium @ Raya Nginden 

Foto: RedDoorz

Idiom ‘Make yourself at home’ cukup mendeskripsikan secara jelas kenapa hotel ini terlihat nyaman, tenang, seperti berada di rumah sendiri. Hotel ini terletak di Jalan Nginden Intan Utara, Surabaya dengan design seperti perumahan yang luas pada umumnya. Hotel ini semakin nyaman didukung oleh suasana sekitar yang tenang. Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang outdoor, tempat gym dan halaman yang luas. Kamu bisa berfoto di sekitar kolam renang dengan pemandangan hijau dibelakangnya. Hotel ini juga cocok digunakan untuk liburan keluarga. 

Nah para RedTraveler, hotel bergaya seperti apa yang kalian suka untuk konten Instagram? Gaya minimalis atau lebih ke tradisional? Jangan lupa untuk menjelajahi lebih banyak pilihan RedDoorz hotel lewat aplikasi RedDoorz ya! Ada promo juga buat kamu nih RedTraveler yaitu "The More, The Merrier" yang akan berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember. Nikmati diskonnya mulai dari 22% sampai 30%. 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×