Loading...

sans hotel

Kamar Sans Hotel dengan design interior yang simple

Ketika mencari tempat penginapan, apa yang kamu cari, RedTraveler? Harga? Lokasi? Suasana kamar? Di tengah maraknya trend staycation sebagai alternatif pilihan liburan di tengah pandemi, tentunya ada berbagai faktor penting yang dilihat orang ketika memesan sebuah hotel. Tujuannya pun bermacam-macam, baik itu untuk keperluan bisnis ataupun sekedar mencari kenyamanan sekaligus melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Dari berbagai macam permintaan konsumen terhadap fasilitas hotel, Sans Hotel hadir sebagai hotel paket lengkap untuk para millenial dengan menyajikan konsep yang unik.

Sans Hotel juga tidak mau melewatkan kesan pertama ketika kamu memasuki hotel ini. Terlepas dari design interior unik warna warni, kamu akan disambut dengan kopi susu sebagai welcome drink. Kalau kamu bukan penikmat kopi, jangan khawatir, ada susu dan teh chamomile sebagai pilihan lainnya. Sambil menunggu kamarmu siap, kamu nggak akan bosan karena ada area playground dilengkapi dengan berbagai permainan seperti darts, foosball, kartu UNO, playstation, dan juga game boards.

Mengintip Kamar dan Sudut Santai Sans Hotel dengan Design Interior Colourful

Dari banyaknya faktor penting yang dilihat orang ketika memesan sebuah hotel, tentunya kenyamanan selama menginap merupakan faktor utama yang harus dikedepankan. Sans Hotel by RedDoorz hadir dengan paket lengkap karena menawarkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan konsumen selama menginap. Kenyamanan yang diberikan bukan hanya berada di dalam kamar saja, tetapi kamu juga bisa rasakan di luar kamar karena terdapat berbagai spot untuk bersantai dan juga untuk bermain.

Bisa Bersantai di Bean Bag dan Hammock yang Disediakan

sans hotel

Ketika menginap di Sans Hotel, pengalaman menginapmu tidak terbatas hanya di dalam kamar aja, kamu bisa explore berbagai sudut di luar kamar Sans Hotel, salah satunya area yang dipenuhi oleh bean bag dan hammock. Bukan hanya untuk bersantai aja, kamu juga bisa menggunakan area ini untuk mengobrol dengan teman ataupun menyantap cemilan sambil menonton TV. Ketika sedang liburan dan ingin bertemu dengan teman, kamu juga bisa menggunakan area ini untuk menikmati quality time bersama teman kamu. Tambah seru lagi karena ada berbagai pilihan permainan yang bisa kamu mainkan.

Suasana Kamar Sans Hotel yang Nyaman dengan Design Interior Unik

sans hotel

Kamar Sans Hotel dengan suasana yang super nyaman

Dengan dominasi warna putih serta dekorasi yang simple, Sans Hotel menawarkan kamar yang bersih dan super nyaman untuk kamu beristirahat. Memiliki design yang simple tapi tetap estetik, kamar juga bisa menjadi spot foto untuk feeds instagram kamu, lho, RedTraveler. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan tipe kamar sesuai dengan kebutuhan mulai dari standard room, superior double room, superior twin room, premium room, dan suite room.

Sans Hotel bukan hanya memperhatikan design serta suasana kamar yang nyaman, tapi juga memastikan tujuan menginapmu tercapai, yaitu melepas penat. Saat kamu memasuki kamar Sans Hotel, kamu bisa langsung mencium aroma lavender dan chamomile. Dengan menggunakan aroma ini, kamu akan merasa lebih rileks dan nyenyak saat tidur. Harapannya, kamu akan bangun di keesokan paginya dengan badan yang fit untuk mendukung aktivitas menjadi lebih produktif.

Mana spot favorit kamu di Sans Hotel nih, RedTraveler? Buat kamu yang ingin merasakan sensasi pengalaman menginap yang beda dari biasanya, kamu bisa pesan Sans Hotel melalui aplikasi RedDoorz ya! Terus, cara cari hotelnya gimana? Gampang, kamu tinggal ketik aja ‘Sans Hotel’ nanti akan keluar daftar pilihan Sans Hotel terdekat. Mulai dari harga 200 ribu, kamu udah bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa follow instagram Sans Hotel di @sanshotel biar nggak ketinggalan juga kalau lagi ada promo! Yuk #Santaidisans!

Press Enter To Begin Your Search
×