Loading...

malam tahun baru

Bermain permainan seru dengan teman-teman di area playground Sans Hotel

Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2021, tidak terasa ya, RedTraveler. Di penghujung tahun 2020 ini, kamu udah punya rencana belum? Biasanya, kebanyakan orang akan mencari list spot tempat terbaik untuk menyaksikan kembang api di malam tahun baru. Beberapa orang juga biasanya menghabiskan liburan tahun baru mereka dengan berlibur ke suatu tempat. Namun, karena adanya pandemi di tahun 2020 ini, sepertinya staycation adalah pilihan alternatif terbaik untuk kamu dan juga keluarga nih, RedTraveler. 

Menghabiskan Malam Tahun Baru dengan Bermain di Area Playground Sans Hotel

Bertujuan untuk mengurangi klaster, sebaiknya kita hindari dulu kerumunan untuk menghabiskan malam tahun baru 2020 ini. Walaupun malam tahun baru 2020 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kamu masih bisa seru-seruan dengan staycation kok, RedTraveler. Terlebih lagi kalau hotel yang kamu pesan memiliki fasilitas yang bakal bikin malam tahun baru kamu jadi lebih seru, seperti Sans Hotel by RedDoorz. Ketika kamu memesan hotel ini, kamu akan melihat design interior yang lucu dan juga area playground dilengkapi dengan sejumlah permainan menarik yang bisa kamu mainkan di malam tahun baru.

Malam tahun baru seru dengan bermain dart

malam tahun baru

Ilustrasi: unsplash.com

Kamu udah pernah main permainan ini belum, RedTraveler? Kalau belum, wajib coba nih karena seru banget. Permainan ini akan mengasah jiwa kompetitif kamu dengan melempar anak panah dart dari jarak sekitar 237 sentimeter dari papan. Setiap pemain akan bergiliran melemparkan anak panah dan skor terbaik didapatkan ketika kamu berhasil melempar anak panah tepat di sasarannya. Sebelum itu, kamu udah tau cara mainnya belum, RedTraveler?

Papan dart biasanya memiliki warna hijau, merah, hitam, dan juga kuning di tiap bagiannya. Saat ingin melempar anak panah, kamu harus tau kalau tiap bagian memiliki skor yang berbeda. Pada bagian luar yang berwarna hijau atau merah, kamu akan mendapatkan nilai ganda. Beda lagi kalau kamu berhasil mendaratkan anak panah di pusat papan atau bullseye yang terdapat dua warna, yaitu hijau dan merah. Untuk bullseye berwarna hijau, kamu akan mendapatkan nilai 25, sedangkan untuk warna merah kamu akan mendapatkan skor 50.

Main foosball seru dengan teman-teman

malam tahun baru

Foto: Sans Hotel

Buat pecinta sepak bola, kayaknya permainan yang satu ini sayang kalo kamu lewatkan. Berbahan dasar kayu dilengkapi dengan para pemain sepakbola kecil yang menempel pada gagang kendali, foosball merupakan permainan yang bisa kamu mainkan kalau menginap di Sans Hotel. Lebih seru lagi kalau dimainkan bareng teman-teman kamu. Buat yang belum pernah main, berikut cara memainkan permainannya.

Permainan dimulai dengan memasukkan bola melalui sebuah lubang di sebelah kiri atau kanan lapangan. Dengan tangan memegang kendali, gerakan secara memutar pemain sepakbola mu untuk menendang bola. Kamu juga bisa meraih bola yang bergulir dengan menggesar pemain sepak bola, caranya dengan mendorong atau menarik gagang kendali. Selain menyenangkan, permainan sepabola ini tidak memerlukan tenaga yang besar dan dapat dimainkan oleh dua orang.

Habiskan malam tahun baru kamu dengan bermain kartu UNO

malam tahun baru

Foto: instagram.com/@uno

Kalau permainan yang satu ini kamu pasti udah tau dong. Kartu UNO merupakan salah satu permainan yang dimainkan ketika kumpul bareng teman-teman. Biasanya, kamu juga dapat melihat kartu UNO disediakan di cafe-cafe biar moment nongkrong kamu semakin seru. Selain di cafe, kamu juga bisa mainkan kartu UNO ketika menginap di Sans Hotel, lho, RedTraveler. Kamu bisa memainkan permainan ini di kamar ataupun di area yang dilengkapi dengan bean bag dan juga hammock.

Cara bermain kartu ini dimulai dengan mengocok kartu dan bagikan 7 kartu UNO kepada setiap pemain. Setelah itu, kamu akan memasangkan salah satu kartu milik kamu dengan kartu yang telah dikeluarkan. Pemain pertama yang berhasil menghabiskan semua kartu akan memenangkan permainan.

Seru-seruan main game playstation di Sans Hotel

malam tahun baru

Foto: Sans Hotel

Buat kamu yang nggak punya playstation di rumah, jangan sedih, karena kamu bisa bermain game ini sepuasnya ketika kamu menginap di Sans Hotel. Biasanya, seseorang bisa menghabiskan waktu lama ketika memainkan game playstation. Buat yang suka game, kayaknya kamu bakal main game ini semalaman pas tahun baru nih. Lebih seru lagi kalau kamu mainkan berdua dengan teman kamu.

Bermain game playstation saat malam tahun baru nggak bakal bikin kamu bosen, apalagi ngerasa pegel. Tersedia sofa empuk agar kamu terasa nyaman saat bermain dan juga meja buat menaruh cemilan yang bisa kamu makan sembari bermain game. Kalau kamu sendiri lebih suka genre game yang kayak gimana nih, RedTraveler? Action, adventure atau Role Playing Game (RPG)?

Seru banget ya daftar permainan di area playground Sans Hotel! Dengan adanya area playground di Sans Hotel, malam tahun baru kamu nggak hanya dihabiskan di dalam kamar aja. Untuk pemesannya bisa dilakukan di website atau aplikasi RedDoorz ya! Tinggal ketik ‘Sans Hotel’ maka akan keluar daftar pilihan hotel terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow instagram Sans Hotel di @sanshotel biar nggak kelewatan promo terbaru. Yuk #SantaiDiSans saat malam tahun baru. 

Press Enter To Begin Your Search
×