Loading...

penginapan

Foto: RedDoorz

Kamu pasti sering melihat lambang RedDoorz dimana-mana. Sebenarnya RedDoorz itu apa sih? RedDoorz merupakan jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia. RedDoorz didirikan pertama kali pada tahun 2015 di Singapura dan baru masuk ke Indonesia pada bulan Oktober di tahun yang sama.

Saat ini RedDoorz punya pilihan jenis penginapan yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari penginapan terdekat yang ada di sekitar hingga penginapan kekinian yang disukai oleh anak muda.

Kira-kira apa aja ya penginapan yang ada di RedDoorz? Simak ulasannya di bawah ini.

RedDoorz Budget

penginapan

Foto: RedDoorz

RedDoorz Budget merupakan tempat penginapan yang bisa kita temui di banyak tempat. RedDoorz Budget menawarkan penginapan dengan harga terjangkau namun dengan fasilitas dan pelayanan yang berkualitas.

Penginapan ini biasanya ditandai dengan nama ‘RedDoorz’ pada properti yang bekerja sama dengan RedDoorz. Nah, buat kamu yang mencari penginapan untuk stay selama 1 – 2 hari, penginapan jenis ini sangat cocok. Selain mudah ditemukan di banyak kota, RedDoorz Budget juga punya tarif yang terjangkau per malamnya.

Salah satu jenis RedDoorz Budget yang bisa kamu temui di Jakarta, yaitu RedDoorz Plus @ Thamrin. Penginapan di Jakarta ini bisa kamu temui di Jalan Blora No. 23, RT 02/06, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain dekat dengan berbagai destinasi di sekitarnya, RedDoorz Plus @ Thamrin juga punya fasilitas yang patut diacungi jempol. Untuk harga per malamnya dikenakan tarif mulai dari Rp175 ribu saja.

Sans Hotels

penginapan

Foto: RedDoorz

Sans Hotel launching pada 23 Oktober 2020 dan masuk ke jajaran hotel di bawah manajemen RedDoorz.

Sesuai dengan namanya, Sans Hotel diambil dari kata ‘santai’ dan punya interior yang cheerful dan colorful, sangat menggambarkan jiwa anak muda. Hotel ini cocok banget untuk kamu yang ingin me time atau sekedar meringankan pikiran dan menyenangkan diri dengan staycation di penginapan unik ini. Memilih hotel yang menarik akan membuat kita lebih chill dan relax.

Sans Hotels bisa kamu temukan di beberapa daerah, salah satunya berada di Yogyakarta. Di sana kamu bisa menginap di Sans Hotel Ekkon Yogyakarta yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto, Cokro Square, Tegalrejo,Yogyakarta.

Sama seperti Sans Hotels yang tersebar di daerah lainnya, penginapan di Jogja ini punya design yang bright-colored dan juga punya game room untuk mengusir rasa bosan kamu. Untuk harga per malamnya mulai dari Rp191 ribu an saja.

The Sunnera

penginapan

Foto: RedDoorz

Berbeda dengan hotel budget milik RedDoorz lainnya, Sunnera Hotels menawarkan hotel premium dengan design bernuansa tradisional yang elegan dan punya layanan bertaraf internasional.

Sunnera Hotels punya fasilitas standar bintang 4 dan punya banyak fasilitas sehingga cocok buat kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan keluarga. Fasilitas yang disediakan penginapan yaitu, gym, kolam renang, restaurant and bar, dan co-working space.

Saat ini Sunnera Hotels hanya berada di Jalan Benyamin Sueb, Blok B1 Jababeka, Cikarang, Jawa Barat. Kamu bisa menginap di sini dengan tarif mulai dari Rp386 ribu an per malamnya.

KoolKost

penginapan

Foto: RedDoorz

Buat kamu yang lagi nyari penginapan untuk jangka waktu yang lama, KoolKost ada pilihan yang tepat untuk itu.

KoolKost merupakan manajemen dan pemesanan untuk hunian indekos. Fasilitas yang dimiliki KoolKost yaitu wifi, air minum gratis, kebersihan dan juga jasa pembersih kamar, serta white-line yang menjadi ciri khas KoolKost.

KoolKost memiliki tagline ‘welcome home’ dan juga mengedepankan community living yang mengutamakan kenyamanan penghuni, yang biasanya nggak akrab dengan tetangga menjadi akrab.

KoolKost bisa kamu temukan di berbagai kota di Indonesia dan salah satunya berada di Depok. Penginapan di Depok ini sangat cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan indekos dekat dengan Universitas Indonesia.

KoolKost near University of Indonesia berada di Jalan H. M. Alif IV No. 6, Kukusan, Depok. Penginapan ini punya interior yang cerah dan dilengkapi fasilitas yang bisa bikin kamu betah tinggal di sini.

Untuk bisa menginap di sini, dikenakan tarif mulai dari Rp5 juta an setiap bulannya. Dengan harga segitu, kamu sudah bisa tinggal dengan nyaman dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu nikmati.

RedDoorz Non-branded Accommodations

penginapan

Foto: RedDoorz

Penginapan jenis ini merupakan jenis penginapan RedDoorz yang tidak menggunakan logo ‘RedDoorz’ pada propertinya. Untuk RedDoorz Non-branded Accommodations punya tarif harga yang terjangkau dan bisa ditemukan di banyak tempat.

Kalau kamu nyari penginapan murah terdekat di sekitar kamu, kamu bisa langsung mencarinya di aplikasi RedDoorz. Salah satu properti dari jenis penginapan ini, yaitu Wisma Talenta yang terletak di Jalan Tanah Tinggi 2 No. 16, Johar Baru, Jakarta.

Penginapan ini dekat dengan banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi dan juga punya fasilitas yang memadai. Harga per malamnya dikenakan tarif mulai dari Rp280 ribu an saja.

Lagi nyari jenis penginapan untuk quality time bareng keluarga atau sekedar menghabiskan waktu luang? RedDoorz solusinya. Kamu bisa memilih jenis penginapan yang kamu mau via aplikasi RedDoorz di handphone kamu!

Press Enter To Begin Your Search
×