Loading...

hotel di malang

Malang terkenal dengan aneka ragam tempat wisatanya. Karena punya banyak tempat wisata yang menarik makanya gak bisa menghabiskan waktu sebentar di sana. Kalo bisa sih siapin waktu yang lama buat mencoba destinasi wisata yang ada di Malang sampe puas. Ngomongin soal liburan rasanya gak lengkap kalo belom ngomongin soal hotel di Malang.

Biar rencana liburan panjangmu di Malang gak bikin dompet kering kamu harus cermat dalam memilih hotel di Malang. Cari hotel yang murah adalah kunci utamanya! Tapi jangan mentang-mentang cari hotel yang murah lantas kamu mengabaikan kualitasnya, lho! Kamu tetap harus mengutamakan kenyamanan dan kebersihan apalagi di musim Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Soal hotel murah yang terjamin kenyamanan dan kebersihannya ya RedDoorz juaranya. Berikut hotel di Malang pilihan RedDoorz, check this out. 

RedDoorz Hostel near Malang Train Station 2

hotel di malang

Kalo soal cari penginapan yang murah hostel emang pilihan yang tepat. Kamu bisa menginap di RedDoorz Hostel near Malang Train Station 2 dengan harga mulai dari 99.000 rupiah aja! Gila banget kan murahnya?! Walaupun mulah tapi hostel ini punya gaya yang gak murahan. Hostel ini memiliki konsep industrial. Dengan lantai, dinding, dan atap yang didominasi warna monokrom. Meskipun gaya industrial terkesan membawa suasana agak gloomy, tapi hostel ini juga menaruh sentuhan ala Bohemian yang membuat suasana lebih menyenangkan. Banyak cahaya matahari yang masuk dan tumbuhan yang tertata rapi di setiap sudut ruangan. Pokoknya design hostelnya top banget lah!

Treasure: TH1ACPVAAAXAE

RedDoorz @ Apache Camp

hotel di malang

Buat yang pengen ngerasain liburan sambil ngerasain sensasi berkemah kamu bisa cobaik nginep di RedDoorz @ Apache Camp. Penggenapan ini sebenernya mirip cottage, dengan kamar-kamar yang terpisah satu sama lain. Meskipun konsepnya mirip camping dan menyatu dengan alam tapi kamu gak perlu khawatir soal kamar mandi. Di sini tetap ada kamar mandi yang bersih dan modern kok.  Di sini juga ada ruang makan yang terbuka sehingga kamu bisa makan sambil menikmati kesejukan alam Kota Malang. Buat kamu yang pengen punya pengalama liburan yang gak biasa, RedDoorz @ Apache Camp recomended banget!

RedDoorz near Brawijaya University

hotel di malang

Masyarakat Malang mayoritas berasal dari Suku Jawa. Namanya liburan ke suatu tempat pasti gak lengkap dong kalo kamu gak cari tau soal kebudayaan masyarakatnya. Nah di RedDoorz near Brawijaya University kamu bisa menginap sambil mendekatkan diri dengan budaya Jawa. Dari luar penginapan ini terlihat kaya rumah modern pada umumnya, tapi ketika kamu masuk suasananya akan berubah drastis. Ada banyak ornamen khas Jawa seperti alat musik tradisional Jawa, wayang, dan furniture yang diukir khas Jawa. Ornamen kayu yang mendominasi membuat suasana penginapan jadi lebih hangat. Pas banget buat meredam hawa dingin kota Malang. 

Semua penginapan di atas punya harga yang affordable, lho. Kamu gak perlu bingung soal budget hotel kalo nginepnya di RedDoorz. Meskipun murah tapi penginapan di atas punya kualitas yang oke banget. Gak perlu diragukan lagi soal kenyamanan dan kebersihannya. Buat kamu yang doyan liburan dan suka memburu hotel  murah, cobain deh booking hotel di Malang tersebut. Kamu pasti nemuin ambience yang berbeda kalo nginep disana. Liburan gak pake mahal nginepnya emang harus di RedDoorz. Buruan deh buka aplikasi dan Website RedDoorz dan temuin promo menarik khusus buat kamu.


 
Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×