Loading...

Bagi sebagian orang, penerapan work from home (WFH) dianggap lebih efektif dan efisien. Mereka nggak perlu mengeluarkan biaya, tenaga, dan waktu yang banyak untuk bekerja, seperti ketika harus pergi ke kantor. Akan tetapi, nggak sedikit orang yang merasa kewalahan akibat tuntutan pekerjaan yang terus meneror tanpa kenal waktu. 

Nggak heran kalau sistem kerja ini akhirnya memicu burn out. Solusi untuk keluar dari fase burn out adalah staycation. Beruntung buat kamu yang berada di Yogyakarta atau Jogja, karena RedDoorz Jogja udah nggak sabar menyapa kamu dengan hotel-hotel berlabel HygienePass yang bikin rencana staycation kamu tetap dilindungi rasa aman.

Apa tuh HygienePass?

Singkatnya begini, hotel-hotel RedDoorz terjamin kebersihan dan keamanannya jika sudah mengantongi sertifikasi HygienePass dari IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia). Untuk mendapatkan sertifikasi ini juga nggak sembarangan lho. Hotel-hotel tersebut harus dinyatakan lulus dari serangkaian tes yang diadakan secara berkala. 

Maka jangan heran kalau kamu bakal melewati proses pengecekan suhu, menceritakan riwayat perjalanan, menemukan hand sanitizer di setiap sudut hotel, dan diminta menggunakan masker setiap saat. 

Selain mencegah kamu terpapar COVID-19 dan virus-virus berbahaya lainnya, upaya-upaya ini juga merupakan bagian dari ujian yang diberikan IAKMI kepada hotel-hotel RedDoorz. 

Baca Juga: RedDoorz Hotel di Surabaya dengan Harga 200 Ribuan

Wah, lega. Memang hotel Jogja mana yang udah peroleh HygienePass?

Good question! Kali ini, RedDoorz udah menyiapkan rekomendasi hotel-hotel dengan HygienePass di Yogyakarta. Simak ulasan berikut ini ya!

RedDoorz near UMY Yogyakarta 2

hotel jogjya hygienepass

Terletak di wilayah yang berdekatan dengan area persawahan, guest house ini cocok banget buat kamu yang penat sama rutinitas sehari-hari dan pengen mencari ketenangan. 

Kurang dari Rp200 ribu permalam, kamu akan dimanjakan oleh suasana pedesaan, pelayanan yang ramah, dan kamar super nyaman di sekitar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Treasure: TH1AY7BAAKNAM

Nggak cukup sampai di situ, deretan jajanan khas Yogyakarta juga udah siap menyambut staycation kamu. Soto Pak Slamet, Kedai Nyonya Muda, atau Waroeng Klangenan? Tinggal pilih kenikmatan mana yang mau dicoba duluan!

RedDoorz near Malioboro Mall 2

hotel jogjya hygienepass

Hayo, siapa yang keasyikan bekerja sampe lupa bergerak atau sekadar peregangan? Penginapan ini pas buat bikin kamu kembali aktif jalan-jalan dari pagi hingga malam hari. Berlokasi di kompleks Malioboro dan Stasiun Tugu, kamu bisa mampir di tempat-tempat wisata, seperti Museum Fort Vredeburg, Keraton Yogyakarta, dan Pasar Beringharjo hanya dengan berjalan kaki selama 5 menit. 

Setelah puas jalan-jalan seharian, jangan lupa membersihkan diri menggunakan fasilitas air panas dari hotel ini! Hotel Rp100 mana lagi yang bisa begini? 

RedDoorz near Jogja City Mall 3

hotel jogjya hygienepass

Jauh dari keramaian, tapi di pusat kota? Ternyata bisa direalisasikan oleh RedDoorz near Jogja City Mall 3. Nggak perlu khawatir dilanda bosen kalau memutuskan menginap di sini. 

Kamu bisa berekreasi ala kaum urban di Jogja City Mall, berburu buah tangan tradisional Yogyakarta di Pasar Beringharjo dan Mall Malioboro,  atau menggali peristiwa bersejarah Yogyakarta di Tugu Jogja atau Monumen Jogja Kembali. Semua bisa lebih mudah dijangkau dari hotel seharga kurang dari 150 ribu ini!

RedDoorz near Sindu Kusuma Edupark 2

hotel jogjya hygienepass

Jakarta bukan satu-satunya kota yang memiliki theme park lho. Yogyakarta juga punya! Namanya Sindu Kusuma Edupark. Mengusung tema bermain sambil belajar, Sindu Kusuma Edupark emang fokus membentuk theme park bagi anak-anak melalui wahana-wahananya.

Hotel ini bisa menjadi pilihan utama buat kamu yang bepergian bersama anak-anak dan sedang mencari pengalaman liburan berbeda di Yogyakarta. Sama ekonomisnya dengan hotel-hotel sebelumnya, RedDoorz near Sindu Kusuma Edupark 2 dipastikan mampu melengkapi keceriaan kamu dan keluarga selama staycation mulai dari harga Rp130 ribuan aja!

Rehat sejenak memang nggak ada salahnya, asalkan memilih hotel bersertifikasi HygienePass dan menjalankan protokol kesehatan. Jadi, di RedDoorz Jogja mana kamu akan mewujudkan rencana staycation bersama keluarga?


 
Press Enter To Begin Your Search
×