Loading...

hotel

Foto: RedDoorz

SANS Hotel kini sudah ada di tiga kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, dan Medan. Sans Hotel Cemara Asri Medan terletak di Jalan Cemara No 19, Kota Medan Lokasinya sangat strategis, dekat dari pusat kota, pusat perbelanjaan, dan tempat wisata. Selain kotanya yang indah, Medan juga terkenal dengan street foodnya, lho. Nah, buat kamu yang suka berburu kuliner lokal, nginep di Sans Hotel Medan memudahkan kamu buat menuju pusat jajanan di Kota Medan. 

Menginap di Sans Hotel punya banyak keuntungan. Apa aja sih keuntungannya? Cek di sini!

Fasilitas yang Akan Kamu Dapatkan Kalau Menginap di Sans Hotel Medan
Sans Hotel sengaja didesain bagi orang-orang yang berjiwa muda dan penuh semangat. Nggak heran tampilan hotel sangat fun dan memadukan warna-warna cerah. Namun bukan itu aja lho yang bikin Sans Hotel menarik. Ada banyak fasilitas lainnya yang dijamin bikin kamu betah dan puas nginep di Sans Hotel. 

Welcome coffee

Setelah melalui perjalanan panjang menggunakan pesawat maupun kereta saat tiba di hotel pasti rasanya sangat letih. Untuk mengembalikan semangatmu dan membuat tubuh jadi agak lebih segar, minum kopi bisa jadi solusinya. Kalau kamu memilih Sans Hotel Cemara Asri Medan buat menginap kamu nggak perlu repot lagi cari coffee shop. Sans Hotel menyediakan kopi bagi para pengunjung yang baru tiba. Asik banget kan!

Higienis dan terjamin kebersihannya

Di masa pandemi seperti sekarang memilih hotel yang terjamin kebersihannya jadi poin plus yang penting kamu pertimbangkan. Sama seperti properti RedDoorz lainnya, Sans Hotel Medan juga menyediakan hotel yang terjamin kebersihannya. Seluruh area Sans Hotel dari depan pintu hingga dalam kamar dibersihkan secara berkala dan disemprot menggunakan desinfektan. Selain itu seluruh petugas serta tamu wajib menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Arena bermain seru

Ini nih fasilitas di Sans Hotel yang nggak mungkin kamu temukan di hotel-hotel lainnya. Sans Hotel Cemara Asri memiliki arena bermain yang bebas digunakan seluruh pengunjung Sans Hotel. Di sini terdapat beberapa mainan seperti foosball, playstation, dan aneka kartu. Kalau kamu menginap di Sans Hotel bersama teman-teman, area ini pasti jadi spot favorit. 

Common area yang nyaman 

hotel

Foto: RedDoorz

Beberapa orang mungkin bosan kalau hanya berada di kamar aja saat menginap di hotel. Namun kalau common areanya nggak nyaman pasti malas juga kan untuk duduk-duduk santai. Masalah ini nggak akan kamu temukan kalau menginapnya di Sans Hotel Medan. Sans Hotel memiliki common area yang nyaman. Banyak kursi untuk duduk santai sertai desain interior yang cantik bikin suasana jadi lebih fun!

Kemudahan cara bayar

Bagi anak muda hal-hal yang simple dan praktis jadi hal yang sangat penting. Memanfaatkan kemajuan teknologi, Sans Hotel menghadirkan hotel yang gampang diakses maupun dipesan. Untuk booking Sans Hotel Cemara Asri Medan kamu cukup pilih hotelnya melalui aplikasi RedDoorz. Setelah itu kamu akan disuguhkan berbagai metode pembayaran dari yang offline maupun yang online. Pilih aja opsi pembayaran yang paling simple dan nggak bikin repot. 

Menarik banget bukan fasilitas yang bisa didapatkan saat menginap di Sans Hotel Cemara Asri Medan. Hotel di Medan yang satu ini cocok banget dijadiin tempat menginap bareng teman-teman. Baik kamu yang dari luar kota ataupun yang pengen staycation aja pilihan menginap terbaik memang di Sans Hotel aja. Follow instagram @sanshotels untuk dapat informasi lebih lanjut dan jadi #SiapLebihBerenergi.  

Press Enter To Begin Your Search
×