Loading...

hotel

Foto: RedDoorz

Berhubung saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi covid-19, pemerintah membatasi aktivitas untuk ke luar kota termasuk untuk mudik lebaran. Meskipun nggak bisa pulang ke kampung halaman dan bertemu sanak saudara, ada alternatif lain yang bisa kamu lakukan untuk bersenang-senang meskipun di dalam kota aja. Jawabannya adalah staycation di Sans Hotel! 

Staycation jadi cara mudah untuk melepaskan penat tanpa harus pergi jauh. Namun saat memilih hotel untuk staycation kamu nggak bisa asal. Harus pilih hotel yang punya fasilitas lengkap serta bisa balikin semangat kamu. Selain itu, karena masih dalam situasi pandemi kebersihan jadi aspek penting yang wajib dipertimbangkan. Nah, Sans Hotel punya semua yang kamu butuhkan untuk staycation yang simple dan aman. 

Kini sudah ada dua Sans Hotel di Kota Jakarta, kita liat yuk sekeren apa sih Sans Hotel Jakarta. 

Sans Hotel Roxy Jakarta

hotel

Foto: RedDoorz

Sans Hotel Roxy Jakarta terletak di kawasan Jakarta Pusat. Lokasinya yang berada di pusat Kota Jakarta Membuat Sans Hotel Roxy mudah dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Kamu bisa menuju hotel dengan mudah baik menggunakan kereta, transportasi online, maupun transjakarta. 

Untuk desain hotelnya sendiri tentu aja nggak perlu diragukan. Sans Hotel Roxy Jakarta masih mengusung semangat ala Sans Hotel lainnya yang colourful dan penuh semangat muda. Saat menginjakan kaki di Sans Hotel kamu akan disambut warna-warna cerah dari dekorasi dan desain interior hotel. 

Demi menjaga keamanan seluruh pengunjung dan pegawai Sans Hotel, kamu wajib mematuhi protokol kesehatan selama berada di area hotel. Kamu harus menggunakan masker saat masuk ke area Sans Hotel Roxy jakarta. Suhu tubuh kamu juga akan dicek untuk memastikan bahwa kamu tidak dalam kondisi demam. Keamanan dan kebersihan Sans Hotel selalu dijaga ketat demi keamanan setiap tamu yang datang menginap. 

Sans Hotel Puri Indah Jakarta

hotel

Foto: RedDoorz

Kalau Sans Hotel yang satu ini mungkin sudah nggak asing lagi. Sans Hotel Puri Indah Jakarta adalah Sans Hotel pertama di Indonesia. Lokasinya terletak di kawasan elit Puri Indah, Jakarta Barat. Sans Hotel Puri Indah terkenal punya common area yang chill abis. Wajar aja kalau hotel ini selalu jadi favorit anak muda buat staycation sambil seru-seruan!

Sama Seperti Sans Hotel Roxy, Sans Hotel Puri Indah juga memiliki desain interior yang colorful. Selain itu, Sans Hotel Puri Indah juga menerapkan konsep modern minimalis sehingga desain hotelnya sangat eye catching dan instagramable banget. 

Hal lainnya yang bikin Sans Hotel Puri Indah Jakarta disukai anak muda yaitu karena ada cafe di area hotelnya. Sebagai anak muda pastinya nongkrong dan ngopi bareng teman-teman sudah jafi gaya hidup yang nggak dapat dilewatkan. Meskipun lagi staycation, kamu juga tetap bisa ngopi santai bareng taman kalau nginepnya di Sans Hotel Puri Indah Jakarta. 

Cara Pesan Sans Hotel di Aplikasi RedDoorz
Gimana, menarik bukan fasilitas dan layanan yang ada di Sans Hotel Jakarta? Selain hal-hal di atas masih ada keuntungan lain kalau kamu memilih Sans Hotel Jakarta buat staycation yaitu kemudahan proses pemesanan. Sans Hotel bisa kamu pesan cukup dengan smartphone kamu aja, lho! Begini caranya. 

  1. Download aplikasi RedDoorz di app store atau google play store.
  2. Setelah aplikasi RedDoorz terinstal, masukkan data diri yang dibutuhkan untuk membuat akun di aplikasi RedDoorz. 
  3. Ketik Sans Hotel tujuanmu di kolom pencarian.
  4. Pilih Sans Hotel yang kamu inginkan dan pilih juga kamar yang kamu butuhkan.
  5. Setelah itu, pilih metode pembayaran yang kamu inginkan baik. Kamu bisa pilih pembayaran tunai maupun non-tunai.
  6. Proses booking Sans Hotel Jakarta berhasil.

Mudah banget kan cara pesannya? Liburan nggak perlu jauh, repot, apalagi mahal kalau ada Sans Hotel Jakarta. Buruan booking hotelnya sekarang, jangan sampai kehabisan! 

Press Enter To Begin Your Search
×