Loading...

makassar sulawesi

Wilayah Timur Indonesia terkenal dengan tempat wisatanya yang masih alami. Semua ragam wisata alam ada di sana. Banyak tempat-tempat yang masih jarang dijamah para wisatawan sehingga kebersihannya masih sangat terjaga. Meskipun didominasi dengan wisata alam yang eksotis, namun area Timur Indonesia juga punya kota yang gemerlap, lho! Tempat itu adalah kota Makassar Sulawesi. 

Makassar terletak di Sulawesi Selatan. Kota yang dijuluki sebagai Kota Daeng ini merupakan pusat metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur. Selain memiliki destinasi wisata alam yang menakjubkan, kamu juga bisa dengan mudah menjumpai pusat perbelanjaan dan hiburan yang modern di sini. 

Jika kamu berencana traveling untuk memburu pesona Kota Makassar, banyak hal yang mesti kamu siapkan. Di Era New Normal seperti saat ini kita nggak bisa liburan dengan seenaknya. Ada protokol kesehatan yang mesti dipatuhi agar tetap safety dan terhindar dari penularan Covid-19. Saat memilih hotel buat menginap kamu juga nggak bisa sembarangan. Kamu harus pilih hotel yang mematuhi protokol kesehatan dan terjamin kebersihannya. 

Rekomendasi Hotel di Makassar, Sulawesi yang Tersertifikasi HygienePass

Sudah ada lebih dari 400 hotel RedDoorz di Indonesia yang memiliki sertifikasi HygienePass. Hotel-hotel tersebut menjalankan protokol kesehatan dan sudah teruji kebersihannya jadi kamu nggak perlu ragu dan khawatir lagi untuk menginap. Berikut rekomendasi hotel RedDoorz di Makassar yang sudah tersertifikasi HygienePass.

1. RedDoorz Plus @ Boulevard Panakkukang

makassar sulawesi

Makassar terkenal dengan keindahan Pantai Losari. Jika kamu menginap di RedDoorz Plus @ Boulevard maka kamu akan dengan mudah ke sana. Lokasi hotel cukup dekat ke Pantai Losari dan pusat perbelanjaan ternama di Makassar seperti seperti Mall Panakkukang Makassar, Nipah Mall, dan Mall Ratu Indah. 

2. RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel

makassar sulawesi

RedDoorz Plus @ Grand Populer Hotel lokasinya sangat dekat dengan pesisir pantai jadi kamu bisa dengan mudah menikmati suasana pantai jika menginap di sini. Selain itu, buat kamu yang suka sejarah kamu bisa sekalian mampir ke Benteng Rotterdam karena jarak dari hotel hanya 450 m.

3. RedDoorz Plus near Sultan Hasanuddin Airport

makassar sulawesi

Setelah melewati melalui perjalanan yang melelahkan untuk sampai ke Makassar tidak ada salahnya kamu memilih hotel yang lokasinya dekat dengan bandara. RedDoorz Plus near Sultan Hasanuddin Airport hanya berjarak 4,6 km dari Bandara Sultan Hasanuddin. Jadi setelah tiba di Makassar kamu bisa langsung istirahat di hotel RedDoorz yang nyaman.

4. RedDoorz near Universitas Muhammadiyah Makassar

makassar sulawesi

Lokasi hotel ini dekat dengan beberapa institusi pendidikan terkemuka di Makassar seperti Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Negeri Makassar, dan UIN Alaudin Makassar. Jadi jika kamu berencana kuliah di Makassar, kamu bisa menginap di hotel untuk lebih mudah mengeksplorasi kampus di Kota Makassar.

5. RedDoorz near Mall Panakkukang 3

makassar sulawesi

Saat liburan, ada kalanya kita ingin pergi ke mall untuk berbelanja atau makan. Cari hotel yang lokasinya dekat dengan mall bisa kamu pilih agar nggak perlu repot-repot kalau mau berbelanja. RedDoorz near Mall Panakkukang 3 lokasinya dekat dengan Mall Panakkukang Makassar, jaraknya hanya 1,5 km. Jika tidak sedang terburu-buru kamu bisa jalan kaki sambil menikmati suasana kota Makassar selagi menuju Mall Panakkukang. 

Traveling ke Makassar Sulawesi jadi lebih praktis kalau nginepnya di RedDoorz. Sekarang nginep nggak perlu khawatir karena sudah adabanyak hotel RedDoorz yang sudah tersertifikasi HygienePass. Yuk, buruan cek website dan aplikasi RedDoorz dan booking hotelnya sekarang!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×