Loading...

jogja

Foto: RedDoorz

Jogja sudah terkenal sebagai kotanya para traveler. Nggak heran sepanjang tahun kota ini selalu ramai apalagi kalau musim liburan tiba. Merencanakan perjalanan ke Yogyakarta juga nggak boleh sembarangan. Dari jauh-jauh hari kamu harus pesan tiket kereta atau pesawat agar nggak kehabisan. Nah, yang nggak kalah penting juga yaitu cari tempat menginap di Jogja. Kalau mau cari hotel yang cara bookingnya gampang dan ramah di kantong anak muda, pilih Sans Hotel aja!

Cari Tempat Menginap Saat di Jogja? ke Sans Hotel Aja!

Sans Hotel Ekkon Yogyakarta jadi pilihan terbaik untuk menginap di Yogyakarta. Apa sih untungnya menginap di Sans Hotel Yogyakarta? 

1. Lokasinya Strategis

Saat berkunjung ke Yogyakarta, memilih hotel yang strategis jadi kunci utama agar perjalan kamu lebih efektif. Pilihan terbaik hotel di Jogja yang lokasinya strategis jatuh pada Sans Hotel Ekkon Yogyakarta! Belokasi di Jalan HOS Cokroaminoto, kamu akan sangat mudah menelusuri luruh sekota. 

Di sekitar Sans Hotel, ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi seperti Malioboro, Museum National Jogja, Taman Pintar, Kebun Binatang Gembira Loka, Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan masih banyak yang lainnya. Selain tempat wisata, Sans Hotel juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan terkenal di Jogja seperti Pasar Beringharjo, Galeria Mall, dan Plaza Ambarrukmo. 

2. Tempatnya yang Instagrammable

jogja

Foto: RedDoorz

Buat anak muda, pengalaman menginap di hotel bukan soal tidur doang. Hal yang bikin suasana menginap di hotel makin seru, apalagi kalau bersama teman-teman yaitu desain hotel yang intagrammable. Nah, kalau kamu menginap di Sans Hotel, kamu bisa ngerasain suasana hotel yang artistik banget! Area hotel dipenuhi warna-warna cerah yang bikin semangat. Selain itu keindahannya juga keren banget buat dijadikan background foto. Menginap di Sans Hotel nggak cuma nyaman, tapi bisa bikin kamu tetap eksis. 

3. Mudah Pesan Hotel

Zaman semakin berkembang, pesan hotel kini nggak pakai repot kalau kamu pilih Sans Hotel. Karena semua sistemnya sudah digital, kamu nggak perlu tuh booking hotelnya langsung ataupun via telepon. Kamu cukup pesan Sans Hotel melalui aplikasi RedDoorz. Biar semakin yakin, kamu juga bisa liat gambar area hotel, review, akses transportasi, serta destinasi wisata terdekat dari Sans Hotel. Keren banget kan!

4. Banyak Metode Pembayaran

Nah, satu lagi nih fitur yang bikin Sans Hotel Ekkon Yogyakarta lebih unggul dibandingkan hotel yang lainnya, yaitu pilihan metode pembayaran. Ada beragam metode pembayaran yang bisa kamu pilih, dari yang online maupun yang offline. 

Kalau kamu tipe orang yang suka dengan transaksi offline, kamu bisa bayar langsung di Sans Hotel, atau melalui Alfamart dan Indomaret. Sedangkan kalau kamu tipe orang yang nggak suka repot dan pengennya serba online, kamu bisa bayar menggunakan transfer bank, kartu kredit, gopay, dan OVO. 

5. Harga Terjangkau

jogja

Foto: RedDoorz

Melihat keuntungan yang bisa didapatkan saat memilih Sans Hotel di Jogja pasti bikin kamu penasaran soal harganya. Apakah biaya menginap di Sans Hotel Ekkon Yogyakarta mahal? 

Kalau soal yang satu ini kamu nggak perlu cemas. Kamu bisa menginap di Sans Hotel dan mendapatkan semua keuntungannya tanpa perlu merogoh kocek yang dalam. Biaya menginap di Sans Hotel per malamnya mulai dari Rp150 ribuan aja! Terjangkau banget bukan? Untuk memudahkan kamu dalam memilih kamar di Sans Hotel, kamu bisa cek tipe kamar serta harganya di aplikasi RedDoorz. 

Menarik banget kan keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau menginap di Sans Hotel Ekkon Yogyakarta. Semua paket lengkap menginap bisa kamu peroleh di Sans Hotel, jadi liburan kamu di Jogja semakin sempurna. Makanya buruan deh booking hotelnya. Download aplikasi RedDoorz dan cari Sans Hotel Ekkon Yogyakarta, lalu booking hotelnya sekarang!

Press Enter To Begin Your Search
×