Loading...

Traveling ke Singapore memang jadi impian banyak orang. Aneka ragam wisata di sana membuat Singapore nggak pernah monoton. Segala macam tempat hiburan dan wisata ada di sana. Kalau kamu berencana menghabiskan liburan di Singapore, lebih baik kamu menyiapkan segala keperluan dari jauh-jauh. Salah satu hal yang paling krusial saat liburan adalah memilih hotel Singapore. 

Sebagai negara yang banyak dikunjungi turis mancanegara, kamu nggak bisa ke Singapore tanpa mempersiapkan semuanya terlebih dahulu. Apalagi kalau budget liburanmu pas-pasan. Ada bermacam-macam jenis hotel di Singapore, dari yang mahal sampai yang murah. Tapi kalau yang kamu incar adalah hotel di Singapore yang murah, kamu harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mendapatkannya. 

Meskipun pengen hotel yang murah bukan berarti kamu bisa mengabaikan kenyamanan dan kebersihan hotelnya, lho apalagi di Era New Normal seperti sekarang ini. Tapi nggak perlu khawatir, kalau cari hotelnya di RedDoorz kamu bisa mendapatkan hotel yang bersih, nyaman, dan murah. Penasaran sama hotel RedDoorz di Singapore? Nih, RedDoorz kasih infonya buat kamu. 

Rekomendasi RedDoorz Hotel di Singapore

1. RedDoorz Plus @ Little India

hotel singapore

Seperti namanya, hotel ini punya sentuhan khas India di setiap sudutnya. Meskipun mengusung konsep India, namun sisi modern masih lebih dominan dalam desain interior maupun eksterior hotel. Soal kenyamanan, RedDoorz Plus @ Little India tidak perlu diragukan lagi. Namun yang unik, hotel ini punya bathup yang punya pemandangan semi terbuka. Jadi kamu bisa berendam sambil melihat keindahan Singapore yang menawan. 

2. RedDoorz near Marine Parade Central

hoetl singapore

Gaya hotel ini cukup unik, sangat kental dengan arsitektur khas kebudayaan masyarakat Singapore. Perpaduan antara budaya China dan Melayu. Kamu akan memiliki kamar dengan balkon dan jendela yang besar serta tralis dengan bentuk yang sangat indah. Jika kamu ingin merasakan pengalaman menginap yang lain dari biasanya, RedDoorz near Marine Parade Central adalah pilihan yang tepat.

3. RedDoorz Premium @ Seragon

hotel singapore

Dari luar hotel RedDoorz Premium @ Seragon punya bentuk yang nggak biasa. Hotel ini bentuknya nggak simetris dan gaya arsitekturnya cukup klasik dibanding yang lain. Interiornya juga menyedot perhatian karena ada unsur-unsur natural yang ingin ditonjolkan. Banyak sentuhan kayu dan bambu yang digunakan untuk mempercantik ruangan serta tone warna yang dipilih hotel ini membuat suasana jadi terasa lebih hangat. 

4. RedDoorz Hostel @ Kallang MRT

hotel singapore

Hotel di Singapore dekat MRT banyak dicari traveler karena membuat mobilitas lebih mudah. Jadi gampang kalau mau berpergian ke tempat wisata karena cukup jalan kaki aja ke stasiun. Kalau kamu mengincar penginapan yang dekat dengan MRT, RedDoorz Hostel @ Kallang MRT bisa kamu pilih sebagai tempat menginap. Karena bentuknya hostel, maka biaya sewanya jadi lebih murah. Sangat pas untuk kamu yang pengen menghemat budget liburan. 

Biaya akomodasi saat liburan sering menyedot banyak biaya. Padahal daripada cuma buat bayar hotel mending buat jalan-jalan. Tapi kini sudah ada RedDoorz sangat mengerti kebutuhan kamu. Semua hotel RedDoorz terjamin kualitasnya karena ada standar fasilitas yang wajib dimiliki setiap hotel. Soal harga, jangan ditanya, hotel RedDoorz punya harga sewa yang affordable. Sangat cocok buat kamu yang pengen liburan ke Singapore dengan budget yang hemat. 

RedDoorz hotel Singapore adalah pilihan tepat untuk menginap. Tunggu apa lagi, buka website dan aplikasi RedDoorz lalu booking hotelnya biar nggak kehabisan. 

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×