Loading...

booking hotel

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September, banyak brand di Indonesia saling berlomba untuk memanjakan pelanggan mereka dengan memberi berbagai penawaran menarik. Penawaran yang paling umum tentunya potongan harga. Beberapa brand juga memilih momen ini sebagai hari peluncuran produk terbaru mereka. Wah, bakal seru banget nih! Terutama di tengah pandemi seperti saat ini di mana jumlah orang yang berburu produk barang atau jasa secara online semakin meningkat. Tapi kepikiran nggak cari diskonan penginapan supaya bisa booking hotel dengan irit?

Di tengah semarak diskon di Hari Pelanggan Nasional, kamu tetap harus pintar-pintar menggunakan uang. Daripada membeli produk-produk yang nggak terlalu dibutuhkan, mending alokasikan budget itu buat sesuatu yang pasti kamu butuhkan; liburan! Liburan di kala pandemi memang harus ekstra hati-hati. Oleh karena itu, RedDoorz menyarankan liburan yang jauh lebih aman, karena nggak membutuhkan interaksi dengan banyak orang. Yup, staycation jawabannya! Kebetulan RedDoorz punya daftar hotel dengan harga terbaik buat kamu yang berencana booking hotel di Hari Pelanggan Nasional.

Apalagi, RedDoorz juga punya HARBHOLNAS 9.9 alias Hari Belanja Hotel Nasional. Siap-siap booking hotel idaman kamu sebelum disalip pelanggan lain!

1. Reddoorz near Jimbaran Beach

You can never go wrong vacation at Bali! Apalagi kalau hotel yang di-booking di Bali adalah RedDoorz near Jimbaran Beach. Sesuai namanya, hotel ini berlokasi di sekitar Pantai Jimbaran. Nggak perlu pergi jauh untuk menikmati aroma air laut, pasir, dan hembusan angin pantai. Suasana Pantai Jimbaran yang menenangkan bisa kamu tempuh kurang dari 4 km.

Setelah puas berkeliling kawasan Jimbaran, kamu bisa mengisi waktu liburan di Bali tanpa harus melangkahkan kaki ke luar hotel. RedDoorz near Jimbaran Beach menyediakan fasilitas kolam renang yang bisa kamu gunakan kapanpun. Mengombinasikan elemen air, pepohonan, dan ornament kayu-kayuan pada setiap sudut hotel, RedDoorz near Jimbaran Beach bakal tetap membuat kamu merasakan nuansa Bali yang kental meski sedang berada di dalam hotel. Semua fasilitas ini bisa kamu dapatkan mulai dari 99 ribu permalam aja!

2. RedDoorz @ Apache Camp

Terkurung di rumah selama berbulan-bulan barangkali mendorong kamu untuk menghirup udara segar di alam bebas. Kalau begitu, nggak ada salahnya kamu mencoba “glamping”. Glamping merupakan singkatan dari glamorous camping. Dari namanya mungkin udah bisa ditebak kalau istilah ini merujuk pada aktivitas berkemah (camping) di tempat yang memiliki fasilitas lengkap.

Hotel RedDoorz @ Apache Camp menjanjikan pengalaman glamping yang menyenangkan. Bentuk kamar di hotel ini mengadopsi bentuk tenda kemah sebenarnya. Biar makin terasa kayak lagi camping beneran, RedDoorz @ Apache Camp dibangun di area yang menyerupai hutan. Tapi semua fasilitas yang kamu butuhkan selama menginap, kayak kamar mandi, tempat makan, sampai spot selfie, semua udah dipenuhi RedDoorz @ Apache Camp. Sama seperti harga hotel sebelumnya, RedDoorz @ Apache Camp mematok harga kamar dari Rp99 ribu per malam!

3. RedDoorz Plus near Universitas Sumatera Utara

Berada di kawasan universitas di mana banyak mahasiswa berlalu lalang, RedDoorz Plus near Universitas Sumatera Utara menggabungkan tema minimalis dan monokrom yang identik dengan gaya anak muda. Tak lupa mereka juga memberi banyak ruang yang diisi sofa dan meja buat sekadar ngobrol atau menikmati menu sarapan gratis di pagi hari bersama teman-teman.

Lokasinya yang dekat dengan Istana Maimun, Cambridge City Square, dan pusat oleh-oleh Kota Medan, Medan Napoleon, RedDoorz Plus near Universitas Sumatera Utara pantas mendapat tempat di daftar hotel dengan harga terbaik yang bisa kamu pilih saat Hari Pelanggan Nasional!

4. RedDoorz Premium @ Fafa Hills Resort Puncak

Orang-orang yang bermukim di wilayah Jabodetabek kerap dibuat bingung memilih destinasi hiburan selain pusat perbelanjaan. Fenomena demikian menyebabkan banyak orang Jabodetabek berduyun-duyun menghabiskan akhir pekan di kawasan Puncak. Terletak tidak jauh dari tempat mereka tinggal, kawasan Puncak masih menjadi destinasi wisata favorit karena memiliki suasana yang jauh lebih asri dan sejuk.

Suasana Puncak yang segar pasti semakin lengkap kalau kamu bermalam di tempat penginapan yang menyiapkan berbagai fasilitas. Tempat penginapan yang memenuhi standar tersebut adalah RedDoorz Premium @ Fafa Hills Resort Puncak. RedDoorz Premium @ Fafa Hills Resort Puncak memiliki halaman dan kolam renang luas yang bisa bebas diakses oleh seluruh tamunya. Dari hotel ini, kamu bisa dengan mudah menjangkau Gunung Geulis Golf Course, Taman Wisata Matahari, dan Curug Panjang. Paket lengkap, bukan?

Sebelum bersenang-senang di Hari Pelanggan Nasional, kayaknya kita harus berterima kasih dulu kepada Handi Irawan. Buat yang belum pernah mendengar namanya, Handi Irawan merupakan pengusaha dan penulis dari buku-buku pemasaran terbaik di Indonesia. Tak hanya itu, Handi Irawan juga menggagas penghargaan-penghargaan yang seenggaknya ada satu di antaranya yang pernah kamu dengar. Deretan penghargaan itu adalah Top Brand Award, Indonesia’s Most Admired Companies (IMAC), Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA), dan Marketing Award.

Menjadi salah satu perintis Frontier Consulting Group, Handi Irawan mengaku Hari Pelanggan Nasional hanya milik masyarakat Indonesia, bukan perusahaannya, BUMN, atau perusahaan swasta manapun. Hari Pelanggan Nasional murni tercetus karena ia ingin memotivasi pihak-pihak penyedia barang dan jasa agar memberi kepuasan terbaik kepada pelanggan. Menarik ya?

Nah, keempat hotel tadi semoga bisa menjadi inspirasimu untuk booking hotel di Hari Pelanggan Nasional. Hotel mana yang udah kamu incar?

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×