Loading...

hotel

Foto: RedDoorz

Saat berkunjung ke sebuah kota untuk liburan, memilih hotel yang punya lokasi strategis bisa jadi solusi untuk menghemat biaya perjalanan. Lokasi hotel yang strategis bisa membuat para traveler lebih dekat menuju tempat-tempat yang ingin dikunjungi, dari tempat wisata, pusat perbelanjaan, hingga transportasi publik. Salah satu hotel di Medan yang memiliki lokasi strategis adalah Sans Hotel Cemara Asri. 

Mengapa Sans Hotel Cemara Asri Medan jadi pilihan terbaik buat menginap? 

Sans Hotel Cemara Asri Medan berada di pusat kota Medan tepatnya di  Jalan Cemara No 19. Punya desain yang colorful, Sans Hotel memang didesain khusus bagi anak muda yang penuh semangat dan energi. Untuk harganya sendiri kamu juga nggak perlu risau, menginap di Sans Hotel cukup terjangkau sehingga pas di kantong. 

Selain punya fasilitas dan layanan terbaik serta harganya yang terjangkau, Sans Hotel Cemara Asri juga punya lokasi yang strategis. 

Akses transportasi publik yang mudah

Transportasi publik jadi salah satu hal yang banyak dipertimbangkan traveler saat bepergian ke suatu tempat. Adanya transportasi publik yang memadai tentu saja akan memudahkan mobilitas. Berpindah dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya nggak jadi masalah lagi. Selain itu bepergian menggunakan transportasi publik juga relatif lebih terjangkau jika dibandingkan menyewa mobil khusus.

Sans Hotel Cemara Asri Medan jadi pilihan tepat buat kamu cari hotel dengan akses transportasi publik yang memadai. Dari Stasiun Medan, Sans Hotel hanya berjarak 6,3 km. Selain itu di area tempat Sans Hotel berada juga telah beroperasi transportasi online sehingga kamu bisa order ojek maupun taksi kapanpun. 

Mengunjungi Universitas Sumatera Utara, Kampus Terbesar di Sumatera Utara

Bagi kamu yang sedang merencanakan studi di perguruan tinggi berarti kamu wajib mengunjungi Universitas Sumatera Utara (USU) saat berkunjung ke Medan. USU merupakan universitas terbesar di Sumatera Utara dan memiliki banyak program studi terbaik dari S1, S2, hingga S3. Saat menginap di Sans Hotel Medan kamu bisa dengan mudah berkunjung ke Universitas Sumatera Utara. Dari Sans Hotel hanya butuh waktu sekitar 40 menit untuk tiba di sana. 

Jalan-Jalan ke Rahmat International Wildlife Museum and Gallery

Namanya juga liburan, berkunjung ke tempat wisata pasti jadi hal wajib. Rahmat International Wildlife Museum and Gallery merupakan salah satu objek wisata yang sangat terkenal di Kota Medan. Museum ini menyimpan ribuan koleksi satwa liar. Hewan-hewan yang berhasil diawetkan di sini merupakan hasil buruan, lho. Ada macam-macam satwa liar dari seluruh penjuru dunia. Nah kalau kamu menginap di Sans Hotel Cemara Asri Medan, kamu hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk sampai ke Rahmat International Wildlife Museum and Gallery.

Belanja Buku di Gramedia Gajah Mada

Buat pecinta buku berburu buku jadi salah satu hal yang menyenangkan. Buku bisa jadi teman selama di perjalanan apalagi kalau perjalanannya jauh. Gramedia Gajah Mada adalah toko buku terbesar di Kota Medan. Dari Sans Hotel Medan, Gramedia Gajah Mada bisa ditempuh selama 30 menit. Menginap di Sans Hotel bikin kamu lebih mudah belanja buku meskipun lagi traveling

Shopping ke Centre Point Mall

Buat anak yang biasa hidup di kota jalan-jalan ke mall mungkin sudah jadi hal wajib dilakukan saat mengunjungi kota baru. Medan memiliki banyak mall besar salah satunya Centre Point Mall. Seperti mall besar pada umumnya kamu bisa menemukan apa saya yang kamu mau di sini. Mau cari makanan, mau nonton film, atau berbelanja kebutuhan semua bisa kamu lakukan di Centre Point Mall. 

Udah yakin kan kalau Sans Hotel Cemara Asri Medan berada di lokasi yang sangat strategis? Kalau kamu tertarik menginap di Sans Hotel Medan, kamu bisa pesan melalui aplikasi RedDoorz. Download aplikasinya RedDoorz untuk pesan hotelnya dan follow instagram Sans Hotel untuk #SiapLebihBerenergi. 

Press Enter To Begin Your Search
×