Loading...

sewa kost

Dulu kalau mau sewa kost ribetnya bukan main. Harus keliling dari satu tempat ke tempat lain buat nemuin  kost yang kita inginkan. Meskipun rumah kost ada dimana-mana namun nggak semuanya punya fasilitas yang lengkap. Kalau begini harus siapin tenaga ekstra untuk nemuin kost yang sesuai keinginan. Kebayang kan gimana capeknya nyari kost pake cara lama kayak gitu?

Namun sekarang kamu nggak perlu susah-susah cari kost karena sudah ada KoolKost. KoolKost adalah platform booking kost online dari RedDoorz. Di sini ada banyak pilihan kost, dari sewa kost harian sampai sewa kost bulanan. Layanan ini pas banget buat kamu yang berencana kost dalam waktu singkat. Kalau bisa sewa kost harian artinya kamu bisa menghemat budget. 

Ngomongin soal budget buat sewa kost, salah satu masalah banyak orang waktu cari tempat kost adalah biaya sewa yang mahal. Kost emang banyak, tapi cari kost yang punya fasilitas lengkap namun harganya terjangkau pasti nggak gampang. Nah, kalau kamu cari kost di KoolKost kamu nggak akan menghadapi masalah seperti ini. 

KoolKost punya harga yang variatif jadi kamu tinggal atur pencarian kost berdasarkan budget yang kamu punya. Soal fasilitas kamu nggak perlu khawatir, KoolKost punya fasilitas wajib yang harus dimiliki setiap kost jadi dijamin pasti bersih dan nyaman. Buat kamu yang penasaran keuntungan apa aja yang bisa didapatkan jika sewa kost di KoolKost, ini dia infonya

Keuntungan Jika Sewa Kost di KoolKost

 

1. Mudah dan praktis karena semuanya via online

sewa kost

Memanfaatkan kemajuan teknologi, seluruh proses booking kost lewat KoolKost hanya membutuhkan smartphone dan jaringan internet. Cukup buka website atau aplikasi RedDoorz. Pilih kost yang kamu incar kemudian kamu bisa lihat harga dan fasilitasnya. Kamu bisa dengan mudah membandingkan kost yang satu dengan yang lainnya. 

Buat kamu yang punya budget terbatas, cari kost lewat KoolKost akan sangat menguntungkan karena kamu bisa membandingkan harga kost dengan lebih mudah. Kamu bisa menemukan kost yang sesuai budget tanpa perlu mengeluarkan energi ekstra. 

2. Harga sewa yang bersaing

Ini nih yang menjadi keunggulan KoolKost dibanding platform cari kost yang lainnya. Seluruh kost di KoolKost punya harga yang bersaing. Harga kost sebanding dengan fasilitas yang ditawarkan. Meskipun cari kost yang harga sewanya murah, namun kenyamanan selama tinggal di kost nggak bisa dikesampingkan. Kost wajib bikin nyaman biar kamu leluasa beraktivitas di dalam kost tanpa gangguan. 

RedDoorz sangat memahami kebutuhan semua konsumen, sehingga KoolKost sengaja didesign agar semua orang bisa mendapatkan kost yang nyaman, aman, dan biaya sewa yang ramah dikantong. Kamu bisa buktikan sendiri!

3. Lokasi kost yang strategis

sewa kost

Sebagai anak kost penting banget punya kost yang lokasinya strategis. Kost harus dengan pusat perbelanjaan biar kalau mau belanja bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari lebih mudah. Kost juga harus dekat tempat wisata biar kalau refreshing nggak perlu pergi jauh-jauh. Dan hal yang paling penting adalah deket sama transportasi publik! Yang ini wajib banget karena jika kost dekat dari sarana transportasi umum kamu akan lebih mudah kemana-mana. 

Kalo kamu cari kost di KoolKost kamu bisa dapetin kost yang lokasinya strategis. Dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan transportasi publik. Kamu nggak perlu ragu pilih kost dari KoolKost.

4. Banyak pilihan metode bayar

Kemudahan metode pembayaran jadi keuntungan berikutnya yang bisa kamu dapatkan jika kost di KoolKost. Anak muda biasanya lebih suka transaksi dengan metode cashless. Nggak perlu repot-repot menyiapkan uang cash karena semuanya bisa lewat hp. Nah, di KoolKost banyak metode pembayaran yang bisa kamu pilih dari transfer bank, credit card, via alfamart, mandiri clickpay, dan doku wallet. 

5. Punya fasilitas lengkap

sewa kost

Meskipun cari kost dengan harga sewa yang terjangkau tapi kamu nggak boleh mengorbankan kenyamanan. Kost di KoolKost punya fasilitas wajib yang harus ada di setiap kost seperti WiFi, lemari pakaian, air minum, linen bersih, dan pembersihan rutin. Fasilitas ini akan membuat kamu nyaman dan betah di kost. Dan yang lebih penting untuk mendapatkan semua fasilitas ini kamu nggak perlu menguras kantong. 

Lima hal di atas adalah keuntungan yang bisa kamu dapetin kalo sewa kost di KoolKost. Kamu tinggal buka website atau aplikasi RedDoorz dan pilih kost yang kamu inginkan, mudah bukan? Memang cuma KoolKost yang paling mengerti segala kebutuhanmu. Gunakan kode unik ini supaya dapat diskon: TH1AK5YAAVYAA.

Press Enter To Begin Your Search
×