Loading...

Bicara soal Bali, pasti yang terlintas di benak kamu adalah wisatanya yang menakjubkan. Pantai Kuta, kawasan Ubud, Kintamani, Nusa Dua, dan masih banyak lagi. Padahal selain karena keindahan alamnya, Bali juga menjadi rumah bagi deretan universitas terbaik di Indonesia, seperti Universitas Udayana, Universitas Pendidikan Nasional, ITB STIKOM Bali, dan masih banyak lagi. Nah, memasuki tahun ajaran baru seperti sekarang ini, pasti banyak di antara kamu yang udah mengincar kursi di universitas tersebut atau malah udah menduduki salah satunya? Well, apapun jawabannya, sebagai calon mahasiswa di Bali, sebaiknya kamu udah mencari kost-kostan dari sekarang. Terlebih jika kamu berasal dari luar pulau Bali alias perantau. Biar nggak bingung kost-kostan mana yang berada di sekitar universitas idaman kamu, mending simak 4 rekomendasi tempat kost dari RedDoorz berikut ini yang dijamin mudah dijangkau dari kampus kamu!

1. KoolKost near Undiknas (with minimum stay applies)

Rekomendasi tempat kost yang pertama berada di kota Denpasar, tepatnya di Jl. Tukad Batanghari No.83, kecamatan Dauh Puri Klod. Seperti namanya, tempat kost ini berada di kawasan Undiknas atau Universitas Pendidikan Nasional. Berbeda dari kamar kost biasanya yang cenderung lebih kecil dan nggak bias memuat banyak barang, KoolKost near Undiknas (with minimum stay applies) ini nggak perlu diraguin lagi kapasitasnya dalam menyimpan barang-barang pribadimu, karena super luas! Dilengkapi dengan AC, water heater, dispenser, wifi gratis, area merokok, dan kamar non-smoking, tempat kost ini siap menyambut kedatangan kamu!

2. KoolKost @ Taman Griya Jimbaran (Minimum Stay 30 Nights)

Bergeser ke kawasan Jimbaran, tempat kost ini cocok buat kamu yang akan melanjutkan pendidikan di ITB STIKOM Bali atau Universitas Udayana, karena jarak tempuhnya yang nggak sampai 3 km! Nggak cuma deket dari kampus, tapi kostan ini juga mudah dijangkau dari Sidewalk Mall Jimbaran dan Jimbaran Plaza, serta beberapa destinasi wisata popular, yakni Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan Pantai Jimbaran. Nggak perlu lagi jauh-jauh cari tempat hiburan, kalau urusan kuliah udah mulai bikin pusing! Kamu cukup menyiapkan uang sebesar 70 ribuan permalam dengan pemesanan minimal untuk 30 malam, kamu udah bisa menempati tempat kost ini!

3. KoolKost @ Dharmawangsa Nusa Dua (Minimum Stay 6 Nights)

Siapa yang akan belajar di Politeknik Pariwisata Bali? Tempat kost ini harus masuk ke daftar tempat kost impian kamu. Berlokasi 1 km dari Politeknik Pariwisata Bali, 4,2 km dari Pantai Nusa Dua, 5 km dari Pantai Pandawa, dan 4,4 km dari Pantai Gunung Payung, tempat kost ini bakal memberi pengalaman kuliah yang berbeda! Memiliki fasilitas wifi gratis, kamar yang bersih, pembersihan secara berkala, lemari pribadi, air minum, area parker, hingga fitness center, jangan heran kalau KoolKost @ Dharmawangsa Nusa Dua (Minimum Stay 6 Nights) bikin kamu nggak bisa move on ke tempat kost lain!

4. KoolKost @ Dewi Sri Kuta (with minimum stay)

Udah menjelma menjadi ikon Bali, nyaris nggak mungkin kalau RedDoorz melupakan tempat kost terbaik di kawasan Kuta, yakni KoolKost @ Dewi Sri Kuta (with minimum stay). Letaknya yang strategis membuat tempat kost ini berada di satu kompleks dengan Trans Studio Mall Bali, Pantai Kuta, Pasar Seni Kuta, dan La Favela sekaligus institusi pendidikan yang bakal menjadi tempat belajar kamu selama beberapa tahun ke depan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Triatma Mulya. Buat mendukung kegiatan sehari-hari kamu selama jadi anak kost, KoolKost @ Dewi Sri Kuta (with minimum stay) pastinya udah menyediakan fasilitas terbaik, seperti wifi gratis, kamar yang bersih, pembersihkan rutin, water heater, lemari pakaian pribadi, dan air minum. Yuk, langsung booking biar nggak kehabisan!

Itulah 4 tempat kost terdekat dari universitas-universitas ternama di Bali. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati fasilitas kost yang eksklusif dan lokasinya yang mudah dicapai dari kampusmu maupun tempat wisata andalan di Bali. Udah siap menjadi anak kost di Bali?

Press Enter To Begin Your Search
×