Loading...

 

Bagi sebagian orang, menonton film adalah hobi yang dapat mengembalikan rasa semangat menjalani hari. Menonton film kesayangan pun tidak selalu dilakukan di bioskop semata, karena kini kamu bisa melakukannya hanya menggunakan aplikasi canggih bernama Netflix. Sajikan film netflix pun cukup beragam dan dapat diakses dengan harga terjangkau, sehingga cocok untuk anak kosan. Berikut sederet film yang menemanimu di bulan Oktober 2020. 

film netflix

Rekomendasi film Netflix terbaru

Rekomendasi Film Netflix yang Siap Menemani Bulan Oktober 

1. The Trial of The Chicago 7

16 Oktober adalah hari berbahagia oleh penunggu film terbaru berjudul The Trial of The Chicago 7. Film ini menceritakan tentang tujuh orang yang melakukan aksi protes damai pada tahun 1688 di Chicago. Siapa sangka jika cerita perjuangan tujuh orang ini ternyata diangkat dari kisah nyata pada beberapa tahun silam. Wajar saja jika film ini pun begitu dinantikan oleh penggemar film. 

Film yang disutradarai langsung oleh Aaron Sorkin ini, memilih Sacha Baron Cohen sebagai pemeran utama yang bernama Abbie Hoffman. Karakter utama ini mulanya melakukan aksi protes damai, namun kemudian didakwa konspirasi akibat kerusuhan yang dilakukannya. Pada persidangan terbarunya itulah tercipta sejarah yang menjadi satu satunya yang paling terkenal pada masa tersebut. Apakah kamu tertarik nonton film action Netflix ini ?

2. The 40 Years Old Version

Rekomendasi film Netflix terbaru selanjutnya jatuh kepada film bernama The 40 Years Old Version. Film yang disutradarai oleh Judd Apatow ini mengisahkan seorang bujang berusia 40 tahun bernama Andy Stitzer. Lelaki tersebut bekerja di sebuah toko elektronik dan hidupnya berjalan normal. Namun dirinya menyadari bahwa para pegawainya, tampak berbahagia dengan melewatkan sebagian besar hidupnya untuk membicarakan masalah wanita.

Meski pada awalnya Andy memberikan persetujuan terhadap apapun yang dikatakan temannya, ternyata rahasia bahwa dirinya adalah seorang bujang pun mulai terungkap. Hal ini diketahui ketika para temannya mulai mengerjainya dengan percakapan yang mengarah pada seks. Dari sinilah perjalanan Andy sebagai seseorang yang mencari wanita idamannya pun dimulai. Beruntungnya teman temannya bersedia membantu meski mereka memiliki masalah masing masing. 

Meski dirinya tidak memiliki pengalaman dengan wanita, nyatanya sosok bujang satu ini sebenarnya telah menemukan belahan jiwanya yang bernama Tris. Wanita tersebut merupakan seorang ibu dengan satu anak serta memiliki hati yang baik dan tampak menarik di matanya. Secara kebetulan, wanita ini memiliki sebuah toko yang berada di seberang jalan dimana tokonya berdiri. Meski sangat menyukai Tris, Andy terhalang dengan rasa malu untuk mengajaknya berkencan. 

3. Holidate

Bosan dengan film biasa ? Sepertinya kamu harus memasukkan Holidate sebagai tontonan berikutnya. Selama film diputar, kamu akan disajikan dengan cerita seorang wanita dan pria lajang bernama Sloane dan Jackson. Sebenarnya kedua orang ini memiliki latar belakang cerita yang hampir serupa, dimana mereka membenci menjadi seseorang yang belum menemukan pasangan alias jomblo dan kerap mendapatkan hujatan dari anggota keluarganya. 

Kedua insan tersebut bertemu secara tidak sengaja, dan keduanya pun memutuskan melakukan holidate ketika berkunjung ke rumah keluarga kedua belah pihak. Berawal dari sanalah, keduanya mulai mencatat berbagai momen bersama mulai dari keseruan hingga susah senang bersama. Film Netflix terbaru ini rilis tanggal 28 Oktober 2020 mendatang, sehingga kamu tidak boleh ketinggalan untuk nonton film Netflix terbaru ini bersama teman kosan. 

4. Rebecca

Bagi kamu yang cinta dengan film genre thriller, tampaknya Rebecca bisa menjadi tontonan terbaik di bulan Oktober ini. Film satu ini sebenarnya merupakan hasil adaptasi sebuah novel yang memiliki judul serupa karya dari Daphne du Maurier. Film netflix satu ini menggambarkan bagaimana kisah pasangan muda dan memilih pindah ke rumah baru di area pesisir Inggris. Pada awalnya hubungan keduanya tampak berjalan lancar, namun perlahan mulai berubah. 

Kedua insan saling cinta ini tampak tak tenang dengan kehidupannya sekarang, karena sang istri barunya merasa mendapatkan gangguan dari istri lama sang suami. Benar, sosok yang mengganggu istri baru Maxim de Winter ini bernama Rebecca. Selama film diputar, kamu bisa merasakan ketegangan yang sama dengan karakter yang memainkannya. Tayang pada tanggal 21 Oktober 2020 mendatang, sebaiknya kamu sudah memasukkannya ke daftar tontonan berikutnya. 

5. His House

film netflix

His House salah satu film horor Netflix terbaru (source:pixabay.com)

Pada akhir bulan Oktober mendatang, para pecinta film horor kembali dimanjakan dengan kehadiran Film Netflix horor bernama His House. Film berdurasi sekitar 93 menit ini sedikit berbeda dengan kisah film horor lainnya. Sebab His House akan menampilkan sebuah kisah hidup dua orang pemuda yang mengungsi di wilayah berkonflik, Sudan. Pada awalnya mereka diterima baik bahkan oleh pemerintah sekitar, dan diberikan tempat tinggal yang dekat dengan perkebunan. 

Tentu saja kedua orang tersebut tidak akan mendapatkan semua tersebut tanpa adanya syarat ketentuan di belakangnya. Ketika keduanya menerima semua persyaratan tersebut, maka barulah mereka diterima dan layak untuk tinggal di Inggris. Mendengar tawaran tersebut, keduanya begitu bersemangat karena akhirnya mendapatkan bantuan meski sebenarnya rumah hunian mereka bisa dikatakan tidak layak untuk dihuni. 

Cerita menegangkan pun mulai bermunculan pada saat keduanya berbincang santai di tengah malam. Secara mendadak, buah jeruk menggelinding dari atas meja dengan sendirinya. Siapa yang akan menyangka jika jeruk tersebut ternyata ditarik oleh suatu makhluk tak kasat mata, yang telah bersemayam di balik tembok rumah. Berawal dari sanalah cerita kedua orang ini pun dimulai. Dijamin kamu bisa merasakan ketegangan sejak film netflix ini diputar. 

6. Hubie Halloween

Film terbaru yang tidak kalah menarik untuk ditonton bersama dengan teman satu kos adalah Hubie Halloween. Film satu ini mengisahkan tentang seorang pria yang selalu dianggap bodoh oleh orang sekitarnya. Namun siapa sangka jika dirinya justru menjelma menjadi seorang pahlawan bahkan bagi orang yang telah menyakitinya di masa lalu. Meski terkesan sedih, ternyata film ini cukup mengundang tawa. 

Film komedi garapan Steve Brill ini membawa pesan yang cukup mendalam bagi para penontonnya. Bagaimana tidak, sosok yang kerap dipanggil Hubie dianggap bodoh namun dirinya tetap mengabadikan dirinya pada kampung halamannya yang berada di Kota Salem, Massachusetts. Kisah pahlawan Hubie pun dimulai saat perayaan halloween, dimana hari itu terjadi teror pembunuhan meski selama ini warga selalu merayakannya sesuai aturan. 

Sayangnya hanya Hubie seorang yang merasakan adanya keanehan atas kasus pembunuhan tersebut. Akhirnya dirinya pun mencoba mencari tahu kebenaran di balik kasusnya, disaat orang lain memilih untuk meninggalkan kampung. Meski dirinya telah menemukan sejumlah bukti, para polisi tidak ada yang mempercayai segala informasi yang diberikannya. Pada akhirnya, Hubie menjadi seseorang yang bisa menyelamatkan kampungnya. 

7. Vampires vs the Bronx

Pada awal bulan Oktober lalu, Netflix kembali merilis sebuah film horor komedi berjudul Vampires vs the Bronx. Dalam film tersebut, diceritakan kekompakan sekelompok remaja yang harus bersatu demi melawan serangan vampir di wilayah Bronx. Cerita ini bermula ketika seseorang bernama Gloria melakukan streaming di salah satu sudut di kota New York. Secara mendadak, dirinya melihat sekelompok pria jangkung yang mengaku hendak menyelamatkan lingkungan. 

Tidak percaya begitu saja, Gloria pun melihat banyaknya selebaran yang berhamburan di kota tersebut. Ketika diselidiki lebih dalam, kecurigaan yang dirasakannya pun menemukan titik temu dan berhasil membuatnya terkejut. Benar, kota tersebut telah diserang oleh sekelompok vampire dan sudah banyak korban yang berjatuhan akibat ulah tubuh bertaring tajam tersebut. Demi mencegah korban jiwa, sekelompok remaja pun berinisiatif untuk melakukan perlawanan. 

Tidak hanya bermodalkan keberanian semata, pasalnya sekelompok remaja tersebut melakukan berbagai rencana untuk memusnahkan makhluk yang tidak diinginkan hadir tersebut. Tentu saja perjuangan mereka tidak berjalan melulu seperti yang dibayangkan, namun mereka tetap melangkah maju demi menyelamatkan banyak orang. Menurutmu apakah mereka berhasil menaklukkan makhluk bergigi tajam tersebut ?

8. The Binding

Menjelang perayaan Halloween, Netflix kembali menghadirkan sejumlah film genre horor yang salah satunya bernama The Binding. film Netflix terbaik yang disutradarai oleh Domenico Emanuele de Feudis ini, dibintangi oleh beberapa aktor dengan kemampuan akting yang luar biasa. Sepanjang film berdurasi 93 menit tersebut, kamu akan dibawakan cerita dari seorang ibu tunggal tengah mengunjungi calon ibu mertuanya di Selatan italia.

Dalam perjalanan menuju kesana, secara mendadak nuansa riang gembira berubah drastis ketika sang putri kesayangannya yang bernama Sofia berubah mencekam. Bagaimana tidak, entah dari mana datangnya muncullah kutukan jahat yang menuntut nyawa putri cantik tersebut. Bahkan pada trailer yang sudah dibagikan, terlihat bahwa Sofia disambut hangat oleh keluarga sang calon ayahnya. 

Kejanggalan pun mulai terlihat ketika acara makan bersama pun dilakukan, dimana keluarga tersebut mulai memanjatkan doa yang bisa dikatakan aneh. Kecurigaan pun semakin tinggi ketika beberapa kejadian misterius mulai berdatangan satu per satu. Entah pintu yang terbanting sendiri, munculnya penampakan, hingga terdengar suara seperti berbisik bisik mulai mengusik ibu dan anak ini. 

9. Private Lives

film netflix

Nonton film korea romantis bareng temen sambil makan popcorn (source:Unsplash.com)

Pecinta film Netflix Korea tampaknya harus mempersiapkan dirinya untuk kehadiran serial drama seru bernama Private Lives. Film netflix terbaru ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo serta Seohyun dari Girl’s Generation siap menyapa para penggemarnya. Selama drama diputar, penonton akan disajikan dengan para penipu yang tidak sengaja menemukan sebuah rahasia besar dan disembunyikan oleh para petinggi negara. 

Seketika mengetahui rahasia tersebut, mereka akhirnya bersatu dan berusaha untuk bisa melawan perusahaan besar demi mengungkapkan kebenarannya kepada publik. Perjalanan mereka banyak melewati berbagai rintangan yang begitu menegangkan yang berhasil dikemas apik dan menarik. Diperankan oleh para aktor dan aktris yang seringkali muncul di layar televisi, dijamin kamu tidak akan pernah sabar untuk menonton kelanjutan cerita para penipu ulung tersebut. 

10.  When My Love Blooms 

Apakah kamu pecinta film Netflix Korea romantis ? Tampaknya film baru berjudulkan When My Love Blooms tidak boleh dilewatkan begitu saja. Film romantis dan manis satu ini menceritakan Han Jae Hyun, seorang lelaki berusia sekitar 40 tahunan yang merupakan seorang pengusaha sukses. Namun siapa sangka jika masa remajanya dulu, dirinya pernah jatuh cinta kepada seorang wanita dan kembali bertemu saat keduanya telah beranjak dewasa. 

Banyaknya sajian film terbaru yang dirilis oleh Netflix, dijamin membuatmu lebih bersemangat menjalani hari di bulan Oktober ini. Mulai dari film action bersejarah, kisah romantis, aksi memberantas vampir, hingga film horor untuk menyambut Halloween pun siap menghibur para penggemarnya. Semua tayangan tersebut memiliki plot cerita yang menarik, sehingga sayang untuk dilewatkannya begitu saja. 

Cari Kos Lebih Mudah Pakai Aplikasi RedDoorz 

Saat ini kamu sudah bisa cari kosan langsung dari Smartphone kamu, caranya mudah tinggal buka aplikasi RedDoorz lalu pilih Kost Houses. Lalu masukkan kata kunci nama kota atau nama universitas yang kamu inginkan, jangan lupa pilih durasi sewa kosannya, dan tekan search, maka kamu akan diberikan informasi list kosan di kota yang kamu pilih lengkap dengan harga sewa yang fleksibel, bisa harian, mingguan, atau bulanan. Selain itu juga lengkap dengan informasi fasilitas yang diberikan pada masing-masing kosan.

Jaringan KoolKost sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia, jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mencari kosan di kota tertentu. Kamu bisa bandingkan dan pilih kosan yang sesuai dengan budget dan fasilitas yang kamu inginkan. Yuk cari kosan yang kamu inginkan sekarang!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×