Loading...

Industri film Bollywood terus memproduksi jajaran film terbarunya dengan cerita menarik bagi para penggemarnya. Ditambah dengan aksi dari para aktor dan aktris yang mendalami jalan cerita dan digabungkan dengan soundtrack khas, tentu berhasil mencuri perhatian. Berikut rekomendasi film India terbaru dan lawas dengan alur cerita menarik yang sayang untuk dilewatkan.

film india terbaru

Film India terbaru ini terlalu seru untuk dilewatkan. (Foto ilustrasi: freepik)

Rekomendasi Film India dengan Alur Cerita Menarik 

1. Dia 

Dia adalah salah satu film India terbaru romantis yang tidak boleh dilewatkan. Selama video diputar, penonton akan dibawa dalam cerita seorang anak perempuan bernama Dia yang tengah menaruh rasa pada Rohith. Ternyata rasa suka tersebut telah dipendamnya selama 3 tahun, hingga pada akhirnya Dia memutuskan untuk menyatakan perasaannya kepada pria tersebut. 

Ada alasan mendasar mengapa perasaannya tetap dipendam hingga beberapa tahun. Pada saat itu, keduanya tengah mengalami musibah atau lebih tepatnya kecelakaan. Pada saat itu, Dia dikabarkan tidak berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan maut tersebut. Dari sanalah cerita keduanya dimulai dengan lika liku yang tidak mudah dilalui. 

2. Bhoot Part One: The Haunted Ship  

Bosan dengan tema film biasa ? Cobalah menonton film India Bahasa Indonesia bertajuk Bhoot Part One  : The Haunted Ship. Film genre horor ini siap menguji adrenalin dengan kehadiran sosok jahat yang siap melukai siapapun tanpa ampun. Secara keseluruhan ceritanya juga berbeda dengan film horor Bollywood pada umumnya, sehingga kamu wajib menontonnya. 

Pada awal cerita, penonton akan disuguhkan dengan kehadiran sebuah kapal misterius yang ditemukan terdampar di pinggiran pantai. Ternyata kapal terbengkalai tersebut disinggahi oleh roh jahat menyeramkan yang berhasil membuat bulu kuduk merinding. Jika merasa takut menontonnya sendiri, silahkan ajak teman teman kos untuk menontonnya bersama. 

Bhoot Part One: The Haunted Ship merupakan film pertama garapan dari franchise horor Bollywood yang memiliki ciri khas hampir serupa dengan franchise The Conjuring. Hanya dengan mendengar informasi tersebut, kamu sudah bisa merasakan ketegangan yang siap menghantui ketika menontonnya sendirian. 

3. 3 Idiot

Bosan dengan alur cerita mainstream ? Sepertinya kamu harus mencoba menonton 3 Idiot bersama dengan teman teman satu kosan. Film India terbaik sepanjang masa ini bercerita tentang persahabatan antara 3 orang pria yang tengah menempuh pendidikan di Imperial College of Engineering, Universitas teknik terbaik yang ada di India. 

Ketiga orang pria tersebut bernama Farhan Qureshi, Ranchodas Shamaldas Chanchad, dan Rastogi Raju yang memiliki latar belakang berbeda. Raju dan Farhan lahir dalam keluarga sederhana, sedangkan Rancho memiliki latar belakang dari keluarga kaya raya. Dibandingkan dengan dua temannya, Rancho pula yang memiliki pandangan berbeda terkait ilmu pengetahuan.

Rancho memiliki pola pikir lebih modern dan kerap menentang pandangan kuno yang berkaitan dengan jurusan teknik mesin. Bahkan pria ini berani menentang salah satu pengajarnya yang bernama Profesor Viru. Perjalanan ketiganya dalam meraih impian tentu tidak berjalan mulus, namun mereka tetap berusaha untuk menggapai cita citanya. 

4. Radhe 

Radhe termasuk salah satu film India Salman Khan terbaru yang sudah ditunggu tunggu oleh para penggemar film Bollywood. Rencananya film ini akan rilis pada bulan Mei 2020 lalu. Namun rencana tersebut terpaksa dimundurkan akibat beberapa faktor, mulai dari penggarapan dua lagu yang belum selesai dan menunggu pandemi Covid 19 mereda. 

5. Badla

Badla merupakan film remake dari sebuah film asal Spanyol berjudul Contratiempo The Invisible Guest yang telah rilis pada tahun 2017 lalu. Amrita Singh, Amitabh Bachchan, serta Taapsee Pannu akan beradu akting dalam film remake satu ini. Secara garis besar, film yang disutradarai oleh Sujoy Ghosh ini menceritakan sebuah kisah pembunuhan misterius.

Pembunuhan yang terjadi dalam salah satu kamar hotel ini dialami oleh kekasih Naina yang bernama Arjun Joseph. Naina sendiri merupakan seorang pengusaha wanita sukses London yang saat ini tengah terjebak dalam keadaan mendesak, akibat mendapatkan tuduhan sebagai pelaku pembunuhan yang bahkan tidak dilakukannya. 

Seketika diinterogasi oleh polisi, Naina memberikan pernyataan bahwa dirinya bukanlah pelaku sesungguhnya mengingat dirinya sendiri mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Ternyata bukti bahwa dirinya bukan pelaku masih belum cukup, sehingga Naina harus berusaha mengungkapkan siapa dalang di balik semua kejadian tersebut.

Usaha menguak pelaku pembunuhan sang kekasih dibantu oleh pengacara handal bernama Badal Gupta. Pengacara ini memiliki tugas khusus untuk mengusut tuntas terkait dengan kasus pembunuhan yang menyangkut kekasih tersayangnya. Berkat kecerdasan dan strategi tepat, kasus pembunuhan misterius tersebut berhasil dipecahkan. 

6. Khuda Haafiz

Khuda Haafiz masuk dalam jajaran film India action terbaru yang wajib ditonton. Film India terbaru yang membawa tema kisah romantis dini, menceritakan sepasang suami istri yang tengah mengalami krisis keuangan dan memutuskan untuk mengadu nasibnya dengan bekerja ke luar negeri. Disinilah awal cerita perjuangan keduanya dalam bertahan hidup dimulai. 

Awal mulanya, pasangan ini mendaftarkan visa mereka untuk bisa pergi ke negara yang hendak dituju. Pada saat proses pemberkasan, visa Nargis Choudhary selaku istri ternyata selesai terlebih dahulu. Sementara di sisi lain, pemberkasan visa Sameer Choudhary selaku suami ternyata mengalami hambatan dan harus menunggu selama beberapa hari.

Dibandingkan dengan mengadu nasib saat mencari pekerjaan, Nargis ternyata mendapatkan perlakuan tidak pantas dan membuatnya sedih. Nargis kemudian mengadukan peristiwa tersebut kepada suaminya untuk mendapatkan pertolongan. Saat berusaha meminta pertolongan, terdengar suara isak tangis Nargis seperti sedang disiksa.

Merasa sang istri tercinta dalam keadaan bahaya, tanpa pikir panjang Sameer kemudian menyusul dan mencari keberadaan Nargis dengan sekuat tenaga. Sayangnya perjalanan mencari keberadaan sang istri tidak mudah dilakukan, karena dirinya harus menghadapi para mafia perdagangan yang kerap menjual manusia secara ilegal. 

Baca Juga : Rekomendasi Film Korea Romantis 

7. Main Hoon Na 

Shahrukh Khan kembali menggemparkan penggemarnya dengan beradu akting dalam film bertajuk Main Hoon Na. Film action yang mengambil latar kisah hubungan politik India dan Pakistan ini berhasil mencuri perhatian. Pada kasus kali ini, kedua negara tersebut memiliki tujuan untuk membebaskan tawanan sipil yang diketahui tertangkap di perbatasan antara India Pakistan. 

Selain itu, kedua negara juga memiliki misi perdamaian dan menganggap satu sama lain bak sahabat. Ternyata rencana tersebut tidak berjalan mulus seperti yang diperkirakan, karena mendapatkan kecaman dari Mayor Raghavan selaku mantan komando militer. Kecaman tersebut berhasil memunculkan konflik baru yang berhasil menambah keseruan jalan ceritanya. 

8. Malang 

Pada bulan Februari 2020, industri film Bollywood kembali menyapa penggemarnya dengan memunculkan film baru bertajuk Malang. Film India terbaru yang disutradarai oleh Mohit Suri ini menceritakan sisi lain kehidupan penjara yang begitu keras. Di tengah keseruan melihat aksi aktor korea, penonton dibuat mengharu biru atas kisah cinta dari pemeran utamanya. 

Kisah cinta mereka menimbulkan polemik ketika sang kekasih diketahui mengandung Advait, sang pemeran utama dalam film tersebut. Alur cerita perjalanan keduanya untuk tetap bertahan membuat penonton merasa penasaran akan lanjutannya. Film yang dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama ini tampaknya harus masuk dalam daftar tontonan berikutnya. 

9. Nil Battey Sannata

film india terbaru

Ilustrasi film india. (Foto: freepik)

Bagi penggemar film yang mampu menguras rasa harus sekaligus menumbuhkan semangat sekaligus, sepertinya menonton Nil Battey Sannata bisa menjadi pilihan tepat. Film yang menceritakan kisah seorang single mother bernama Chanda Sahay. Dirinya merupakan seorang pelayan biasa dan memiliki pendidikan rendah. 

Dirinya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Appu yang kini tengah duduk di bangku kelas 10. Appu bermasalah dalam hal belajar, tidak pernah mendapatkan nilai bagus, bahkan dirinya tidak tahu akan cita citanya sendiri. Sebagai seorang ibu, Chanda tentu merasa khawatir dan berusaha keras mencari solusi atas permasalahan anaknya.

Dirinya berusaha mendatangi majikannya yang tidak lain adalah seorang dokter. Setelah mendengar keluh kesah ibu satu anak ini, majikannya menyarankan dirinya melanjutkan pendidikannya yang sempat berhenti. Hal ini dilakukan demi sang anak semata wayangnya agar lebih bersemangat belajar. Film India tentang pendidikan siap membuat siapapun meneteskan air mata. 

10. Panga

Film yang tidak kalah menarik ditonton bersama dengan teman satu kosan yaitu Panga. Selama film diputar, penonton akan disuguhkan dengan perjuangan untuk meraih mimpi menjadi seorang olahragawan Kabaddi. Kisah perjuangan yang diselipkan dengan romansa ini berhasil menyita perhatian sejak diperkenalkan di hadapan publik. 

Jaya Nigam selaku pemeran utama harus berjuang jatuh bangun agar tim dapat melanjutkan pertandingan di turnamen bergengsi. Sebelum turnamen berlangsung, dirinya memilih melangsungkan pernikahan dengan kekasih hatinya tersebut. Pasca pernikahan berlangsung, dirinya kembali dihadapkan dengan realitas bahwa bayinya lahir secara prematur. 

11. Jawaani Jaaneman 

Bagi pecinta film komedi dan drama, sebaiknya tidak melewatkan sebuah film India terbaru bernama Jawaani Jaaneman. Berbeda dengan kisah drama pada umumnya, disini penonton akan diajak untuk mengenal seorang pria playboy yang sudah berkepala 4. Layaknya playboy lainnya, dirinya sering berganti ganti wanita untuk kesenangannya hingga suatu kabar mengejutkan datang. 

Kabar tersebut membuatnya sempat syok, karena dirinya mendapatkan fakta bahwa dirinya telah dikaruniai seorang anak perempuan. Fakta baru tersebut berhasil membuat hidup pria berusia 40 tahunan ini berubah drastis. Pasalnya anak gadis tersebut datang dalam kehidupannya yang begitu bebas dan terkesan tidak ada kekangan sedikitpun. 

Masih belum sadar dari rasa syok, pria ini pun dikejutkan dengan satu fakta tidak kalah mengejutkan. Pasalnya perempuan yang mengaku sebagai anak gadisnya ini ternyata dalam keadaan berbadan dua. Selama film diputar, penonton akan menyaksikan hubungan ayah dan anak yang dibalut dengan bumbu bumbu komedi.

Sebenarnya tema kehidupan yang diangkat cukup berat, namun berhasil disajikan dengan apik berkat penambahan komedi di sela sela jalan ceritanya. Alhasil jalan cerita film genre komedi drama ini cukup ringan untuk dicerna, dan penonton bisa mendapatkan pesan yang hendak disampaikan di dalam filmnya tanpa harus berpikir keras. 

Sajikan alur cerita apik yang dibalut dengan efek dan soundtrack unik khas, membuat film produksi Bollywood tidak kalah menarik untuk ditonton. Selain menyaksikannya sendiri tidak ada salahnya mengajak teman kost Depok untuk bergabung nonton film India denganmu. Usai menontonnya, kalian bisa saling berbagi pendapat terkait film tersebut untuk mengulas makna di balik jalan ceritanya. 

Untuk kamu yang masih bermasalah sama kuota saat nonton streaming mungkin kamu perlu pilih KoolKost dari RedDoorz, karena KoolKost memberikan fasilitas Wifi gratis beserta dengan fasilitas lengkap lainnya seperti kamar mandi dalam, kamar ber-AC, ada Televisi LCD, Kasur yang nyaman lengkap dengan lemari pakaian yang cukup besar, meja dan kursi. Pastinya kamu akan mendapatkan fasilitas oke dengan harga yang terjangkau dan juga fleksibel.

Yuk kamu bisa cari KoolKost sekitaran kampus kamu langsung pakai Aplikasi RedDoorz Sekarang!

Press Enter To Begin Your Search
×