Loading...

Memasuki tahun ajaran baru biasanya mahasiswa sibuk cari kost. Ada yang bosen sama kost lamanya lalu cari tempat kost baru buat pindah. Tapi ada juga yang baru pertama kali mau ngekost. Nah, bagi mahasiswa seperti kamu yang akan ngekost, proses mencari tempat kost jadi tantangan tersendiri. Sebab, kamu harus pilih kost yang punya fasilitas lengkap, lokasi strategis, serta sesuai sama budget. 

Kalau cari kost pakai cara konvensional, kamu pasti tahu dong gimana ribetnya. Kamu harus keliling wilayah yang pengen ditinggali, padahal cara ini sangat menghabiskan banyak waktu. Apalagi, kamu harus survei lokasi dan fasilitasnya juga. 

Sadar nggak kalau cara lama ini memang menguras waktu dan tenaga? Sedangkan kamu musti mengurusi hal yang lebih penting lainnya. Jangan gara-gara nggak punya waktu buat cari kost impian, kamu jadi asal-asalan memilih tempat tinggal.

Jadi, sudah saatnya kamu tinggalin cara cari kost yang udah ketinggalan zaman itu. Saat ini kamu harus beralih ke KoolKost buat dapetin kost yang kamu pengen tanpa ribet. Ini dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau cari kost di KoolKost. 

cari kost murah

Cari kost murah dan gampang pakai koolkost 

Nggak perlu survei langsung, cukup dari smartphone aja cari kost pakai KoolKost lebih mudah. Karena, kamu nggak perlu susah survei langsung. Cukup pakai smartphone dan akses internet, lalu buka aplikasi RedDoorz buat temuin kost yang kamu mau. 
Semua informasi soal kost tersedia lengkap di bagian deskripsi. Dengan cara yang simple ini, kamu juga akan lebih mudah membandingkan antara kost yang satu dengan kost yang lain. 

Kamu udah bisa bayangin kan betapa simplenya cari kost lewat KoolKost? Dengan cara ini kamu nggak perlu repot lagi. Nggak ada tenaga dan waktu yang terbuang sia-sia cuma buat keliling cari kost. Semuanya jadi mudah karena pakai KoolKost! 

Salah satu hal yang nyebelin waktu cari kost yaitu fasilitasnya yang nggak sesuai keinginan. Udah susah-susah nemuin tempat kost, eh ternyata fasilitasnya nggak lengkap. Bikin kesel, kan? Tapi kamu nggak akan mendapatkan pengalaman buruk seperti itu kalau cari kostnya di KoolKost. 

Soalnya fasilitas di KoolKost juara banget! Selain itu, KoolKost juga punya fasilitas yang lengkap. Seperti WiFi, lemari pakaian, air minum, linen bersih, dan pembersihan rutin. Dengan semua fasilitas yang dimiliki, kamu pasti bakalan betah di kost. Karena, bisa streaming film atau main game sepuasnya di kamar yang terjaga kebersihannya. Pasti nyaman banget kan!

Harga kost yang terjangkau

Sebelum nentuin tempat kost, tentu saja kamu harus siapin budget kost. Nah, jika sudah punya anggarannya, kamu tinggal memilih kost sesuai budget. Meskipun punya budget-mu minim, tapi bukan berarti kamu harus mengabaikan kenyamanan. Rumah kost tetap harus nyaman dan bikin kamu betah. Kalau kamu pake KoolKost, kamu nggak akan nemuin masalah kayak gini. 

Kamu bisa nentuin rumah kost yang pengen kamu tempati sesuai budget yang kamu punya. Punya kost yang nyaman bukan berarti kamu harus merogoh kocek yang dalam. Seluruh kost di KoolKost punya harga yang terjangkau, jadi aman deh buat kantongmu. 

Lokasi yang strategis 

Seluruh kost di KoolKost lokasinya sangat strategis. Kost dekat dengan kampus, pusat perbelanjaan, serta tempat hiburan. Jadi bagi kamu yang mungkin lagi bosen sama rutinitas kampus, bisa pelesiran ke tempat wisata terdekat buat refreshing dan mengembalikan semangat. Jarak yang dekat dari tempat wisata dan hiburan tentunya juga akan menghemat biaya transportasi yang kamu keluarkan. 

Punya beragam metode pembayaran 

Berhubung sekarang zamannya cashless, KoolKost juga menawarkan beragam cara pembayaran. Jadi kamu nggak perlu nyiapin uang tunai buat bayar sewa kost. Kamu bisa bayar via transfer bank, credit card, Alfamart, Kredivo, Mandiri Clickpay, dan Doku Wallet. 

Sekarang udah nggak zaman cari kost pake cara ribet. Dengan KoolKost kamu bisa dapetin kost impian dengan gampang. Kamu juga bisa punya kost yang nyaman beserta fasilitas yang lengkap dengan harga murah. Buruan buka aplikasi RedDoorz, klik Koolkost dan temuin kost yang kamu mau. 
 

Cropped fav logo@2x