Loading...

cari kost

Dulu kalo mau cari kost ribet banget. Pertama-tama harus keliling buat cari tempat kosnya. Terus kalo mau survei kamar dan fasilitas yang tersedia di dalam kost kamu mesti hubungi pemilik kostnya dulu. Hmm ribet, kan. Saatnya kamu tinggalin cara cari tempat kost yang jadul banget itu, sebab sekarang udah ada KoolKost! 

Seiring berkembangnya teknologi, cara-cara konvensional perlahan mulai ditinggalkan. Dari urusan belanja, bayar tagihan, pesen hotel, bahkan nyari tempat kost. Marketplace jadi tempat dimana kamu bisa menemukan segala hal yang kamu mau dengan mudah, cepat, dan harga yang bersaing. 

Nah, kalo buat urusan cari tempat kost kamu bisa cari di KoolKost. Cari kost di KoolKost jauh lebih mudah dibandingkan cara konvensional. Pengen tau alasan kena kamu harus cari kost lewat KoolKost? Ini dia jawabnnya. 

Kenapa cari kost di KoolKost?

Mudah dan Praktis 

Kalo cari kost dengan cara lama kamu harus meluangkan tenaga dan waktu yang cukup besar. Sedangkan kalo kamu cari kost di KoolKost kamu cukup gunain smartphone mu aja. Gak perlu lagi tuh panas-panasan keliling kota cuma buat cari tempat kost. Sekarang sambil rebahan aja juga bisa dapet tempat kost yang kamu pengen. Kamu juga gak perlu telepon pemilik kost buat nanyain fasilitas dan harga kost, soalnya semua fasilitas dan harga sudah tercantum di KoolKost. Kalo gini kan kamu jadi lebih mudah membandingkan kost yang satu dengan yang lainnya. Semakin gampang, kan dapet kost impian. 

Fasilitas Lengkap

Salah satu kendala yang bikin susah cari tempat kost adalah sasah banget nemuin fasilitas yang sesuai keinginan. Pasti ada aja yang kurang misalnya nggak ada WiFi atau tempatnya yang kurang bersih. Kost yang begini pasti nggak akan nyaman buat ditempatin. Tapi kalo kamu cari kost di KoolKost kamu gak akan nemuin kendala seperti itu. 

Semua kost di KoolKost punya fasilitas yang bikin kamu merasa nyaman seperti WiFi, lemari pakaian, air minum, linen bersih, dan pembersihan rutin. Kamu bisa bayangin kan gimana nyamannya tidur di kamar kost yang bersih sambil internetan sepuasnya. Semua fasilitas yang dimiliki KoolKost akan membuat kamu betah meskipun cuma di kost aja.

Lokasi Strategis

Salah satu keunggulan kost di KoolKost yaitu lokasinya yang strategis. Semua lokasi KoolKost dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan transportasi umum. Kalau kamu mau masak di kost biar lebih hemat, kamu bisa dengan mudah belanja ke pasar atau supermarket. Kamu cukup jalan kaki atau naik kendaraan pribadi nggak sampai 15 menit. 

Sedangkan kalau kamu bosen di kost terus, kamu bisa dengan mudah pergi berwisata. Ada beberapa destinasi wisata yang mudah sekali kamu jangaku. Nah, kalo mau pergi ke kantor atau ke kampus tapi males bawa kendaraan pribadi, kamu juga bisa menggunakan transportasi publik. Seluruh kost KoolKost punya akses yang mudah ke seluruh transportasi publik, lho.

Segala kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan KoolKost bertujuan agar membuat penghuninya betah berada di kost. Menjalani hidup mandiri di tempat kost yang jauh dari orang tua dan saudara tentu gak mudah. Dengan memilih tempat kost yang menunjang segala aktivitasmu maka selain menjadi mandiri kamu juga akan punya good habit. Sekarang tunggu apa lagi, segera buka aplikasi atau website RedDoorz kemudian ketik KoolKost dan lokasi kost yang kamu cari. Segera temukan kost impianmu dan berkembanglah melampaui segala batas. Treasure: TH1AK5YAAVYAA  

Press Enter To Begin Your Search
×