Loading...

 

Sejatinya, film telah menjadi hal yang sangat dekat dengan anak kosan. Hal tersebut tentu saja karena kebanyakan anak kost Malang akan menghabiskan waktunya untuk menonton film. Salah satu yang dinanti adalah film Disney yang menghadirkan beragam kisah yang menarik dan inspiratif. Bagi kamu yang memiliki aplikasi Disney +, berikut rekomendasi film besutan Disney yang terbaru.

film disney

Film disney sekarang bisa diakses secara legal di disney + (source:unsplash.com)

Rekomendasi Film Disney Terbaru yang Bisa Kamu Tonton di Disney +

1. Mulan 

Film Disney terbaru yang bisa anda tonton di aplikasi resmi Disney ini adalah Mulan. Meskipun sempat dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret 2020 kemarin, namun karena adanya pandemi membuat film legendaris Disney Mulan Harus mengalami penundaan masa tayang. Akan tetapi, bagi kamu yang ingin menyaksikannya, maka dengan berlangganan layanan di aplikasi Disney +, kamu sudah bisa menyaksikan film satu ini. 

Karakter Mulan di film Disney live action ini diperankan oleh salah satu artis ternama yakni Liu Yifei. Di dalam film ini akan bercerita tentang sosok wanita yang bernama Mulan. Mulan tersebut menyamar menjadi seorang pria, dimana bertujuan agar bisa bergabung dengan Imperial Chinese Army. Hal tersebut dilakukan guna mempertahankan negaranya di dalam melawan Huns.

Penyamaran yang dilakukan oleh Mulan tersebut memang harus dilakukan olehnya. Hal ini dikarenakan untuk mencegah agar ayahnya tidak ikut berperang. Pasalnya, raja telah memerintahkan agar seluruh rakyatnya menyerahkan satu laki laki dari anggota keluarga yang diwajibkan untuk berperang. Versi Mulan live action ini agak sedikit berbeda dengan yang terdapat di animasinya. Sebab, Disney lebih banyak mengambil pendekatan dari Legenda Mulan.

Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan waktu luang yang dimiliki oleh nonton film Disney mulan sub indo. Di Disney + sendiri, kamu tidak perlu khawatir untuk tidak bisa mengerti artinya. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut telah terpasang subtitle bahasa Indonesia yang akan membuat kualitas menonton kamu di kosan menjadi semakin menyenangkan. 

2. Onward 

Rekomendasi film Disney selanjutnya yang bisa kamu saksikan di Disney + adalah Onward. Disini Chris Pratt dan juga Tom Holland berperan sebagai pengisi suara di film animasi besutan Disney Pixar ini. Di dalam film dengan judul Onward, kedua pemain Avengers tersebut memainkan karakter yang bernama Ian dan juga Barley. Di film ini sendiri bercerita tentang Ian yang diberi hadiah ulang tahun oleh ibunya.

Hadiah tersebut berupa tongkat sihir, sebuah permata dan juga mantra. Dimana hadiah tersebut akan memungkinkan bagi mereka untuk bisa melihat sosok ayahnya kembali yang telah meninggal selama satu hari. Akan tetapi, kekocakan akan terlihat ketika hasilnya tak seperti yang mereka harapkan.

Pasalnya, upaya mereka untuk melihat ayahnya kembali sungguh gagal. Dimana mereka hanya bisa melihat pinggul hingga kaki ayahnya saja. Kemudian, petualangan pun berlanjut ketika Barley dan Ian berkelana untuk menemukan komponen pengganti lainnya. Sehingga, mereka bisa melihat wajah ayah mereka dengan utuh. Tentu saja akan menjadi salah satu film animasi yang bisa kamu saksikan ketika gabut di kosan.

Dalam film bertajuk Onward, Disney masih menggandeng Studio Pixar untuk menggarap film animasi terbarunya yang diluncurkan tahun 2020 ini. Film yang disutradarai oleh Dan Scanlon ini menampilkan premis berdasarkan cerita dirinya sendiri. Dimana pada waktu itu, ayahnya meninggal dunia ketika usia 3 tahun. Untuk kamu yang penasaran, maka kamu pun bisa menyaksikannya secara streaming di Disney +.

3. Artemis Fowl 

film disney

Salah satu spot khas dalam film Artemis Fowl adalah sebuah pohon ajaib (source:freepik.com)

Daftar film Disney selanjutnya yang bisa kamu tonton di Disney + adalah Artemis Fowl. Film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini bercerita mengenai Artemis Fowl II. Yang mana merupakan salah satu pelaku kriminal yang berasal dari Irlandia. Bocah berusia 12 tahun ini melakukan petualangan untuk mencari ayahnya yang hilang dan juga sekaligus untuk mengembalikan kekayaannya kembali. 

Film penuh fantasi ini dikarenakan Fowl harus berjuang untuk melawan peri peri yang bisa dikatakan cukup berbahaya. Petualangan tersebut tidak dilakukan sendirian, melainkan Fowl dibantu dengan para pengawal dan pelayannya yang memang telah dipercaya yakni Butler. Dapatkah Fowl membawa pulang kembali ayah dan kekayaannya? Tonton cerita serunya di aplikasi nonton film Disney.

4. Stargirl

Film Disney yang rilis di tahun 2020 ini sangat cocok untuk kamu saksikan di kos ketika senggang. Menjadi salah satu tontonan baru yang tayang di Disney +, film yang diperankan oleh Grace Vanderwaal yang merupakan pemenang America's Got Talent ini merupakan salah satu film remaja yang cheesy dan ringan untuk ditonton. Mengisahkan tentang Leo Borlock yang menjalani kehidupan bahagia meskipun telah ditinggal meninggal oleh sang ayah.

Kemudian, ia pun menjadi korban bully hingga menyembunyikan identitas dirinya yang sebenarnya. Ketika masa SMA, ia pun bertemu dengan gadis baru yang masuk ke kelasnya. Dimana gadis tersebut hadir dan mengubah hidup Borlock menjadi lebih berwarna. Stargirl Caraway yang merupakan murid baru hadir dengan sejuta pesona yang dimilikinya.

Stargirl pun mempunyai kepribadian yang cenderung bebas. Sebab, ia suka melakukan hal apapun yang dia inginkan. Alur cerita yang sederhana dan tidak membosankan ini memang dikemas sangat apik. Sehingga, kamu pun bisa menikmati jalan ceritanya yang ringan dan santai tanpa perlu berpikir. Jika sebagian dari kamu merasa tak perlu menonton film satu ini maka tentunya kamu salah besar.

Pasalnya, dengan nonton film Disney yang memiliki alur cerita yang sederhana ini akan membuat kamu lebih rileks ketika menontonnya. Dengan mengusung cerita yang minim konflik dan sederet kisah percintaan remaja yang sederhana akan membuat kamu betah berdiam diri di kamar kosan. Dengan begitu, cerita ini sangat pas untuk ditonton ketika kamu ingin berdiam diri di rumah.

5. Secret Society of Second Born Royals

Salah satu film Disney terbaik yang dihadirkan oleh Disney + menjadi salah satu sajian menarik yang bisa kamu tonton untuk menemani liburan. Untuk alur ceritanya sendiri, bercerita tentang Peyton Elizabeth Lee yang berperan sebagai Sam. Yang mana merupakan seorang remaja yang memiliki sifat berontak di kerajaan. Sam sendiri merupakan anak kedua yang berada di garis tahta Kerajaan Illyria. 

Meskipun Sam bukanlah penerus tahta dari kerajaan tersebut, namun ia diberkahi dengan kekuatan super. Sehingga, pada suatu hari ia diundang untuk bergabung dengan organisasi yang menampung golongan anak kedua dari keluarga kerajaan yang bernama Secret Society. Di awal bergabung, Sam pun tidak menganggap bahwa organisasi ini merupakan organisasi yang serius.

Akan tetapi, setelah mendapatkan penjelasan maka ia pun bersedia untuk bergabung. Sederet bintang bintang ternama pun turut meramaikan film Disney satu ini sebut saja seperti Sam Page, Faly Raka Havana dan juga Noah Lomax. Untuk itu, bagi kamu yang menyukai film besutan Disney dengan tema fantasi, maka Secret Society of Second Born Royals menjadi tayangan yang wajib untuk kamu tonton.

6. Malik & Elsa 

Malik dan Elsa menjadi salah satu film Indonesia yang juga ditayangkan di Disney +. Film yang diperankan oleh Salshabilla Adriani dan juga Endy Arfian ini merupakan kisah yang diangkat dari novel best Seller  karya dari Boy Candra. Untuk ceritanya sendiri menampilkan kisah yang hampir sama dengan drama pada umumnya. Dimana Malik bekerja serabutan sebagai kuli.

Kemudian, mereka berdua bertemu di kuliah dan menjadi teman sekelas. Dalam film ini, Malik merupakan seorang anak piatu dan ayahnya bekerja sebagai pedagang yang memiliki penghasilan tak menentu. Sedangkan untuk Elsa sendiri merupakan gadis yang berasal dari keluarga kaya raya. Disini kamu nantinya akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah di kota Padang.

Yang mana pemandangan tersebut akan jarang untuk kamu temui di film lain. Film ini menampilkan chemistry dari Elsa dan Malik yang cukup apik dan sederhana. Untuk endingnya sendiri pun juga cukup realistis. Sehingga cocok menjadi tontonan ringan yang bisa kamu nikmati di akhir pekan. Dengan begitu, kamu bisa memasukkan film ini sebagai tayangan yang wajib kamu tonton di Disney +.

7. Magic Camp

film disney

Magic camp salah satu film keluarga yang bertema sulap (source:freepik.com)

Beralih ke film besutan Disney selanjutnya yakni Magic Camp. Dalam film yang telah dirilis di Disney + ini, aktor dan komedian yakni Steve Martin di daulat sebagai peran utama di film keluarga komedi ini. Film satu ini berkisah tentang anak dari pilot pesawat yang diajarkan permainan tentang kartu olah ayahnya. Kemudian, Theo pun berlatih memainkan kartu tersebut hingga menjadi lebih mahir.

Beberapa tahun kemudian, datanglah undangan untuk mengikuti sebuah camp saat liburan sekolah tiba. Akan tetapi, Theo sendiri kurang yakin dengan undangan tersebut. Namun sang ibu tetap meyakinkan agar ia mengikutinya. Karena peran gigih dari sang ibu, ia pun akhirnya berhasil sampai di lokasi tujuan. Berada di camp tersebut, ia berkenalan dengan banyak anak yang memiliki karakter yang berbeda.

Hal yang membuat menarik adalah hadirnya Darkwood yang merupakan salah satu pesulap terkenal. Ketika menyaksikan film Disney satu ini, kamu akan diajak untuk memahami alur dari bermain sulap yang terbaik. Dengan menyaksikan film ini, maka kamu pun akan mengetahui bahwa ketika ingin menjadi pesulap tak perlu mempunyai kemampuan khusus yang istimewa. Pasalnya, orang biasa yang tekun belajar juga bisa menjajal profesi satu ini.

8. Black is King

Black is King menjadi rekomendasi film terakhir yang bisa kamu tonton di Disney +. Film satu ini merupakan karya terbaru dari Beyonce yang terinspirasi dari Disney Lion king yang dibuat secara remake. Film satu ini nantinya akan menampilkan kembali tentang pelajaran yang bisa kamu ambil dari film The Lion King. Sehingga pelajaran tersebut akan tercermin dari suara orang kulit hitam dengan kekuatan mereka sendiri.

Itulah sederet film yang bisa kamu nikmati secara streaming di Disney +. Beragam film tersebut dapat menjadi tontonan yang ringan dan segar untuk menemani kamu selama berada di kosan. Banyak kisah menarik dan inspiratif lainnya yang juga bisa kamu temukan di aplikasi streaming resmi milik Disney ini. Untuk itu, kamu pun bisa berlangganan untuk menyaksikan berbagai film maupun animasi favorit kamu.

Untuk kamu yang sedang cari kosan, kamu bisa cek langsung menggunakan Aplikasi RedDoorz, karena dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah cari kosan yang sesuai dengan budget kamu dan fasilitas yang kamu perlukan. Misal kamu ingin cari kosan di Malang Jawa timur, dengan menggunakan Aplikasi RedDoorz berikut rekomendasi kosan di Malang yang bisa kamu dapatkan.

Rekomendasi Kosan di Malang

Zahira Kost 

Kosan yang letaknya berada di jalan Mayjend Panjaitan No.18 Ini punya fasilitas lengkap seperti kamar kosan yang sudah disediakan kasur, lemari pakaian yang cukup besar, ruangan ber-AC, ada dapur bersama yang bisa digunakan, tempat parkir juga luas, dan pastinya dapat wifi gratis. Untuk mendapatkan semua fasilitas itu kamu bisa sewa kosan ini dengan kisaran harga 1,3 Juta-an per bulan.

Kost Putra Pak Wilis 

Untuk kamu yang sedang cari kosan pria di Malang, kosan ini bisa jadi salah satu pilihannya, kosan putra ini berada di Jalan Pisang Kipas barat 03, Rt.06/04 Kelurahan Jatimulyo-Lowokwaru-Malang. fasilitas yang diberikan seperti kasur, lemari pakaian, dan juga meja kerja lesehan. Untuk kamar mandi ada di luar kamar dan kamu juga bisa dapat fasilitas wifi gratis. untuk harga sewa kosan ini ada di kisaran 600 Ribu per bulan.

Kost Rakun

Kosan dengan nuansa pink ini terletak di Jalan Batu Nirwana 1 No.258. fasilitas yang diberikan seperti kasur, lemari pakaian, meja kerja, ruangan ber-AC, kamar mandi dalam, dan juga wifi gratis. Untuk harga sewa kosan di kisaran 1,2 juta-an per bulannya.

Itu dia contoh rekomendasi kosan yang ada di Malang, yang dicari menggunakan Aplikasi RedDoorz, kamu juga bisa mencari kosan di kota-kota lainnya menggunakan Aplikasi ini, caranya buka Aplikasi RedDoorz lalu masuk ke Kost Houses dan masukkan nama kota atau nama universitas tempat kamu kuliah, setelah itu kamu akan diberikan list kosan di sekitaran kota atau kampus yang kamu cari.

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×