Loading...

Bosan diam di kosan tanpa kerjaan dan tugas? Tidak perlu khawatir, kamu bisa habiskan waktumu untuk bermain game atau nonton film streaming di kosan. Mungkin film komedi jadi salah satu pilihan untuk bisa menghibur kamu, berikut beberapa rekomendasi film lucu dengan genre komedi yang dapat kamu nikmati di waktu senggang. Ingin tahu apa saja?

film lucu

Nonton film lucu bisa bikin mood menjadi bagus (source:freepik.com)

Rekomendasi Film Lucu Indonesia 

Teman Kondangan 

Teman kondangan adalah salah satu film yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan. Film komedi ini terinspirasi dari banyaknya pertanyaan “kapan nikah?” yang booming di kalangan remaja masyarakat Indonesia. Karena itulah film ini pun mengisahkan tentang seorang perempuan yang bernama Putri. Putri mendapatkan surat undangan pernikahan dari mantannya yaitu Dheni. Sedangkan saat ini statusnya sendiri masih jomblo. Karena itulah, Putri pun mulai mencari pasangan sewaan yang cocok dan dapat membuat sang mantan terkesan. Namun hal yang terjadi selanjutnya justru tidak sesuai dengan apa yang direncanakannya.

Toko Barang Mantan

Toko Barang Mantan adalah satu dari sekian banyak film lucu Indonesia yang cocok untuk menemani malam minggu kamu saat suntuk di kosan. Selain menampilkan cerita dengan gaya komedi ringan. Film yang satu ini juga memberikan pesan mengenai nilai dari ketulusan cinta. Film ini mengisahkan tentang sosok Tristan yang dikenal sebagai pemilik Toko Barang Mantan. Diceritakan bahwa ia tengah berusaha mempertahankan toko yang dimilikinya tersebut di tengah perkembangan teknologi yang semakin canggih. Ditengah perjalanannya tersebut ia pun dipertemukan kembali dengan sang mantan yang bernama Laras.

Mangga Muda 

Muda adalah salah satu film komedi yang dibintangi oleh sosok Tora Sudiro. Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang sopir taksi yang berusaha keras untuk meraih rezeki dalam jumlah banyak demi memenuhi kebutuhan ngidam istrinya yang tengah hamil.  Namun akankah sopir tersebut mampu memenuhi apa yang diinginkan istrinya tersebut? Simaklah film komedi yang satu ini untuk mengetahuinya.

Orang Kaya Baru

Orang Kaya Baru adalah film komedi yang mana kisahnya lebih menitikberatkan pada hubungan yang terjadi di antara anggota keluarga. Sesuai dengan judul yang dimilikinya, film yang satu ini menceritakan tentang orang miskin yang mendadak kaya. Setelah dicari tahu, ternyata kekayaannya tersebut berasal dari ayahnya yang menyembunyikan harta berlimpah. Meskipun dikenal sebagai film komedi, namun pesan moral yang disampaikan pada film ini cukup baik, apalagi bagi mereka yang lebih mementingkan gaya hidup agar terlihat kaya di mata orang lain.

PSP: Gaya Mahasiswa

Apa sih yang dimaksud dengan PSP? PSP adalah singkatan dari kata Pancaran Sinar Petromaks yang merupakan nama grup dari Indro, Kasino serta Dono sebelum berubah menjadi Warkop DKI. Film komedi terbaru ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang dikenal jahil namun justru sangat jago dalam bermain musik. Selain itu, mereka juga tampil kompak dalam berbagai macam situasi terkecuali dalam masalah percintaan yang justru membuat mereka selalu bermasalah antara satu dengan lainnya karena sosok wanita.

Rekomendasi Film Lucu Thailand

film lucu

Film komedi romantis Thailand endingnya nggak ketebak (source:freepik.com)

ATM : Er Rak Error

Selain beberapa film komedi asal Indonesia di bagian atas tadi ada pula film lucu Thailand yang dapat kamu nikmati di waktu suntuk. Salah satu filmnya adalah ATM : Er Rak Error. Film yang satu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang bekerja di tempat yang sama dan merencanakan sebuah pernikahan. Namun dari tempatnya bekerja tersebut ada peraturan yang tidak memperbolehkan pasangan suami istri untuk bekerja di tempat yang sama. Dari sana lah perebutan pekerjaan pun mulai terjadi. Namun bukannya kisah yang serius tetapi justru ditampilkan dengan adegan lucu dan menarik. Sedangkan ATM sendiri menjadi salah satu kunci dari perjalanan kisah cinta pasangan tersebut karena memang pekerjaannya dilakukan di sebuah bank.

Suckseed

Suckseed dikenal sebagai salah satu film komedi romantis asal Thailand yang cukup sukses. Film ini tidak hanya diminati oleh kalangan remaja saja, karena banyak pula orang dewasa yang juga menyaksikannya. Dalam film tersebut diceritakan mengenai tiga orang anak lelaki yang menjalin persahabatan melalui grup musik. Namun dalam hubungan yang dimilikinya tersebut terdapat permasalahan yang membuat persahabatan tersebut hancur. Permasalahan itu muncul setelah dua orang diantara ketiga sahabat itu menyukai sosok perempuan yang sama. Film yang satu ini dapat menghilangkan suntuk dengan mudah karena beragam adegan seru serta konyol yang dilakukan oleh ketiga orang sahabat tersebut.

I Fine Thank You Love You

Film komedi romantis selanjutnya yang wajib untuk kamu tonton adalah I Fine Thank You Love You. Film yang satu ini bercerita tentang seorang guru les Bahasa Inggris yang bernama Pleng. Dalam kisahnya Pleng harus mengajari seorang murid bernama Yim. Yim dikenal sebagai karakter yang aneh, namun ia harus berusaha mempelajari bahasa Inggris untuk menemui kekasihnya yang tengah berada di luar negeri (Amerika). Yim sangat sulit dalam mempelajari Bahasa Inggris, hal inilah yang kemudian membuat Pleng berubah menjadi geram. Namun dari hal tersebut muncullah benih-benih cinta di antara keduanya. Ingin tahu siapa yang pada akhirnya akan bersama dengan Yim? Pastikan untuk menyaksikan film komedi tersebut.

May Who 

May Who adalah film yang memiliki latar sekolah. Hal ini berkaitan dengan ceritanya yang mengisahkan sosok anak perempuan bernama May. May dikenal sebagai anak yang tidak memiliki teman di sekolahnya. Hal ini dikarenakan siapa pun yang menyentuhnya akan tersengat aliran listrik yang ada di dalam tubuh May. Suatu hari, May bertemu dengan Pong, sama dengan dirinya yang tidak populer. Pong justru menyukai perempuan populer yang ada di sekolahnya, begitu pun dengan May yang menyukai Fame. Hal inilah yang kemudian membuat keduanya saling membantu antara satu dengan lainnya. Namun hal tersebut membuat keduanya menjadi bimbang dan menjadikan hubungan yang membingungkan. Meskipun jenis cerita yang satu ini cukup banyak ditemukan. Namun komedi khas Thailand dapat kamu temukan dengan mudah dan sangat menggelitik pada film yang satu ini.

Pee Mak

Pee Mak atau lebih dikenal dengan sebutan Phi Mak Phra Khanong adalah salah satu film dengan genre komedi romantis dan sekaligus horor. Film ini terinspirasi dari cerita rakyat yang mengisahkan sosok hantu perempuan Nang Nak. Nang Nak sendiri dikenal sebagai seorang perempuan cantik yang hidup di tepi sungai bersama dengan suaminya, Mak. Ketika tengah mengandung Mak harus pergi meninggalkan Nang Nak untuk berperang. Pada saat tersebut Nang Nak dan anak yang dikandungnya meninggal pada saat melahirkan. Meski demikian Mak tidak mengetahuinya dan ia justru mendapati anak dan istrinya dalam keadaan baik-baik saja setelah dirinya pulang dari berperang. Film horor ini berhasil mengocok perut siapa pun yang menyaksikannya. Selain itu, ia juga menampilkan kisah romantis yang sangat mengena dan dapat membuat siapa pun terharu dengan mudah.

Film Lucu Netflix

film lucu

Nonton film lucu streaming di Netflix (source:Freepik.com)

Game Over Man

Game Over Man! Adalah salah satu Film lucu Netflix yang wajib untuk kamu simak ketika suntuk. Film ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat yang bekerja di hotel mewah yang berada di Los Angeles. Pada suatu hari ada teroris yang datang menyerang dan kemudian membawa seorang dermawan dan menculiknya. Setelah itu ketiga orang sahabat tersebut pun menjadi sosok yang bertanggung jawab atas setiap pengunjung hotel yang dimilikinya dan harus menyelamatkan sosok dermawan itu tadi.

The Wrong Missy

The Wrong Missy menjadi salah satu Film lucu terbaru 2020 yang wajib untuk kamu simak dan saksikan. Film tersebut menceritakan tentang seorang lelaki yang hendak mengajak belahan jiwanya yaitu sang kekasih untuk pergi ke Hawaii. Namun di tengah film tersebut terdapat kesalahan yang justru mengundang tawa. Karena itulah apakah lelaki tersebut berhasil mengundang dan membawa belahan jiwanya untuk pergi ke Hawaii. Temukan jawabannya dengan menonton serial film yang satu ini di layar Netflix.

The Week Of 

The Week Of adalah film lucu selanjutnya yang wajib untuk kamu saksikan. Dalam film yang satu ini kamu akan melihat bagaimana sosok dua orang ayah ketika mereka dipertemukan untuk merayakan pesta ualng tahun dari anak mereka. Tidak hanya itu, mereka juga dipaksa untuk menghabiskan waktu selama seminggu bersama sama. Dalam kisah tersebut diceritakan bahwa dua sosok ayah tersebut memiliki latar belakang yang berbeda. Karena itulah sering kali terjadi pertentangan di antara keduanya. Namun bukan hanya pertentangan saja, kamu juga akan dihadapkan dengan beragam tingkah unik serta menarik di dalamnya.

Candy Jar

Candy Jar dikenal sebagai salah satu film komedi Netflix selanjutnya yang wajib untuk kamu tonton. Meskipun jika dilihat dari judul film yang satu ini seperti ditunjukkan pada Film kartun lucu. Faktanya, film ini justru mengisahkan tentang dua orang murid yang pandai berdebat. Kemudian keduanya saling bersaing untuk meraih gelar terbaik dan bisa masuk ke perguruan tinggi dengan mudah. Sayangnya di tengah-tengah perjalanan keduanya, terdapat sesuatu hal yang kemudian menjadikan pola pikir mereka berubah. Meskipun dikenal dengan kisah yang sederhana, namun bumbu komedi sangat terasa pada film yang satu ini. 

Alex Strangelove

Film lucu selanjutnya yang juga cocok untuk kamu nikmati adalah Alex Strangelove. Sesuai dengan nama yang dimilikinya, film yang satu ini mengisahkan tentang sosok siswa SMA bernama Alex Truelove yang tengah kebingungan dalam menentukan orientasi seksualnya. Namun Alex sendiri dikelilingi oleh teman yang supportive termasuk support yang diberikan oleh sosok pacarnya sendiri yaitu Claire. Hingga pada bagian akhirnya Alex bertemu dengan sosok Elliot, yaitu seseorang yang dapat membuat jantungnya berdebar-debar dengan cepat.

Dari penjelasan singkat di bagian atas tadi, dapat kamu lihat bahwa ada banyak sekali Film komedi yang dapat kamu nikmati dengan mudah. Bukan hanya jenis film komedi yang berasal dari negara Indonesia saja, tetapi ada pula jenis film komedi dari negara lainnya yang juga dapat mengocok perut kamu. Seperti halnya film komedi asal Thailand atau bahkan film komedi dari saluran Netflix yang tentunya harus ditonton secara khusus pada saluran Netflix itu tadi.

Bair nonton film streaming nggak habisin kuota kamu, mungkin kamu bisa pilih kos yang menyediakan wifi gratis, dan berita terbaiknya KoolKost dari RedDoorz.adalah salah satu kosan dengan fasilitas lengkap termasuk wifi gratis. Nggak hanya itu sih tapi juga disediakan Televisi lho, jadi kamu bisa menghubungkan laptop kamu ke TV lalu nonton film streamingnya bisa pakai Televisi deh, seru bukan!

Gimana cara cari kosan KoolKost? Caranya mudah, kamu hanya perlu cari dengan menggunakan aplikasi RedDoorz, lalu pilih KoolKost dan gunakan fitur pencarian dengan memasukkan nama kota atau nama universitas tempat kamu kuliah. Setelah itu akan ada list kostan terdekat yang bisa kamu pilih, infonya lengkap dengan harga sewa dan juga fasilitas yang disediakan.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai beragam judul dari Film lucu yang direkomendasikan dan semoga dapat menghilangkan rasa suntuk saat berada di kosan dengan mudah.
 

Press Enter To Begin Your Search
×