Loading...

rumah makan terdekat

Foto: instagram.com/@sotokesawan

Ketika menginap di suatu hotel, salah satu hal yang bikin kamu nyaman adalah karena lokasinya strategis. Setuju nggak, RedTraveler? Selain pusat perbelanjaan dan rekreasi, hotel yang dikelilingi oleh tempat makan juga jadi nilai plus dimata para wisatawan yang menginap. Apalagi kalau kamu lagi bisnis trip, waktu dan energi sudah terkuras habis mikirin pekerjaan. Biasanya, buat mengisi kembali energi kamu adalah dengan makan di rumah makan terdekat dari hotel tempat kamu menginap. 

Kalau kamu ada jadwal bisnis trip ke Medan, RedDoorz near Istana Maimun Medan wajib masuk ke dalam list hotel yang akan kamu tinggali nanti. Bukan hanya dikelilingi oleh rumah makan terdekat, tapi juga dekat dengan stasiun kereta api Medan dan beberapa pusat perbelanjaan seperti Mall Centre Point Medan dan Deli Park Mall Medan. Fasilitas hotelnya pun nggak kalah menarik lho, RedTraveler. Selain kamarnya yang luas, kamu akan melihat beberapa sofa dan bangku yang diletakkan di dekat pintu kamar, lounge, dan di dalam kamar. 

Rekomendasi Rumah Makan Terdekat dari RedDoorz Plus near Istana Maimun Medan

Rumah makan terdekat dari hotel adalah penyelamat kalau lapar melanda di tengah malam. Bakal jadi repot kalau hotel yang kamu tinggali terletak jauh dari pusat kuliner. Terpaksa nahan lapar atau pesan makanan online deh! RedDoorz near Istana Maimun Medan merupakan hotel yang pas jika kamu ada jadwal bisnis trip ke Medan. Semua kebutuhan kamu akan mudah dipenuhi disini. Mulai dari hotelnya yang nyaman, dekat dengan pusat perbelanjaan, dan juga akses transportasi. Nggak usah berlama-lama lagi, berikut rekomendasi rumah makan terdekat yang wajib kamu coba. 

1. The Thirty Six

rumah makan terdekat

Foto: instagram.com/@thethirtysix

Kalau lagi kepengen makan makanan western seperti spageti dan juga steak, kamu wajib berkunjung ke tempat makan yang satu ini. Berlokasi di Jalan Multatuli, Hamdan, Medan, The Thirty Six adalah pilihan rumah makan terdekat dengan paket lengkap buat kamu yang mau menikmati makanan sambil bersantai. Akan ada live music yang siap menyanyikan lagu-lagu favorit kamu. Seru banget dong pastinya! Rumah makan yang satu ini juga luas, sehingga cocok untuk acara gathering atau sekedar kumpul bareng. 

2. Nasi Goreng Semalam Suntuk

rumah makan terdekat

Foto: instagram.com/@nasigorengsemalamsuntuk

Rumah makan yang satu ini sih udah nggak asing bagi penduduk Medan. Berlokasi di Jalan Brigjend Katamso, Nasi Goreng Semalam Suntuk menjadi salah satu rekomendasi nasi goreng terenak di Medan, lho, RedTraveler. Kelezatannya sudah tidak bisa diragukan lagi karena rumah makan ini sudah ada sejak tahun 1974. Selain lezat, Nasi Goreng Semalam Suntuk buka dari jam 5 sore sampai jam 3 subuh. Jadi, nggak usah bingung ketika tengah malam kamu mendadak lapar. Harganya juga ramah kantong, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp16 ribu untuk menikmati satu porsi nasi goreng beserta telor, kerupuk, dan juga potongan semur daging. Yummy!

3. Rumah Makan Tabona

rumah makan terdekat

Foto: instagram.com/@buncitfoodies

Siapa yang suka kari? Kalau suka, jangan sampe kamu nggak cobain makanan legendaris Medan yang satu ini. Berdiri sejak tahun 1983, Rumah Makan Tabona terkenal dengan menu kari bihunnya. Biasanya, para pengunjung memesan menu ini untuk sarapan. Kalau mau lebih kenyang lagi, kamu bisa pesan tambahan nasi putih. Berlokasi di Jalan Mangkubumi, kamu nggak akan susah menemukan rumah makan ini karena dekat dengan kawasan bank dan perkantoran. Harga di setiap menunya juga bervariasi mulai dari Rp24 ribuan aja!

4. Soto Kesawan

rumah makan terdekat

Foto: instagram.com/@sotokesawan

Pengen ngerasain makan udang dengan cara yang berbeda? Wajib berkunjung ke Soto Kesawan nih! Terletak di Jalan Ahmad Yani, daya tarik rumah makan ini adalah menu sotonya. Namun, soto di rumah makan Soto Kesawan ini beda dari yang lain. Pada umumnya, soto menggunakan daging ayam ataupun sapi, tapi untuk soto yang satu ini menggunakan udang sebagai bahan utamanya. Bagi pecinta udang, dijamin kalian bakal suka! Harganya cukup terjangkau sekitar Rp25 ribu hingga Rp30 ribu per porsi. 

5. Wajir Seafood

rumah makan terdekat

Foto: instagram.com/@wajir.seafood

Pecinta seafood mana suaranya? Wah, kalau kamu pecinta seafood, wajib banget buat mencicipi berbagai menu makanan di Wajir Seafood. Berlokasi di Jalan Kol. Sugiono dan berdiri sejak tahun 2008, rumah makan ini selalu rame pengunjung lho, RedTraveler. Soal rasa? Udah nggak usah diragukan lagi, semuanya enak dan gurih! Kamu bisa menikmati menu seafood mulai dari kepiting saos padang, steam ikan, cumi telur asin, dan masih banyak lagi. 

Wisata kuliner merupakan aktivitas yang wajib kamu lakukan ketika berlibur ke suatu tempat. Walaupun memiliki waktu liburan yang terbatas, kamu masih bisa kok memaksimalkan liburanmu dengan mengunjungi pusat rekreasi dan rumah makan terdekat dari hotel yang kamu tinggali. Semua itu bisa kamu lakukan kalau pesan hotelnya di RedDoorz lewat website atau aplikasi. Dijamin #PastiNyaman karena selain harganya terjangkau dan dekat spot-spot wisata, hotel di RedDoorz sudah tersertifikasi HygienePASS. Jadi, tunggu apalagi? Buruan pesan sekarang! 

Press Enter To Begin Your Search
×