Loading...

RedTraveler nggak ketinggalan informasi kan kalau di HARBOLNAS 12.12 besok, RedDoorz punya #1212TravelFEST yang bakalan ngasih kamu harga hotel murah? 

Dalam rangka meramaikan HARBOLNAS 2020 ini, RedDoorz menyelenggarakan #1212TravelFEST dan menawarkan sederet diskon menarik buat RedTraveler. Kamu yang punya rencana staycation dalam waktu dekat wajib banget nih ikutan, lumayan lho hematnya! 

Baca juga: RedDoorz Siap Ramaikan HARBOLNAS 2020 dengan #1212TravelFEST

Belum punya rencana liburan? Nggak apa-apa, tetep ikutan juga aja! Kalau hotel hemat udah di tangan, masa iya nggak kepengin pergi?

Kamu juga nggak perlu terlalu khawatir soal keamanan di masa pandemi kalau nginepnya di RedDoorz. Kami punya sertifikasi HygienePass sebagai tanda bahwa properti kami yang memiliki sertifikat tersebut sudah lolos standar keamanan baru yang kami tingkatkan sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Jadi, nginep di RedDoorz dijamin #AmannyaPASS!

Nah, balik ke promo HARBOLNAS 12.12, apa aja sih yang bisa RedTraveler dapetin kalau ikutan #1212TravelFEST RedDoorz?

#1212TravelFEST: Promo HARBOLNAS 12.12 dari RedDoorz

promo hotel harbolnas 1212 reddoorz

Di HARBOLNAS 2020 besok, RedDoorz nggak cuma kasih kamu satu tapi tiga jenis promo berbeda sekaligus!

Flash Sale 

Wah, dengan ikutan Flash Sale kamu bisa dapetin diskon hotel 40%. Lumayan banget, kan?! Flash sale ini akan berlangsung selama 2 jam yakni mulai pukul 15.00-17.00 tanggal 12 Desember besok. Pasang alarm biar nggak ketinggalan!

Kode promo untuk Flash Sale: FLASHSALE40

Crazy Flash Sale

Yang tadi udah bikin booking hotel RedDoorz jadi murah banget? Jangan puas dulu, karena masih ada Crazy Flash Sale yang beneran crazy salenya! Dengan ini kamu bisa booking hotel RedDoorz seharga 12 ribu rupiah aja!

Kode promo untuk Crazy Flash Sale: TRAVELFEST1212

Diskon 30% + Free Room Night alias NGINEP GRATIS!

Setiap pemesanan hotel yang dilakukan tgl 12-13 Desember 2020 akan mendapatkan potongan langsung sebesar 30%. Yang bikin lebih spesial, dalam periode pemesanan ini 12 orang RedTraveler yang beruntung bakalan dapetin voucher nginep gratis! Tapi, voucher akan dibagikan secara random ya.

Kode Promo untuk diskon 30% + Nginep Gratis: TRAVELFEST

Semua jenis promo memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku ya, RedTraveler. Baiknya kamu cek dulu lebih lengkapnya di website atau aplikasi RedDoorz biar besok udah tau banget diskon mana yang paling cocok buat kamu dan gimana cara dapetinnya. Yang pasti, ketiga jenis promo ini nggak bisa dikombinasikan.

Udah kebayang belum, mau ngejar diskonan yang mana pas HARBOLNAS 12.12 besok?

Press Enter To Begin Your Search
×