Loading...

kuta bali

Foto: Pixabay

Kuta adalah salah satu kawasan populer di Pulau Bali. Kuta Bali banyak dikunjungi turis lokal maupun mancanegara. Bukan tanpa alasan, kawasan kuta memang sangat bersahabat bagi turis. Banyak destinasi alam eksotis ala pulau tropis yang menarik perhatian traveler. Ada banyak pula restoran maupun tempat perbelanjaan yang menjajakan kekayaan budaya lokal. 

Meskipun kamu lagi liburan, bukan berarti olahraga bisa ditinggalkan. Olahraga jadi alternatif aktivitas yang bisa kamu lakukan selama kunjungan ke Kuta. Berhubung saat ini sedang bulan Ramadan, pilih jenis olahraga ringan agar puasa kamu tetap bisa berjalan lancar. 

Pilihan Olahraga Santai yang Bisa Dilakukan Selama di Kuta Bali

Meskipun seharian menahan lapar dan haus, olahraga jadi aktivitas yang nggak boleh dilupakan begitu saja. Buat kamu yang sedang berada di Kuta Bali, ada beberapa pilihan olahraga ringan yang bisa kamu lakukan. Contohnya seperti di bawah ini. 

Jalan cepat

kuta bali

Foto: Pixabay

Meskipun sering diremehkan, sebenarnya jalan cepat juga menyehatkan, lho. Jalan cepat merupakan salah satu olahraga ringan yang cukup efektif khususnya bagi orang-orang yang baru memulai olahraga. Nggak butuh alat ataupun lokasi khusus, jalan cuma butuh kaki aja. Kamu bisa jalan cepat dengan konstan di pagi ataupun sore saat matahari tidak terlalu panas. Kamu bisa melakukan olahraga yang satu ini sambil menikmati suasana pesisir pantai Kuta sambil menikmati suara deburan ombak. Selain menyehatkan badan, jalan cepat dijamin bikin pikiran kamu lebih fresh. 

Jogging

Kalau olahraga yang satu ini sih jadi favorit banyak orang. Jogging merupakan olahraga ringan yang mudah dan murah. Keliling Kuta Bali sambil jogging bisa banget kamu lakuin. Jogging juga punya banyak manfaat bagi tubuh, bisa menurunkan berat badan, menguatkan sistem imunitas, melatih otot jantung, meningkatkan sistem pernafasan, hingga mengurangi stres. Jogging mengelilingi area Kuta biasa kamu pilih untuk ngabuburit sambil menunggu waktu buka puasa tiba. 

Bersepeda

kuta bali

Foto: Pixabay

Belakangan ini olahraga sepeda digandrungi banyak orang. Selain menyehatkan bersepeda juga jadi alternatif moda transportasi yang ramah lingkungan. Nah, saat di Kuta, Bali kamu bisa menyewa sepeda untuk olahraga sekaligus jalan-jalan keliling kota. Bersepeda jadi pilihan olahraga ringan selagi kamu tau batas maksimum kecepatan serta jarak yang ditempuh. 

Yoga

Pulau Dewata Bali memang sudah dikenal jadi surganya para pecinta yoga. Di sini terdapat banyak studio yoga yang indoor maupun outdoor. Buat kamu yang suka yoga, cobain deh latihan yoga di alam terbuka misalnya di dekat pantai Kuta. Suara ombak serta semilir angin bisa membuat tubuh kamu lebih rileks sehingga kualitas yoga yang kamu lakukan jadi lebih baik. 

Itu olahraga ringan yang bisa kamu lakukan selama berada di Kuta Bali. Selain olahraga di luar ruangan, kamu bisa juga pergi ke gym. Biar nggak repot cari tempat gym di Kuta mending kamu pilih hotel yang punya fasilitas gym aja. Nah, kalau urusan hotel percayakan sama RedDoorz. Ada banyak RedDoorz hotel di Kuta yang punya fasilitas lengkap sesuai yang kamu butuhkan. Download aplikasi RedDoorz dan booking hotelnya sekarang. Dapatkan banyak promo dan diskon menarik di RedDoorz

Press Enter To Begin Your Search
×