Loading...

Hi RedTravelers! Untuk meningkatkan pelayanan dan agar terus menjaga kenyamanan teman-teman ketika menginap, RedDoorz bekerja sama dengan IndiHome untuk menyediakan layanan IndiHome dan penyediaan infrastruktur Local Area Network (LAN) di semua properti RedDoorz lho!

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini berlangsung pada hari Rabu (25/9) di Telkom Landmark Tower, Jakarta. RedDoorz diwakili oleh Mohit Gandas selaku President Director RedDoorz dan IndiHome diwakili oleh Siti Choiriana selaku Direktur Consumer Service Telkom. 

Buat yang belum tau, IndiHome IndiHome atau Indonesia Digital Home adalah salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah ( voice), internet ( internet on fiberatau high speed internet), dan layanan televisi interaktif (UseeTV).

Sejak resmi diluncurkan pada tahun 2015, IndiHome terus memberikan pelayanannya ke seluruh kawasan Indonesia dengan menjangkau kota terdepan, terluar dan tertinggal dalam rangka membangun rumah berkonsep digital. Hingga saat ini layanan IndiHome sudah dapat menjangkau ke lebih dari 486 kabupaten dan kota di seluruh indonesia dengan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 6,5 juta.

RedDoorz aktif menjalin kerja sama dengan merek-merek terdepan di masing-masing industri untuk menjamin kepuasan pelanggan dan juga mitra penginapan dan hotel yang telah bekerja sama dengan RedDoorz. Nah sekarang dengan hadirnya IndiHome, teman-teman jadi lebih gampang deh mau upload foto liburan setiap nginep di RedDoorz!

Cropped fav logo@2x
Press Enter To Begin Your Search
×