Loading...

fashion hijab

Foto: Unsplash

Kamu udah siapin belum outfit untuk liburan di akhir tahun nanti? Biar makin keliatan eye-catching dan keren kalau difoto di tempat-tempat dengan pemandangan yang cantik. Kali ini RedDoorz mau ngasih inspirasi fashion hijab untuk kamu yang pastinya nggak ketinggalan zaman dan nyaman dipakai seharian.

6 Inspirasi Fashion Hijab untuk Traveling

Liburan adalah hal yang dinantikan untuk setiap orang. Untuk kamu yang berencana untuk liburan di akhir tahun nanti, nggak perlu bingung deh nentuin fashion yang akan dipakai. Khususnya bagi kamu wanita berhijab, kamu bisa tetap terlihat fashionable dan stylish dengan inspirasi fashion hijab kekinian berikut ini.

Celana kulot yang dipadukan dengan long t-shirt

fashion hijab

Foto: instagram.com/miraagile

Mau yang simple tapi tetap terlihat stylish? Cobain fashion hijab simple yang satu ini. Kamu bisa mix and match celana kulot dengan long t-shirt dengan warna yang senada. Tapi, kalau kamu ingin memakai outfit dengan beda warna, bisa juga dengan bawahan yang lebih gelap dan atasan dengan warna yang lebih warm.

Habis itu, tinggal tambahin deh aksesoris seperti kalung biar style kamu makin keren. Nah, kalau kamu berencana untuk ke pantai, bisa banget ditambahin kacamata hitam dan juga topi pantai biar kelihatan fashionable.

Rok jeans dan outer panjang

fashion hijab

Foto: instagram.com/hamidahrachmayanti

Fashion hijab casual yang satu ini cocok banget untuk jalan-jalan ke tempat yang aesthetic, misalnya cafe, museum, art gallery, dan masih banyak lagi. Kalau kamu mau, style ini juga bisa dipakai ke pantai juga lho!

Perpaduannya bisa bikin kamu terlihat cool dan biar nggak membosankan kamu bisa memakai sneakers supaya terlihat lebih santai.

Dress bermotif dengan kacamata hitam

fashion hijab

Foto: instagram.com/megaiskanti

Style fashion hijab dengan memadukan dress panjang bermotif akan membuat kamu terlihat cantik dan anggun. Outfit tersebut cocok untuk digunakan untuk pergi ke bermacam-macam tempat. Supaya look tersebut makin mempesona, kamu bisa memakai heels atau flat shoes dan juga kacamata yang kamu punya.

Mix and match warna-warna cerah

fashion hijab

Foto: instagram.com/miraagile

Kalau kamu suka warna-warna cerah yang unik dan anti-mainstream, cobain look seperti ini. Selain warnanya akan membuat kamu terlihat elegan, kamu juga akan terlihat lebih muda, lho!

Kamu juga bisa menambahkan blazer berwarna cerah, heels, dan juga tas supaya terlihat lebih trendy dan catchy. Warna colorful yang direkomendasikan yaitu, shocking pink, tosca, baby pink, nude pink, dan lain sebagainya.

Outfit dengan warna earth-tone

fashion hijab

Foto: instagram.com/dwihandaanda

Warna-warna earth-tone akan membuat kamu menjadi lebih classy dan glowing. Warna seperti ini menjadi favorit karena mudah untuk dipadupadankan dan terlihat lebih hangat.

Warna tersebut berasal dari turunan-turunan warna dengan tone yang lebih natural seperti, beige, olive, terracotta, mustard, cokelat, tan, dan lain-lain.

Sweater warna pastel dan rok plisket

fashion hijab

Foto: instagram.com/dindahw

Fashion hijab rok seperti ini sangat disarankan kalau kamu liburan saat musim panas. Dengan warna-warna pastel, kamu nggak mudah kegerahan karena warna tersebut bersifat memantulkan sinar matahari. Sangat berbeda dengan warna-warna gelap seperti hitam yang mudah menyerap panas.

Warna pastel tersebut juga bisa membuat wajah kamu lebih bersinar dan cerah, lho!

Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi fashion hijab seperti apa yang harus digunakan saat liburan nanti. Udah punya rekomendasi outfitnya sekarang tinggal mempersiapkan penginapannya deh. Nggak perlu bingung untuk yang satu itu, serahin aja semuanya di RedDoorz.

Ada banyak pilihan hotel RedDoorz yang tersebar di seluruh Indonesia. Tinggal kamu pilih sesuai dengan lokasi kamu liburan. Tentunya kamu bisa memesan hotel tersebut melalui aplikasi RedDoorz. Download aplikasi RedDoorz dan tentukan penginapan yang kamu mau!

Press Enter To Begin Your Search
×