Loading...

film indonesia

Jika dibandingkan dengan banyaknya pilihan film buatan luar negeri, film Indonesia juga nggak kalah bagus dan seru, lho, RedTraveler. Kalau kamu lebih suka mana nih? Nonton film barat atau film lokal? Sebagai warga Indonesia, kita harus bangga dong dengan film Indonesia. Apalagi, sekarang film Indonesia sudah banyak menunjukkan sisi kemajuan di bidang industri perfilman, mulai dari ceritanya yang menarik dan genre yang semakin bervariatif. Yuk, bikin film Indonesia berjaya di negeri sendiri! 

Daftar Film Indonesia Terbaru di tahun 2021 yang Wajib Kamu Tonton

Bagi pecinta film, kamu harus sabar menunggu pandemi berakhir untuk dapat menonton film di bioskop favorit kamu nih. Tapi kamu nggak usah khawatir, karena sekarang sudah banyak daftar film yang bisa kamu tonton di website atau aplikasi nonton streaming. Sebelum itu, sudah punya list film yang akan kamu tonton belum? Kalau belum, nih RedDoorz punya daftar pilihan film Indonesia terbaru yang akan tayang di tahun 2021 untuk kamu tonton. Jangan sampai kelewatan ya! 

1.Balada Si Roy

film indonesia

Foto: instagram.com/@filmbaladasiroy

Balada Si Roy merupakan film pertama yang diproduksi oleh IDN Pictures dan diadaptasi dari novel legendaris karya Gol A Gong. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros dan dibintangi oleh Al Ghifari sebagai Roy dan Febby Rastanty sebagai Ani. Menceritakan tentang perjalanan sosok anak muda bernama Roy Boy Harris yang sedang mencari jati diri, Balada Si Roy merupakan salah satu film Indonesia yang wajib kamu masukkan ke dalam list. Saat ini, proses syuting film Balada Si Roy masih berlangsung. So, stay tune untuk tanggal perilisannya ya! 

2. Agen Dunia

film indonesia

Foto: instagram.com/@disneyplushotstarid

Hayo, disini siapa penggemarnya Baim Wong? Kalau kamu mau lihat keterampilan akting Baim Wong di layar kaca, wajib nonton Agen Dunia nih! Film yang akan dirilis pada tanggal 5 Februari ini memiliki genre drama komedi yang disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Selain itu, film ini memiliki cerita yang unik karena mengangkat mitos larangan menikah Jawa Sunda yang berlaku di masyarakat. Film ini dibintangi oleh Baim Wong yang berperan sebagai Jamal, Onadio Leonardo sebagai Reza, dan Clara Bernadeth sebagai Citra. 

3. Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga

film indonesia

Foto: instagram.com/@cinta123film

Siapa yang sudah nonton film Dua Garis Biru yang booming pada tahun 2019 lalu? Salah satu karakter utama di film tersebut bernama Bima yang diperankan oleh Angga Yunanda. Kamu bisa melihat akting Angga Yunanda lagi di film yang akan tayang tahun ini bernama Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan disutradari oleh Gina S. Noer. Film ini juga dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Raja, Putri Marino sebagai Asia, Slamet Rahardjo sebagai Dewa, dan Ira Wibowo sebagai Linda. 

4. Sri Asih 

film indonesia

Foto: instagram.com/@screenplaybumilangit

Kalau di Amerika Serikat ada Marvel Cinematic Universe, di Indonesia ada Jagat Sinema Bumilangit. Bedanya, serangkaian film yang dihasilkan oleh Jagat Sinema Bumilangit menceritakan tentang pahlawan super Indonesia yang diadaptasi dari komik-komik terbitan Bumilangit. Kalau kamu pecinta film superhero, pasti sudah nonton Gundala dong? Nah, salah satu film dari Jagat Sinema Bumi Langit yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah Sri Asih. Film ini disutradarai oleh Upi Avianto dan dibintangi oleh Pevita Pearce yang berperan sebagai pahlawan super bernama Sri Asih. 

5. Ghibah 

film indonesia

Foto: instagram.com/@film_ghibah

Kalau daritadi kita membahas soal film bergenre drama, komedi dan juga action, sekarang saatnya membahas film bergenre horor. Ghibah merupakan film horor Indonesia yang akan tayang di tahun 2021 dan diproduksi oleh Dee Company & Blue Water Films. Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Anggika Bolsterli, Verrel Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Opie Kumis, dan Asri Welas. Seperti judul filmnya, cerita fim ini bermula karena kebiasaan Firly (Anggika Bolsterli) dan teman-teman satu kostnya yang suka membicarakan orang atau yang biasa disebut sebagai Ghibah. 

Gimana nih, RedTraveler pilihan film rekomendasi dari RedDoorz? Seru-seru, nggak? Dari ke lima film di atas, mana yang paling kamu nantikan untuk ditonton? Karena belum bisa pergi ke bioskop, kamu hanya bisa menonton di aplikasi atau website nonton streaming favoritmu. Biar masa quarantine kamu nggak ngebosenin, kamu bisa pilih alternatif liburan yang nyaman dengan staycation, lho RedTraveler! Makin seru lagi dengan nonton film favorit rekomendasi dari RedDoorz. Jangan lupa pesan hotelnya lewat website atau aplikasi RedDoorz ya! 

Press Enter To Begin Your Search
×