Loading...

coffee shop terdekat

Foto: Pixabay

Salah satu cara mudah untuk menemukan coffee shop terdekat adalah dengan cara melakukan survei. Namun dapat juga meminta informasi dari teman, kerabat, dan bahkan internet.

Coffee Shop Zaman Now

Salah satu tren zaman now sekarang adalah minum kopi, sambil bersantai, nongkrong, mengerjakan tugas atau lainnya. Coffee shop zaman now sebutan yang pas untuk kata yang sering digunakan anak muda sekarang.

Kamu sendiri tentu pernah merasakan pahit dan manisnya kopi, atau bahkan sekedar kumpul bersama teman di suatu tempat. Sekarang tempat-tempat tersebut disulap menjadi sebuah kedai kopi atau dikenal coffee shop zaman now.

Tak heran jika mudah untuk menemukan coffee shop terdekat di pusat kota seperti, kampus, tempat kerja dan lainnya. Kedai kopi sendiri biasa ditemukan dengan tempat yang terlihat begitu cozy, instagramable, dan terlihat estetik.

Coffee shop zaman sekarang juga memberikan akses WiFi gratis, tempat yang nyaman, ber-AC, dan kopi yang unik. Cafe sekarang juga ada di tempat seperti hotel, dan penginapan seperti RedDoorz.

Coffee Shop Masa Kini

Coffee shop masa kini yang disukai anak muda sekarang adalah tempat yang nyaman dan rasa kopi yang nikmat. Selain itu juga tempat yang strategis, dekat dengan kegiatan mereka, seperti kampus, tempat kerja, rumah, dan lainnya.

Kedai kopi kekinian juga tak hanya menyediakan kopi, buat kamu yang tak suka kopi tak usah bingung. Coffee shop masa kini juga menyediakan minuman selain kopi, seperti boba, cokelat, matcha, dan masih banyak lagi.

Kamu dapat menemukan kedai kopi kekinian dengan cara yang tepat, yaitu melihat Instagram kedai tersebut. Namun dapat juga meminta sedikit review dari teman yang sudah pernah ke coffee shop yang ingin kamu kunjungi.

Pilihan yang tepat untuk bersantai di coffee shop bersama dengan teman atau kerabat untuk bersantai atau mengerjakan tugas. Anak muda sekarang juga memanfaatkan cafe sebagai tempat bersantai sekaligus tempat berkumpul menyelesaikan tugas mereka.

Kamu sendiri apakah sudah pernah ke tempat coffee shop masa kini untuk sekedar bersantai?

Coffee Shop Estetik

Salah satu yang menjadi hal menarik adalah tempat coffee shop estetik, dapat dijadikan tempat nyaman untuk bersantai. Atau bahkan jadi spot potret foto yang bagus untuk diabadikan.

Hiasan dinding, tempat meja dan juga kursi yang memiliki tampilan gaya estetik ala anak muda sekarang. Biasanya membawakan tema vintage, classic, soothing smell, retro, tear it up, dan banyak lagi.

Tampilan estetik yang dibawakan oleh coffee shop menjadi pilihan utama untuk anak muda sekarang. Coffee Shop estetik dapat ditemukan di berbagai pusat kota, seperti kampus, kantor, hotel, atau bahkan di dekat RedDoorz.

Tempat coffee shop estetik tentu juga dapat melepas penat dan stres seharian karena tugas kuliah atau pekerjaan. Jangan sampai lupa untuk mencari spot berfoto yang bagus ya ketika sudah sampai di kedai kopi ini. 

Coffee Shop Instagramable

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan yang namanya sosial media Instagram? Pasti tak jarang teman-teman kamu memposting tempat mereka bersantai di coffee shop.

Tentu saja mereka bersantai di tempat coffee shop Instagramable sambil menikmati kopi. Kamu dapat menemukan kedai kopi ini dengan bertanya langsung ke mereka.

Coffee shop Instagramable juga membawakan tema white and tint, color coordinated, minimalist, elegant, black theme dan lainnya. Dengan gaya-gaya tersebut menjadikan bersantai semakin nyaman dan terlihat indah.

Selain itu juga, tampilan instagramable sendiri juga mengadopsi gaya estetik. Tenang saja, kedai kopi seperti ini juga cukup dengan pusat kota, jadi tak perlu jauh-jauh untuk menemukannya.

Bisnis Coffee Shop

Karena kedai amat banyak ditemukan di tempat yang strategis seperti hotel, penginapan, kampus, kantor dan lainnya. Maka tak heran jika bisnis coffee shop juga diminati masyarakat karena cukup menguntungkan.

Jika rumah kamu berlokasi strategis, tentu dapat menjadikan area tersebut sebagai lahan bisnis. Salah satunya usaha kedai kopi yang sekarang lagi diminati banyak masyarakat, terkhususnya lagi anak muda.

Tentunya juga memperhatikan apa saja yang lagi diminati anak muda sekarang. Salah satunya adalah tempat yang cozy, nyaman, instagramable, dan estetik.

Selain menawarkan rasa kopi yang nikmat, tentunya juga memberikan penawaran menarik, dan lokasi yang cukup strategis. Tentunya juga harus memperhatikan fasilitas yang mendukung anak muda sekarang.

Kamu dapat melakukan pelatihan untuk memulai bisnis ini, menemukan barista yang pas. Terakhir, lokasi yang dekat dengan pusat kota.

Coffee Shop Dekat Kampus

Mahasiswa sendiri sering kumpul bersama temannya untuk mengerjakan tugas, bersantai, atau lainnya. Tak heran jika pengusaha menjadikan coffee shop dekat kampus menjadi pilihan yang terbaik.

Tentu yang diharapkan adalah banyaknya pengunjung dari mahasiswa atau mahasiswi kampus yang nongkrong di kedai kopi. Hal tersebut tentu mengundang keuntungan bagi pengusaha atau investor bisnis.

Kamu sendiri apakah pernah mampir bersantai di coffee shop dekat kampus?. Tempat yang ditawarkan juga biasanya bagus dan juga nyaman.

Coffee Shop Daerah Binus

Kampus Binus sendiri ada banyak sekali di Indonesia, di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk daerah Kalimantan, coffee shop daerah Binus berjarak sekitar kurang lebih 400 meter.

Untuk coffee shop daerah Semarang cukup banyak ditemui, berjarak sekitar 200 meter dari Binus. Apakah Kamu kuliah di Binus University? Tentunya juga ingin bersantai di kedai kopi terdekat.

Ada banyak kedai kopi di dekat daerah tersebut, ada sekitar dua hingga tiga coffee shop yang buka. Tentunya Kamu memilih yang paling nyaman tempatnya dan juga rasa kopi yang nikmat.

Baca Juga: Tips memilih Kosan Dekat Binus

Coffee Shop Enak

Ada banyak sekali pilihan coffee shop enak yang dapat ditemui tempat yang dekat dengan pusat kota. Namun apakah semuanya enak?

Kopi sendiri ada dua jenis yang umum dapat ditemui, yaitu arabika dan robusta. Namun untuk minumannya banyak beragam jenisnya.

Yang pertama americano, yaitu espresso dengan campuran sedikit air hangat. Kamu dapat menemukannya di kedai kopi terdekat, biasanya mudah ditemukan atau banyak yang menyediakannya.

Jenis yang kedua adalah latte, varian kopi yang enak satu ini banyak ditemui hampir di semua coffee shop. Bahkan biasa divariasikan dengan minuman lain seperti cokelat, vanila, dan matcha.

Selanjutnya cappucino, varian satu ini paling banyak tersedia hampir di semua kedai kopi terdekat. Rasanya hampir mirip dengan latte, namun sedikit berbeda yaitu pada busanya.

Yang terakhir es kopi susu, jenis kopi yang paling banyak diminati, bahkan hampir semua orang menyukainya. Sebenarnya masih banyak jenis-jenis minuman coffee yang tersedia, namun hanya dirangkum yang umum saja.

Kamu suka minuman kopi yang mana, apakah latte, cappuccino, atau kopi susu?. Varian-varian tersebut bisa didapatkan di tempat coffee shop yang enak di dekat pusat kota.

Tak sesulit kedengarannya untuk menemukan coffee shop terdekat, bahkan dapat dengan mudah ditemukan. Salah satunya di tempat hotel, penginapan, minimarket, bahkan juga di dekat RedDoorz.

Press Enter To Begin Your Search
×