Loading...

bisnis properti

Foto: Pixabay

Bisnis properti adalah model bisnis yang  memiliki prospek keuntungan menjanjikan. Sejak lima tahun terakhir Virtual Hotel Operator (VHO) sudah meramaikan pasar bisnis properti di Indonesia. Salah satu VHO terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara adalah RedDoorz. VHO semakin diminati karena cocok dengan trend kehidupan masyarakat modern yang terbiasa dengan teknologi, gadget, dan kemudahan. Bergabung dengan VHO banyak dipilih pemilik bisnis properti karena banyak keuntungan yang bisa diperoleh. 

Keuntungan Pemilik Bisnis Properti Gabung ke Virtual Hotel Operator (VHO)

Beradaptasi dengan perkembangan zaman merupakan hal penting dalam menjalankan strategi bisnis properti.Contoh bisnis properti bisa berupa aset bangunan, hotel, villa, apartemen, dll. Trend bisnis Virtual Hotel Operator (VHO) memudahkan kamu dalam memasarkan properti khususnya hotel dan penginapan dengan bantuan teknologi.  Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat bergabung dengan VHO.

1. Mengenalkan properti kepada konsumen

Mengenalkan properti atau penginapan yang kita miliki kepada konsumen bukan perkara mudah. Terlebih jika brand yang kita miliki tidak terlalu terkenal. Belum lagi jika properti tidak memiliki website atau halaman sosial media yang dikelola dengan baik. Padahal kedua hal itu jadi poin penting untuk mengenalkan properti kepada masyarakat luas di era teknologi seperti sekarang. 

Cara bisnis properti dengan bergabung ke VHO bisa memudahkan kamu memasarkan properti. VHO memiliki website, sosial media, dan aplikasi yang mudah diakses. Kamu juga bisa rebranding nama penginapan sesuai dengan nama VHO yang sudah terkenal. Dengan memasarkan properti menggunakan sarana-sarana ini, penginapan kamu akan semakin dikenal dan dekat dengan konsumen sehingga meningkatkan penjualan. 

2. Meningkatkan kualitas properti

Ada hal lain yang kamu mesti perhatikan saat mau gabung ke VHO. Biasanya VHO memiliki standar khusus bagi properti yang ingin bergabung salah satunya soal kualitas. Sebagai pihak yang memasarkan hotel dan penginapan, tentu VHO hanya ingin memasarkan hotel yang punya kualitas terbaik dari soal fasilitas hingga pelayanan. Oleh sebab itu hal ini bisa jadi cara memulai bisnis properti yang lebih profesional dan berkualitas. Bekerjasama dengan VHO bisa membuat bisnis properti kamu punya value lebih di mata konsumen. 

3. Proses booking lebih mudah

VHO secara masif menggunakan teknologi sebagai kunci utama bisnisnya. Oleh sebab itu pengembangan website dan aplikasi booking properti dibuat senyaman mungkin bagi konsumen agar lebih dekat dengan bisnis properti rumah penginapan. Hal ini pun sejalan dengan kebiasaan masyarakat modern yang bergantung dengan gadget. Kini mereka bisa pesan kamar hotel hanya dengan beberapa kali klik di layar ponsel pintarnya. Pesan hotel dan penginapan dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Konsumen juga bisa memesan hotel kapan pun dan di mana pun. 

4. Tidak perlu repot memikirkan strategi marketing

Hal menguntungkan lainnya saat bergabung dengan VHO adalah kamu nggak perlu pusing memikirkan strategi bisnis properti untuk memasarkan kamar. VHO sudah punya tim yang membuat strategi untuk memasarkan seluruh propertinya. Mereka secara berkala membuat penawaran dan promo yang menarik seperti memberikan diskon, cashback, giveaway, dan voucher. 

Mereka pun juga membuka semua keran pemasaran dari memasang iklan di sosial media, mengirimkan konsumen newsletter, serta menarik perhatian lewat push notification dari aplikasi VHO. Meskipun rutin memberikan promo tapi kamu nggak perlu khawatir akan rugi. Ada pembagian yang jelas antara pengusaha hotel dan pihak VHO yang tentunya melindungi kepentingan kamu sebagai pebisnis. 

5. Mendatangkan banyak konsumen baru

Karena VHO melakukan strategi bisnis properti ke seluruh penjuru Indonesia, maka konsumen yang memesan kamar penginapan akan semakin beragam. Kalau dulu mungkin yang datang dan menginap hanya orang-orang memang tinggal di daerah itu atau traveler yang kebetulan menemukan penginapanmu, tapi kini situasinya berbeda. Kamu bisa menawarkan bisnis  properti yang kamu miliki ke semua orang yang akan berkunjung ke kota tempat propertimu berada.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung ke Virtual Hotel Operator (VHO). Tapi kamu harus pilih VHO yang memang sudah terpercaya seperti RedDoorz. Pilih VHO yang berpotensi besar memasarkan bisnis properti kamu seluas-luasnya.

Press Enter To Begin Your Search
×