Loading...

 

hotel reddoorz terdekat

Ilustrasi: unsplash.com

Staycation adalah salah satu opsi liburan yang bisa dipertimbangan di tengah pandemi seperti ini. Harapannya, dengan begitu kamu bisa sedikit refreshing menghilangkan penat dan kembali fokus menjalankan aktivitas meski keadaan masih belum stabil dan kita masih harus diam di rumah demi keamanan. Dengan pilihan liburan yang terbatas, kamu bisa kok mendapatkan semua kebutuhan yang kamu perlukan dengan memesan hotel RedDoorz terdekat. Selain terjangkau, kebersihannya pun sudah terjamin karena RedDoorz bekerja sama dengan IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) untuk menyediakan program sertifikasi bernama HygienePASS. 

Alasan Kenapa Staycation Layak Dicoba! 

Lebih Hemat dan Aman

Dengan memesan hotel terdekat untuk staycation, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk transportasi dan tidak terikat dengan itinerary. Terlebih lagi, jika hotel yang kamu pesan berkualitas bagus dengan harga yang terjangkau! Selain itu, dengan staycation, kamu dapat menekan resiko terpaparnya virus COVID-19 karena tidak perlu menempuh jarak yang jauh sampai menggunakan pesawat. 

Turut Membantu Menekan Angka Kenaikan COVID-19

Virus COVID-19 menular karena banyak orang masih berpergian ke luar rumah dan berkumpul di suatu tempat. Salah satu cara untuk mengurangi penularan adalah dengan menghindari keramaian dan melakukan self quarantine. Staycation menjadi alternatif liburan yang pas di tengah pandemi karena kamu bisa menikmati liburan sementara di dalam hotel yang nyaman dan nggak harus ketemu dengan banyak orang. 

Menjadi Lebih Kreatif

Ketika kamu belum diperbolehkan untuk berpergian ke luar, kamu tentu akan merasa bosan dan rasanya ingin melakukan sesuatu, bener nggak, RedTraveler? Untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, kamu pun membuat ide-ide baru seputar kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah atau tempat penginapan. Ketika staycation, kamu bisa belajar memasak, berolahraga, menonton film, atau kamu bisa piknik bersama orang terdekat kalau tempat penginapan kamu memiliki halaman belakang. Seru banget pasti!  

Memiliki Efek Refreshing yang Sama dengan Liburan Biasanya

Ketika pergi berlibur, kamu pasti berharap bisa bersenang-senang atau bersantai untuk melepas penat, betul? Buat kamu yang belum pernah, staycation ini juga hampir sama dengan liburan biasanya kok, Redtraveler! Kamu masih bisa bersantai dengan suasana baru yang lebih nyaman di dalam hotel ataupun melakukan kegiatan menarik lainnya. Poinnya adalah kualitas hotel yang kamu pesan! Hotel yang luas, nyaman, fasilitas lengkap, dan tentunya terjamin kebersihannya akan membuat liburan kamu nggak kalah seru di tengah pandemi ini. 

5 Alasan Hotel RedDoorz Terdekat dari Rumahmu Cocok Buat Staycation

Demi meningkatkan kepercayaan pelanggan akan penginapan yang bersih, program sertifikasi HygienePASS diluncurkan pada bulan Juli 2020 dan sudah menjangkau lebih dari 400 mitra property yang tersebar di 70 kota Indonesia. Di manapun lokasimu, akan ada daftar pilihan hotel RedDoorz terdekat untuk menemani kamu ketika WFH (Work From Home) ataupun menjadi pilihan staycation untuk liburan tahun baru. Berikut ada beberapa alasan kenapa kamu harus staycation di hotel RedDoorz terdekat saat pandemi. 

1. Melakukan Pengecekan Suhu

hotel reddoorz terdekat

Ilustrasi: pexels.com

Seluruh staf hotel dipastikan akan selalu mengecek suhu tubuh kamu sebelum memasuki area hotel. Hal ini juga untuk memastikan bahwa semua pelanggan hotel yang menginap sedang dalam keadaan sehat. Jika suhu tubuh kamu menunjukkan angka 38 derajat celcius atau lebih, kamu akan diminta untuk beristirahat di rumah. Seperti yang kita tau, virus mudah masuk disaat immune tubuh sedang lemah. Jadi, pastikan kondisi tubuhmu dalam keadaan yang fit dan jangan memaksakan diri ya, RedTraveler! 

2. Penerapan Protokol Kesehatan

hotel reddoorz terdekat

Ilustrasi: unsplash.com

Walaupun tubuh kamu dalam keadaan sehat, kamu masih harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, dan mencuci tangan agar terhindar dari penularan virus COVID-19. Seluruh staf hotel RedDoorz juga dipastikan telah melalui test kesehatan yang diperlukan dan menjalankan protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan kamu selama menginap. 

3. Melakukan Screening Historical

hotel reddoorz terdekat

Ilustrasi: pexels.com

Memastikan kalau sebelumnya kamu tidak pernah ada kontak dengan pasien COVID-19 dan tidak pernah pergi ke tempat yang rawan penularan disebut dengan screening historical. Kondisi badan yang sehat tidak menjamin kalau kamu terbebas dari virus COVID-19. Ada yang namanya carrier, yaitu orang yang memiliki virus COVID-19 tapi terlihat seperti tidak sakit atau tidak bergejala. 

4. Meningkatkan Praktik Kebersihan Umum

hotel reddoorz terdekat

Ilustrasi: pexels.com

Bukan hanya penerapan protokol kesehatan aja, semua ruangan baik itu kamar, kamar mandi dan juga beberapa peralatan dibersihkan secara rutin oleh petugas hotel. Hal ini untuk memastikan bahwa barang-barang yang kamu gunakan selama di hotel seperti peralatan mandi dan juga makan selalu dalam keadaan bersih. Dengan memesan di RedDoorz, keamanan dan kenyamanan kamu terjamin mulai dari hari pertama check in sampai check out. 

5. Mengurangi Potensi Penularan virus COVID-19

hotel reddoorz terdekat

Ilustrasi: pexels.com

Hal yang satu ini adalah yang sangat penting, kenapa? Mendekati tahun baru seperti ini, pasti banyak orang termasuk kamu sudah merencanakan liburan ke berbagai tempat. Walaupun sudah banyak tempat wisata yang buka, staycation tetap menjadi cara liburan paling aman buat kamu. Coba deh bayangin, gimana ramenya tempat wisata pada saat liburan tahun baru nanti. Kamu juga nggak bisa memastikan apakah orang di sekitarmu benar-benar terbebas dari virus COVID-19 atau tidak. 

Kalau udah tau mengenai sertifikasi HygienePASS yang ada di RedDoorz, sekarang saatnya cek daftar pilihan hotel di lokasi yang ingin kamu tuju. Gimana caranya? Gampang banget kok, RedTraveler. Kamu tinggal ketik lokasi nanti akan keluar berbagai pilihan hotel dengan harga yang bervariasi. Kamu pilih hotel yang ada logo HygienePASS nya ya! Pesan hotel RedDoorz terdekat, bukan cuma harganya aja yang pas tapi #AmannyaPASS juga!

Press Enter To Begin Your Search
×