Loading...

Apa ya kata para pemenang Tenaga Kerja Impian RedDoorz setelah tiga bulan jalan-jalan keliling Indonesia?

RedTraveler, masih inget dong sama para pemenang ajang Tenaga Kerja Impian yang Agustus lalu diadain sama RedDoorz? Nah, tanggal 20 Desember 2019 lalu para pemenang udah pulang nih, RedTraveler! Kepulangan ketiga pemenang Tenaga Kerja Impian ke kantor RedDoorz kemarin tentunya langsung disambut dengan interview oleh tim MNC Media. Hehehe… Enak aja, abis jalan-jalan masa nggak laporan. Siapa tau kamu tertarik buat ikutan program Tenaga Kerja Impian RedDoorz selanjutnya, intip dulu nih kesan dan cerita dari mereka setelah jalan-jalan ‘digaji’ selama tiga bulan! Siapa coba yang nggak mau…

“Ternyata Indonesia emang se-kaya itu ya…” –Harry Zentino, Pemenang TKI

Cerita Tenaga Kerja Impian yang Udah PulangHarry Zentino, Pemenang Tenaga Kerja Impian

Setelah jalan-jalan keliling Lampung, Palangka Raya, Pekanbaru, Ambon, dan masih banyak lagi, iya, mimin sampai nggak bisa sebutin satu per satu karena setiap pemenang bener-bener singgah di banyak kota di Indonesia, RedTraveler! Emang di Ambon ada RedDoorz? Ya ada dong! Menurut Harry, salah satu pemenang Tenaga Kerja Impian, program ini bisa ngasih dia pengalaman yang nggak terlupakan, salah satunya ya nyobain berbagai properti RedDoorz di berbagai daerah.

Selain itu, kesempatan menjadi pemenang Tenaga Kerja Impian juga bikin Harry lebih mengenal keberagaman Indonesia. “Paling menyenangkan sih karena gw bisa ketemu orang baru dan nemuin kultur yang berbeda dari kehidupan gw sehari-hari. Gila, ternyata Indonesia emang se-kaya dan seberagam itu ya! Gw sampai takjub melihat berbagai keindahan alam di setiap kota yang gw kunjungi” ujarnya di sela wawancara dengan tim MNC hari Jum’at lalu.

“ Traveling sendirian asik sih, tapi ada tantangannya juga…” – Fahmi Abdusallam

Cerita Tenaga Kerja Impian yang Udah PulangFahmi Abdussalam, Pemenang Tenaga Kerja Impian

Buat yang belum sempet ngikutin program Tenaga Kerja Impian, mimin mau kasih tau nih kalau para pemenang nggak pergi bareng-bareng. Yup, setiap pemenang punya destinasinya masing-masing dan nggak ada yang sama satu sama lain. Fahmi sendiri udah menjelajahi daerah Pekalongan, Semarang, Kendari, Sorong dan 12 kota lainnya. “Pengalaman

traveling sendirian itu asik, fun banget, dan ada tantangan tersendiri sih waktu traveling sendirian” ungkap cowok asal Majalengka ini.

“Nggak nyangka Arya jadi salah satu yang menang.” –Arya Nursangga

Cerita Tenaga Kerja Impian yang Udah PulangArya Nursangga, Pemenang Tenaga Kerja Impian

Ketiga pemenang TKI ini nggak cuma petantang-petenteng keliling Indonesia lho, RedTraveler. Namanya juga tenaga kerja, mereka jalan-jalan juga sambil mengemban tugas sebagai content creator. Eits, tenang, jangan ngecap RedDoorz melakukan kerja paksa sama ketiga pemenang ini. Karena masing-masing pemenang tetep dapet upah alias gaji dan akomodasi yang ditanggung sama RedDoorz. Mantap kan, kerjaan mana lagi coba yang seenak ini?

Arya Nursangga, atau akrab dipanggil Arya ini juga nggak nyangka kalau dia bisa terpilih jadi salah satu pemenang TKI. “Nggak nyangka lah, dari banyak orang, bahkan ribuan orang di luar sana yang ikutan, tapi Arya yang kepilih jadi salah satu pemenangnya” ungkap cowok berkacamata ini dengan sumringah.

Gimana, udah tertarik belum buat ikutan program Tenaga Kerja Impian RedDoorz tahun depan? Nggak usah khawatir masalah akomodasinya, mau kemana pun jadi #BisaAja karena RedDoorz udah hadir di 100 kota di Indonesia dengan 1.500 properti. Kuy, keliling Indonesia!

Cropped fav logo@2x